Sms Cinta – Kata-kata cinta untuk si dia

Sms cintakata-kata cinta untuk si dia menjadi sebuah cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta kita terhadap pacar atau istri kita, sms cinta biasanya kita gunakan untuk menimbulkan kembali gairah cinta yang mungkin akan surut seiring bertambahnya usia jalinan asmara kita, salah satu solusi yang tepat untuk mengatasinya dengan memberikan kata-kata cinta kepada si dia, sebelum kita membahas kata-kata cinta dan contoh sms cinta, kita bahas dulu arti cinta untuk kita masing-masing

Cinta merupakan penyemangat dalam hidup, karena dengan cinta orang bisa merasakan indahnya hidup dan memahami makna hidup sebenarnya, kata-kata cinta dan rayuan gombal hanya sebagai pemanis saja, yang paling penting dalam perwujudan cinta adalah sebuah pengertian dan kasih sayang, seperti halnya mengirimkan sms cinta atau memberikan sedikit surprise kepada pasangan kita bila kita sudah merasakan kebosanan, contoh sms cinta ini saya berikan dalam berbagai versi sms cinta bahasa inggris, bahasa jawa atau bahkan sms cinta dalam bahasa cina atau mandarin, mungkin juga kata-kata cinta ini bisa kita manfaatkan untuk menembak gadis pujaan hati kita,

dan berikut ini beberapa contoh sms cinta dan sms romantis untuk pacar atau istri kita,
eh, tanya dong, sakit gak ? ... malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini
Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu
cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta...
siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini"
ini sms cintaku untuk istriku tercinta
Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu
MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you
i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i tank God when i pray bcoz u mke every moment my
Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu
………..TO MY……………….
………VALENTINE……………
….I LOVE YOU SO COMPLEETLY…..
……OUR LOVE IS A DEEP………
……..AS THE ACEAN………….
….AS HIGH AS THE STARS……..
………….AND……………..
,,,,,,,,,AS SPECIAL,,,,,,,,,,,,
.,.,.,.,.AS THE SKY.,.,.,.,.,.. .
All I wanted was sum1 2 care 4 me
All I wanted was sum1 who’d b there 4 me
All I ever wanted was sum1 who’d b true
All I ever wantedwas sum1 like U…

I m on a mission:
Misson 2 avoid u,
2 forgetu, 2 get rid of u,
2 not 2 talk 2u or meet u,
in short….
MISSION IMPOSSIBLE!


Mungkin dari contoh sms cinta diatas agak berbau gombal dan merayu akan tetapi ada kalanya pasangan kita perlu kita perlakukan seperti itu agar rasa cinta ini tetep menggebu dan menggelora dalam dada hingga jiwa diambil yang kuasa, semoga beberpa contoh kolesi sms cinta itu bisa memberikan anda inspirasi untuk mengungkapkan perasaan dan cinta anda kepada pasangan,

nenchy said...

bila cinta tuu kta2 yan6 indh knp sseorn6 hrs mn66is krna cintaaa.............?????????????????? dan pda saat y6 tk di d6a knp cinta tk bsaa adil pada saat mrka mncintai sseorng yg sma.......?????????

neak said...

slm kompak kawan

leony said...

cinta itu menyakitkan...........
cinta itu cuma kemaksiatan.
cinta selalu di dasari nafsu...

sms cinta romantis said...

cinta itu indah dan membingungkan

fery vai said...

cinta itu buta..........


buta itu mata. . . . . .


mata itu bulat. . . . .


bulat itu telur. . . . .


telur itu kuning. . . ..



kuning itu tahi. . . . .



tahi itu bau. . . . .



bau itu yang baca ncgh. . . . .




hahahahahahahahahahahahahahahahah♫♫♫♫♫☻☻K╟{{å♫1♦♦☺♦☺♦☺♦☺♦☺♦

Anonymous said...

ganis cinta aldo

agil said...

kata2 ok smua..........
thanks y krna kata2 nya dah bantu q..............

Anonymous said...

kata"y bgus bnget

Anonymous said...

Indra cinta Aya...
AI=AYA & INDRA
AI=CINTA (Japan language)

herna said...

cinta ituuuuuuuuuuu.....
nikmat senikmat coklat...
tapi juga bisa pahit sepahit hantawali...
hhaaaaa.......
tergantung selera seseorang.

imha said...

cInta itu tidak pErnah adil,,,,,,,,,,

lonjong said...

so swoooottttt

fadlhy gokil said...

cinta itu memang mengasikkan...
tp kadang cinta itu dpt membuat kt jd tidak waras ????
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Anonymous said...

dmana2 cinta rasanya yang kaya githu.......

Linuxer said...

Great info... :D

Anonymous said...

ya wis................

tian said...

cinta Tu indah Bila qt sdh mnemukn cinta sejati(yg s'sunggh'a)akn mnjdkn cnt smakin berarti n'qt tdk Bz hdp tnp cinta
V Cinta tu BuZzsyit Bila qt Gagal dLm mnjLin sbuah hub cinta

sms cinta said...

bagus sms nya gan

ddddd said...

ada daging di balik kutang.....
kenyal-kenyal tak bertulang......

Anonymous said...

aq ska sms cinta,pi aq ga' bsa bkin'y,,,,,hehe.....
ajarin aq dunk....

jurio said...

cinta ......

cinta itu buta .
buta itu gelap .
gelap itu kesempatan .
kesempatan itu emas .
emas itu kuning .
kuning itu tai .
loooo rasain aja tuuuu cinta apa enak....

dhevie_septha said...

trlalu lebay cyuz gombal abiez @ @
^

AFTAR MACSHERANO said...

CINTA ITU PERLU PENGORBANAN... CINTA GE PERANG..???

Anonymous said...

Cinta itu hanya memberi....
dengan mmemberi semua kasih sayang kita....
tak ada keraguan dalam bercinta....
percaya dan saling nerima.....
itulah cinta yang sesungguh nya....

ngdfyhudh said...

cinta itu mmg indah!!!
cinta mmpu mgubah semuax,,,
tpi keindahan cinta sering berakhir dgn air mta krna dusta!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

BILA KAU CINTA KEKASIH
LEBIH CINTALAH PADA IBUMU
BILA KAU PATUH PADA RAJAMU
LEBIH PATUHLAH PADA IBUMU

IBU...ENGKAULAH SEGALANYA
RIDHO ILLAHI RIDHOMU JUA

Sapri Prabowo. said...

makanya,,,,, gak usah bermain cinta kalau takut dengan resikonya...
jodoh tak kan kemana. bener gak????
yang udah jelas besok mau merit aja bisa gak jadi,, apalagi masih pacaran?????
mendingan kita percayakan aja dengan takdir.
eit...!!!! tapi jangan lupa,,, ne tips buat cowok kayak gua,, perbanyak temen wanita, siapa tau aja di antara temen kita ada yang bisa di jadikan cinta kita yang sejati.. ya kan??????????

beginilah cinta....
deritanya tiada berakhir...

R&E said...

cinta: cimuan itu najiz tape asiekkk

Anonymous said...

thnk dengan semua kata2 cinta nya`````````

moenaji mayzulang said...

Cinta itu seperti pasir smakin kau genggam erat...Smakin sedikit mendapatkannya...

Anonymous said...

cinta tuugak semesti'y buta,,,,

cinta ntu hnya d'rsakannt olehh b'brvaa ownkk sjaa,,,,,

mkaa cari laaa cntaa muuu,,,

s'lgee kmuuu msiihh pnyaaa rsaaaa cintaaa,,,,

Begy Wahyu Anggara said...

Lumayan Uga, kata2 ciNtaNya

chaca said...

cinta itu gak haruz saling memiliki.....................

Anonymous said...

cinta itu emang bikin pusing tpi kalaw d jalani enak sihc,tpi awalX aja ......

khozanah said...

CinTa iTu Hadiah Dr Tuhan
d'n Cinta itu Yg menentukan Tuhan

Anonymous said...

emang,,,cinta itu maniiiiiiis banget...hanya saja kita harus menjaganya agar tetap manis semanis madu

Anonymous said...

ngentot enak

Anonymous said...

memek pink ithu iyg pleng sexxxxxxxiiiiiiiiiii........

Zeureina said...

Aku butuh teman untuk melalui, ,
aku butuh kawan untuk berbagi, ,
aku butuh bayangan untuk mengikuti, ,
aku butuh mentari untuk menerangi, ,
aku butuh air untuk menyirami, ,
aku butuh pohon untuk meneduhi, ,
aku butuh pagi setelah gelap hari, ,
aku butuh tempat untuk kudiami, ,
aku butuh tersenyum setelah bersedi, ,
untuk itulah quw ingin kau tetap disini, ,
hingga kelak kujadikan seorang istri, , ,

indra syahputra siregar said...

kau CINTA ku
kau rindu ku
kau sayang ku
ku ingin engkau ada di dekatmu
ku ingin engkau ada di hati mu
dengan sepuas hati yang ku miliki
CINTA jangan kau pergi dari k’hidupan ku

aku rindu 1/2 mati ke padamu
oh……oh……sayang ku, ku CINTA kamu
kau CINTA ku …………
kau RINDU ku …………..
kau SAYANG ku …………….
I <3 YOU 1/2 MATI SAYANGKU
I <3 YOU 1/2 MATI RINDU KU

maspor alfamedia said...

Cinta itu buta,
Buta itu raksasa
Raksana itu Pemakan Manusia
Jadi cinta adalah pemakan manusia

@^^@ mY love said...

cintai lah orang yg mencintai mu
jgn pernah kua mencintai orang yg
ngk mencintai mu sama sekali
atau hanya kamu di buat sebagai tempa pelampiasan nafsu nya aja...

ZenichiEn ZeciieL said...

.JgaNlLaH kmUE hianati Cientha Ue.......pZti sUaTU zaaT ue kaN mnyEzal kaRna pEnghiaNati Ue..........

RICKY said...

CINTA TU ASYIK BGT
TPI JUGA MNXAKTKN

mita said...

.cinta nto tdg arus mmiliki , ,

RDR eric said...

cinta itu kayak air yg mengalir....
itu ja dech,,

Anonymous said...

builshitttt dgn CINTA !!!!!!!
CINTA itu nda adill !!

Anonymous said...

Cinta itu aneh dan membingungkan

ddy ajah said...

love is never die........

arif rian n said...

cnta tak dapat dimengerti
dan dipahami
dia datang dan pergi seperti angin
cnta tak dapat disentuh ataupun dilihat tp cnta dapat kitarasakan

Rahmat Al Baxry Bin Sukri said...

aku setuju dengan apa yang ada. cinta itu segalanya. bukan hanya pada kekasih, pacar, istri/suami. bahkan cinta itu ada di dalam ibu yang melahirkan kita. begitu juga tuhan. tuhan ciptakan manusia selalu di sertai cinta. dan cinta itu simbul dari satu kata yang mulia yaitu damai.... tanpa ada cinta dunia tak ada perdamaian.

toni said...

mngkin Qt bsa sLing mencinta..
tp tak sLaLu bisa bersaMa..

sPahit papun ituw cinta,
Q akn tetaP mncintai kmu..

Anonymous said...

cinta t hnya untug keluarga..
n_setia t hnya untug ALLAH semata..

nitha patricia said...

"ciNta" tUu eMaNqq inDdaH ..!!!

. Pii nPpa cMua orAnqq HruZz MenqeLuaRkaN aiR mAta KeseDiHan .. ??
. n' KnPa JqqA haRuZz nqeRaSaiN ZaKiT HaTi Yqq dLaM .. ??

hAnYa "cinta" yqq DpAt MenJaWab tUu cMua ..

Anonymous said...

cinta itu bikin org males ngapa2in

ragil love riska said...

cinta cinta\
cinta sejati itu yg paling indah
tmukan lah cinta sejati
lo bkal bsa tu indah nya cinta
yg tidak sling menykitkan nmun mmberi kbhagian

ALDY samarata said...

kasih sayang hanya untuk mu selamanya ........... rani...I LOVE YOU..

Anonymous said...

I N D A H

rayden dolan & nji said...

cinta yg sesungguh nya adalah tidak mengharapkan balasan di cintai, tapi jadikan ke ikhlasan tersendiri. @rayden dolan & nji

Anonymous said...

Believe or not..
Love is INVISIBLE,,
and so CONFUSE..

widi said...

mmmm....rowmantis jga yah!!!!!!

sngguh mnggesan kn.....

arie sanjaya said...

kisah cinta menurut cutpatkai

"beginilah cinta deritanya tiada berakhir"

mut miszie said...

cinta Ntu mank indah n mengasykn..
tp bwt kq mndritaaaa..,

bobob said...

cinta itu headshot ,,,,, headshot nya pake bibir maknyos

vivi anggra said...

jika awal dari cinta adalah kebahagiaan,,,kenapa akhirnya harus dengan kekecewaan??????????????????
yang ku tau selama ini .....cinta hanya nafsu,,,mengharapkan balasan yang tak masuk akal,,,apakah ketulusan itu memang ada atau tidak???????
susah ya zaman sekarang cari cinta dengan ketulusan ?????
,,,,persetan dengan cinta.....

erlita said...

berterima kasih lah pada orang yang membuat mu menangis karena cinta,, karena orang yang pernah membuatmu menangis adalah orang yang pernah membuat mu tersenyum bahagia

asd said...

cinta itu pembodohan..
tapi tanpa cinta kita adalah manusia bodoh..
kadang cinta menyakitkan..
tapi tanpa cinta perasaan kita selalu tersakiti..
cinta kadang menyebalkan..
tapi tanpa cinta kita hanya manusia menyebalkan..
cinta dapat membuat kita melawan hukum..
tapi cinta adalah hukum alam..
berikanlah cintamu pada orang lain,sebelum meminta orang lain mencintai kamu...
nyoba ngikut yah..TQ kata2nya

diiiiyyyyan said...

kata-katanya ituuuu loooooohhhh
mmmmhhhhhh..... mannnntaaapppppp

yochie_1217 said...

cinta membuatku lebih berani menghadapi segala sesuatu..
karena dengan cinta aku bisa selalu bersamamu...

Nhenkzhe oLand said...

cinta i2 tak adil UNTUK qU..,

but kDanG cinTa i2 bwt aq tw arti kehilangn..,

mGaPa HruZ cinTa????

dan mNgaPa jGa HruZ aD keHilangan???????????

gatha said...

cinta?
apa itu :\

Anonymous said...

cinta itu pnUh Rsa Skt jika cinta itu mghiLang..
jika cnta itu bHagia mak akan menGhdrkan k indaHn.

Anonymous said...

bagussssss

oeliel said...

cinta ntu penuh dengan kapalsuan blaka.........
.
.
klo mmang cinta mmbri kbhagia'an..
.
.brikan bkti bkan jnji..
.

Anonymous said...

seseorang yg istimewa bkan hanya ada di samping kta,,, tp mlainkn seorang yg slalu mndoakn kta dlam stiap bisikan doa.a.....

Anonymous said...

cinta...!!
cinta.. cinta....
n cinta adalah cinta...
cinta......
panganan upu ui cinta....
gedang goreng enak....
wisnu milikna capa...

Anonymous said...

yG q iNginkN hNyaLah dRimU.......


10.10.10 never die

Tomy fVckin lOv3 said...

.CINTA<<

.cInTA QU TaK SpUtIh aiR..
.cInTa QU Tak sPuTiH kCa..

.tApi CiNta qu spUtIh aWaN yG iNdAh,
.iNdAh yG MlEbIhI Di ataS sGlANyA..!!

Anonymous said...

cinta slalu berakhir dengan rasa kecewa, tu yg slama ni ku rasakan.

ririn said...

yang namanya cinta tu banyak anehnya...........kalaw deket bawaanya mau ribut aja.....tapi kalw jauh waduhhhhhhh gak kepalng kangen'nya.....cinta tu emang ribet

zainul fuad said...

cinta itu adalh suatu hal yang tidak bisa ingkari
karena cinta itu sendiri adalah suatu hal yang tak bisa d lihat dengan mata tapi bisa di rasakan dengan hati
jadi setiap oran gyang mempunyai hati,pasti merasakan apa yang namanya itu cinta

Anonymous said...

cinta itu saling menghargai,,
cinta itu harus dihargai,,
cinta yang sesungguhnya itu saling percaya,,,
cinta itu bkan paksaan,,
cinta itu harus tulus dan ikhlas,,,

Anonymous said...

Cinta paan sih, kata2 yang GJ bgt. Mawny di turutin ini itu, apa pengorbanan mpe kayak gtunya yah...?
Bocah2 ngomong C.I.N.T.A...>!

Marvelo steve said...

LOV IS EVRITINK........

Anonymous said...

love is true
love is heart
love is beautiful
love is me'n u
coz untill the end i'll love u
thanks 4 love
my love always with flower to lovely

so u must remember this

COWOK MAININ CEWEK OR JADIAN CM BUAT MAINAN DOANK, BUNUH AJA TUCH COW BIAR MAMPUS KE NERAKA, SUCK SUCK SCUK, DAMN SUCK WITH ML BE4 MERRIED!!!!!!1!!!

:-)

STEVE

Anonymous said...

cina itu adalah
enak deh bisa cipokan ..megang''.wow enak lo..

Anonymous said...

_cinta sejti mngrti ppa yg tdk d^ktkan
mmhmi ppa yg tdk d^jlzkn krna cnnta dttang
bbkn dri bibir mlainkan hati,,,^)

Anonymous said...

"CINTA" Cerita indah namun tiada arti...ituLah arti Cinta bwt Gue.....

Anonymous said...

SAYA HANYA CINTA PADA ANDA [NGURAH MAHAR GESTY]

pattopitto said...

cinta ....
cendolo na tape... kalu di simpa kan jadii poteng

winda rizkia said...

cinta itu,, dimana kita lebih memikirkan dia, daripada diri sendiri.

Anonymous said...

"JikA Q jdi airMtaMu Q inGin hidUpP di mtaMu,,LaHir di piPimU,,dAn mati di bibirMu,,taPpi Jika kaMu mnjadi airmta Q,aQ taK akan pRnaH meNanGis,sebab Q gak mau keHilanGan kaMu sebaGai oraNg yaNg Q syang"

Anonymous said...

cinta emang ribet dari pada sahabat :ira ADELLIA SYAH P

kurni said...

%%%Jarak antara qta kdang mmbuat q sdih, krn rsa rndu tkan prnh hlang...angan brsma mu siiu q nnti d'Sni..kasih q mnta pda mu tlong bwt q mrasa d'DKAT MU... Mski jrak mmisahkn qta..........qu kNgeen Ma Km ChayaNx.......

Anonymous said...

*BiLa setiap kta ku adalh air mata,,mka biarlh wktu yang mnGHpUzZya,,Bila kHadiRanku dLam kHidUpaN Mu adlah dUka,,mka angGapLah driku taK peRnaH ada...wLaupun kau tau,,kaMu tkAn prNah bisa tuk aku LupaKAn.....*

Anonymous said...

cinta itu membuat orang jadi gila ! ! !

Anonymous said...

cinta awal kenikmatan
kinikmatan dari wanita
wanita punya vagina
vagina rasanya nikmat
akyok kita kentot

ronjon4825@yahoo.com said...

cinta itu ngga pxharga diri.
cinta ngga px perasaan

fitriana said...

u make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank u for all the love
u gave to me
^_^

Anonymous said...

AkU PiKiR K'SETIAN itu ada.....
aKu SaNgKa RaSa SaYaNg tU SlaManYaaaa...
daN aKu piKiR PrCINTAAN tU AbADi....
tp trnyaTa semua tu KebhooN9an Gk dA aRti'A daN kEkoOsON9An belaKa......

Anonymous said...

BAguwssssssssss

kiki said...

cinta ittu belenk bodokkkk

dofollow social bookmark indonesia said...

mantabs sms cintanya :)).

Anonymous said...

cinta hanyalah sebuah kebohongan belaka, ....
gag adda yang namanya cinta di dunia ini, ...

,,,,persetan dengan cinta,,,,




add my : http://www.facebook.com/black.angellzt

dion said...

c:cerita
i:indah
n:namun
t:tiada
a:artinya

Anonymous said...

cinta ntuch fuck. . !!!!!
cm cari untungnya. . .

andhyka said...

semakin qt dewasa,,,,
semakin qt m'ngerti arti C I N T A...!!!!

Anonymous said...

ciNta taq peRlu diLIhat daRi haRta.,.,,,

Tpi di Lihat daRi keSEtiaan dan keJu"ran dua iNsan yG meNJalani kaSih aSmara.,.,.,.

zhye said...

bagi ku cinta itu munafik ketika kejujuran tak lagi mampu terucap hanyalah kbohongan yang menjadi jawaban demi mementingkan keegoisan tanpa memikirkan perasaan orang lain

hamba allah said...

cinta itu ????????

C.I.N.T.A

fera cutEz said...

meNcNtai sE"orNg 2 sUlt tEtpI lEbh sUlT lgiE mElphkN orNg y9 kTa cNtai lEbh baEk cNta 2 gUag d'kEnl drE pdA dkEnl hNya uNtk d'LphkN, , ,

Anonymous said...

kmu mmbuatQ t'snyum, tnpa sbab apa pun.m'bwt Q t'twa wlw tk ad yg lcu, krna kmulah pjaan hti Q

Anonymous said...

Love is Blind

Anonymous said...

bagus juga

Anonymous said...

oke oke saja

Anonymous said...

kewwren

Anonymous said...

cinta ibarat trafo semakin banyak lilitan nya maka semakin besar arus yang dihasilkannya,tp cnta seperti api jika salah mengerti maka cinta membakarmu,tp cinta juga seperti air yang cm bisa mengobati kehausan,tp cnta seperti pedang bisa membunih tuannya..
jadi mana yang agan pilih ?
pernah ngerasa
binggung?
sakit?
bahagia?
kecewa?
rindu? dan lain sebagainya


jd ga bisa lepas dari yang namanya cinta....CINTA
CINTA = cerita indah nan tiada akhir ' bila kau maknai tp
CiNTa = Cerita indah namun tanpa arti ' kalau kau pcundang sama situasi

alida said...

Aq mkh gk ska yg gombal ........
tpi aq ska ko kt kt x hehehehehe .......
emz .....lw stao q mkh cinta tt bkndt sekedar kata belaka tpi swtu kt hti dwh ........ hhhhhhh''''''''''''

Anonymous said...

cinta.......cita-cita indah tiada akhirny.........

Anonymous said...

Cinta itu memberikan keindahan bagi insan yang dapat merasakan arti cinta itu sendiri.Fhe sayang wahyoe

Anonymous said...

cinta kepada seseorang itu tidak ada yang setia
karena cinta yang setia itu hanya kepada Sang Pencipta

Anonymous said...

Tanpa Basa basi
Cinta itu ujung2nya....?
Pasti Ngentot khan? hehe...

By... Mank Pinrang...

Anonymous said...

membaca koment dari seseorang di atas:

fera cutEz mengatakan...

meNcNtai sE"orNg 2 sUlt tEtpI lEbh sUlT lgiE mElphkN orNg y9 kTa cNtai lEbh baEk cNta 2 gUag d'kEnl drE pdA dkEnl hNya uNtk d'LphkN, , ,


BENER2 KOMENT YG PALING SUSAH DI BACA... WKWKWK

Anonymous said...

cinta memang sesuatu yang dapat dirasakan bukan sesuatu yang dapat dilihat ataupun diukur tapi cinta terlahir dari perasaan yang paling dalam... yang datang tanpa dipaksakan ...
By : Goldenso

Anonymous said...

mantapppp

Anonymous said...

TIADA CINTA HIDUP TERASA HAMPA"
TERASA HAMPA HIDUP TIADA ARTI"
TIADA ARTI HIDUP TIADA MOTIVASI"
TIADA MOTIVASI HIDUP TIADA TANGGUNG JAWAB"
TIADA TANGGUNG JAWAB TIADA CINTA"

SEMAKIN DALAM RASA CINTA ITU KITA BERIKAN"(keluarga,kekasih)
SEMAKIN DALAM RASA SAKIT YANG KITA TERIMA"(kehilangan)
BISA MENERIMA CINTA HARUS BISA MENERIMA RESIKONYA"
BISA MENYUKAI SESEORANG HARUS BISA MENGUNKAPKANNYA"

CINTA ITU MEMANG RUMIT SERUMIT MENJALANIN HIDUP"
CINTA ITU MEMANG BUTA SEBUTA MALAM TANPA CAHAYA"
CINTA ITU MEMANG BERGEJOLAK TUK MENDAPATKANNYA "
CINTA ITU MEMANG INDAH SEINDAH KITA MENJALANINYA"

CINTA SEJATI ADALAH CINTA YANG DATANGNYA TIDAK DI PAKSAKAN MELAINKAN DATANG DARI HATI YANG PALING DALAM TULUS DAN MURNI"
CINTA SEJATI ADALAH CINTA YANG TIDAK MELIHAT LUAR NYA SAJA MELAINKAN DARI DALAM"
CINTA SEJATI ADALAH CINTA YANG TIDAK MENGUTAMAKAN NAFSU SESAAT MELAINKAN KETULUSAN DAN KASIH SAYANG YANG PALING DALAM DARI HATI"
CINTA SEJATI ADALAH SEBUAH RASA CINTA YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA SESEORANG YANG SANGAT BERHARGA DALAM HIDUP KITA WALAU KITA TAK MENDAPATKANNYA ASALKAN DIA BAHAGIA KITA PUN PASTI MERASA BAHAGIA MUNGKIN KELAK DI KEHIDUPAN YANG LAIN KITA KAN MENDAPATKANNYA"

CINTA ITU MISTERI SEPERTI DUNIA INI YANG PENUH MISTERI'
JIKA KITA INGIN MENDAPATKAN CINTA YANG SEJATI HARUS DI AWALI DENGAN KEJUJURAN,PERGOBANAN,TULUS DAN KASIH SAYANG TANPA PAMRIH ^^

Anonymous said...

F.U.C.K For LOVE

Cinta cuman buad sakit
Cinta hanya bisa mbuat sedih
Cinta hanyalah kebohongan
Cinta itu palsu

JuNt Cuex LoU said...

wahhaaaahahaha_____!!!

barudak CL production said...

bagus bagus cuy kata-katanya

Anonymous said...

cinta oh cinta deritanya tiada akhir..

Starter Azer said...

JGan ktakan cinta tu m'yakitkan...
J9n ktakan cinta tu m'yulitkan...
Dan J9n ktakan cinta tu m'bgungkan...
Krna dgn Cinta qta dpat hdir d dunia ni, krna dgn cinta pula qta dpat mlihat indahnya dunia...
Cinta bkanlah nafsu...
Cinta tu suci, sbuah rasa yg d brikan Tuhan pda stiap hati hamba.Nya. . .
Dan jka qta m'cintai s'se0rang, jgn lpa utk lbih m'cintai Yang M'ciptakan orang yg qta cintai. . .
Karna Dia.lah pmilik CINTA ABADI.

Anonymous said...

Cinta hanyalah sebuah perasaan yang rentan bila kita mendekatinya... Namun akan terasa rapuh bila kita jauhinya.... Cinta cuma bualan,Cinta juga anugrah.. Sbenernya Yang mana Cinta???? Apa itu Cinta??? Yang bila diungkap ada beberapa jawaban yang berlawanan arah.. Namun intinya hanya satu:
CINTA ITU "KEHIDUPAN" !!!!

Anonymous said...

sebelum kau menangisss karna cinta maka bungkuslah cintamu dengan kasisayang,,,kesetiaan dan harapan agar kamu selalu bahagia dengan cintamu sampai kapanpun.

Anonymous said...

kartika mengatakan...
haha... cinta emank manizz tp lama lama dy bkalan sadiiizzz

Anonymous said...

apa yang mesti kita ributkan dengan cinta, padahal cinta itu ngk pernah ribut, cmn kita adja yang buat cinta itu ribut...

ahmad said...

cinta itu indah bila dirasakan tp pahit bila di tingglkn cinta itu sprti kabut,kabut jaln krn debu kabut cinta krn rindu kabut tiada yg tahu kabut hati ingin selalu bertemu km i love you cinta

Yhudy said...

Tk aDa kaTa2 t'rinDah yG mMpU q rnGkai Untk m'YaTakaN kLo aQ mNcnTai mU, kRnA kAta" yG q mLiki tk mMpU Lg mMbUktikn iSyarAt haTi Q.

Anonymous said...

jangan jadikan cinta tu seperti embun dirumput,panas datang cintanya hilang.

ayu said...

aku cuma sayang adi diantra
dia adalah cinta sejati ku

ayuu said...

cinta membuat kita sakiiiit

dewi said...

knapa ea jka orang ya Qt cinta tak mencintai Qt tu rasanya skit bgt,,,,,,???????

Anonymous said...

cinta tue indah pda waktux.....

Anonymous said...

selamanya cinta itu indah jika qt saling menjaga

Anonymous said...

orang bilang cinta g pke logika tp aq bilang itulah logika cinta...

julia said...

cinta itu memang indah
Namun tak jarang seseorang menangis karena cinta
cinta itu indah


jangan trs berfikir bahwa cinta itu indah sebab....
cinta itu juga memiliki duri yang sangat tajam yang sewaktu-waktu akan menyakiti pemilik cinta itu

washilah-online said...

cinta bagaikan cindolo na tape pertama manis klo lma jadi bote

farin said...

cinta itu sakit

Anonymous said...

Cinta itu bukan suatu hal yg dpat kita definisikan...
Cinta itu bukan seperti pengetahuan yang dapat kita jabarkan..
tapi cinta adalah sesuatu yg hanya bisa kita rasakan,..
dan mungkin cinta telah mmbuat kita sakit..tetapi..ingatlah kita pernah bahagia karena cinta...

Anonymous said...

memilih cinta jangan pernah berpikir kenapa kita mncintainya?

karna didunia ini kita bukan mncari orang yank sempurna untuk dCintai v orang yg tidak sempurna jg bisa mnjadi smpurna bla kta mncintainya dgn cinta yang smpurna!!!!!

by: che imoet

Anonymous said...

CINTA
C-IUMAN
I-TU INDAH
N-AMUN
T-IADA
A-ARTI
C-ERITA
I-INDAH
N-AN
T-IADA
A-AKHIR
janganlah kamu mendambahan sebuah CINTA karena CINTA hanya fatamorgana
dambakanlah sebuah KASIH SAYANG
karena KASIH SAYANG akan abadi untuk selamanya

Anonymous said...

cinta itu bullsyeet...
tp napa aq tetap memperjuangkannya....
ckckckck.....

LoVe U Bebz,

sitinstar said...

CINTA GILA MEMBUAT SEMUA ORANG
TERPANAH ASMARA,DAN SMOA YG DIA KERJAKAN
BRUBAH DRASTIS...

Anonymous said...

C: CERITA
I: INDAH
N: NAMUN
T: TIADA
A; ARTINYA
:)

Dpiidd Ndudd said...

The best part of love that we should understand!

Anonymous said...

cinta ku menjadi tak trarah , help me , pakah menjadi play girl i2 jalan keluar yg baik tuk ku,aku selalu di sakiti ma cowo ,cinta dan cinta , aku lebih mencintai allah,nabi ku,ortu ku,diri ku sendiri,menjadi diri sendiri adalah cinta sejati yg tidak akan prnah hilang

Anonymous said...

jalan2 ke Maluku...........

jangan lupa beli duku....

klau km cinta aq...

ktkan I LOVE U............<3

Anonymous said...

cinta itu sederhana hanya sering di rumit rumitkan

ALIP said...

dan q mengatakan bahwa q cxha ma u

I LOVE U TUN

Habys Al_fajar said...

Cinta itU bhagia bla d'jalanin bersma2..tpi qlo cinta toe Gk d,jLanin sma2...pSti ujung2ny...akan mengeluarkan airmta...

Cue cinta dia 100% R...

tommy wijaya said...

Cinta tu mnyakitkan,,,,,,,,,,,,,,
di saat btuh dy dtg, disat snang dy
mlupakn q

mansyah said...

cinta itu mudah datang dan hilang pabila kita mencintae se'se orng agar cinta kita ,makin besar mka ingat laH sisi fositip drie orng itu..........pabila ingin menghilangkan cinta itu mka lihat lah sisi negatip drie orng itu'''tetapi rasa cynk dan menyayangi itu lebih drie cinta;

Anonymous said...

mengapa mudah saja aku terpikat dengan mu. namun sukar bagi ku untuk menarik perhatian mu. just for you [mas iwan]1loveyou.

Tulis Tanggapan Mengenai Sms Cinta – Kata-kata cinta untuk si dia