June 1, 2010

Download Point Blank (PB) Indonesia

Point Blank merupakan Game online yang sedang di gandrungi saat ini, hampir setiap warung game online berani di pastikan ada dari mereka yang sendang bermain point blank, atau PB, sebelum anda bermain PB ini berikut ini sedikit keterangan mengenai point balank dari Wikipedia, Point Blank (disingkat juga PB) adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di Thailand, Rusia, dan Indonesia. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon.

Point Blank merupakan permainan tipe FPS First Person Shooter, untuk memainkan game ini dilakukan secara tim. Ada dua tim yang bertempur yaitu tim merah (seperti tentara) dan biru (seperti Polisi). Saat masuk ke dalam room kamu harus memilih satu diantara kedua tim. Berikut ini beberapa tipe game yang bisa dimainkan di point blank indonesia diantaranya :

  • Dead Match : Pemenang ditentukan tim mana yang paling banyak membunuh musuh yang biasanya telah di tentukan diawal
  • Bom Mission Eliminate : Pada tipe ini tim merah merupakan tim yang meletakan bom, dan tim biru yang menjinakan bom, pemenang ditentukan jika, tim merah berhasil meletakan bom atau menjinakan bom, serta jika anggota timnya telah tewas semua itu dianggap kalah,
  • Destroy : jarang memainakan tipe ini, jadi gak tau persisi

Selain tipe permainan PB Indonesia diatas, masi ada lagi beberapa model permaian lain, dan untuk memainkan poit blank tersebut kalian harus download masternya yang client, dan anda bisa download Point blank (PB) Indonesia di link berikut ini,( 465MB)

Download Point blank client disini

Selamat bermain PB nya, jangan lupa juga untuk download cheat point blank yang telah saya berikan

Related Posts

Download Point Blank (PB) Indonesia
4/ 5
Oleh

2 komentar

sxd
July 29, 2010 at 2:47 PM delete

aldi main point blank gimana

Reply
avatar