Sms cinta| sms romantis | sms plesetan | sms lucu | sms Gombal

Kumpulan SMS Romantis ini saya persembahkan untuk teman teman yang sedang jatuh cinta dan belum mempunyai ide untuk melakukan pendekatan dengan lagsung, dan untuk langkah pertama bisa kita kirimi sms romantis atau sms cinta agar perempuan yang kita idam- idamkan bisa kita dekati tersebihdahulu dari sisi romantis.

Sms cinta biasanya kita gunakan untuk pengungkapan dan untuk menyatakan apa yang ada didalam hati kita agar orang yang kita sayangi bisa semakin tambah cinta kepada kita dab berikut ini kumpulan sms cinta – sms cinta – sms romantis – sms jayus – sms aneh – sms love – sms gombal – sms mesra – sms unik – sms indah – sms humor, yang saya kumpulkan dari berbagai sumber


==============================================
1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…
======================================
Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu
=====================================
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
==========================================
“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???
hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
==================================
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,
=====================================
Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
===================================
1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN
========================================
Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu
============================================
sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …
===========================================
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
==========================================
burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…
====================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
===========================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….
===========================================
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
=======================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”
=====================================
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..
====================================
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya
==========================================
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar
=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..
=======================================
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
====================================
seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”
===================================
Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..
======================================
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu
======================================
” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
===============================
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”
=======================================
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..
=====================================
oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku
===================================
Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )
===============================
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya..
===================================
Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai
====================================
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu
===================================
…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..
======================================
sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
==========================================
Dunia fana penuh cinta semu Apa dicinta kan berpisah darimu Walau t’lah lama bersatu Seiring bergulirnya waktu Dunia fana kosong cinta sejati Cinta kepada Yang Mahasuci Menghunjam dalam di lubuk hati Tetap abadi di hati yang suci
================================
“Jika aku jatuh cinta.. Cintakanlah wahai Allah pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu.. Agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Mu.. Dan jagalah cintaku padanya.. Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.. Amiin..”
====================================
“Allah itu Tujuan kami… Rasulullah tauladan kami., Alquran Undang2 kami.. Jihad itu jalan hDp kami… Mati d Jalan Allah Cita2 kami t’Tinggi..”
====================
“Hidup itu atas khendak yg MahaMenghidupkan..Hi dup itu tiada hidup tanpa mnghidupi khendak yg MahaMenghidupkn..Hid uplah dlm khdpn para pnghidup khendak YgMahaMnghidupkan..H iduplah hidupmu dmi khidupan di hr yg akn di hidupkn oleh Yg Maha Menghdupkan..”
========================
“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh.”
===========================
“”Aku tidak akan keberatan bila aku terbunuh sebagai seorang muslim, dan kematianku hanya untuk Allah semata, dan jika Allah mengijinkan, Dia akan memberkahi badanku bilapun hancur berkeping-keping..””
==============================
“~~~Segalanya adalah pinjaman daripada Yang Maha Pemurah Lagi Maha Mengasihani… Jika sudah tiba masanya kenikmatan itu ditarik semula maka redha dan bersangka baiklah terhadap Allah S.W.T.~~~ Disebalik kepahitan itu pasti akan ada kemanisannya…(,”
==========================
“Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.”
===========================
“Orang yg sukses adlh mereka yg berhasil mengenali, menggali, & memompa seluruh potensi Diri, shg mampu menggagas karya2 & ide2 terbaik demi kemaslahatan Ummat.. Salam Ukhuwah dan Silaturahim… Keep Hamasah !!!”
===============================
“”Telah dkat kepada manusia hari menghisab segala amalan mereka,sedang mereka berada dalam kelalaian lagi berpaling(darinya)” (QS Al Anbiyá;1)”
=============================
“Always welcome the new morning with a new spirit, a smile on u’r face, love in u’r heart n good thoughts in u’r mind.. “Sebaik-baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi manusia lainnya (HR Bukhari-Muslim)””
=======================
“BukaN Tali AtaU CinCiN PeNGiKaT, BuKaN MemoRY YanG KuKeNanG,HanYa KeLeMbuTaN KaTa CiNtA DaN JaNjI SetIaMu,MeNeGUkaN HaTiKu HanYa UnTuKMU, KuSaYaNG PaDaMu KaRNa ♥♥♥ ALLAH SWT ♥♥♥”
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan
vikii
===========================
saat malam datang ku pandangi langit berbintang, ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang, kau yang ku puja, kau yang ku damba. tanpa dirimu hatiku hampa, tanpa pelukmu aku tersiksa. kasih dalam dinginnyamalam ingin aku memelukmu hingga akhir waktu kalinya aku takan merasa jemu, kasih yang ku tunggu dalam hatiku yang kelabu.
ana
==========================
yUk pul@ng k’k4mpUung “SURGA”
p@k3 m0b!l “JIHAD” y9 b@h4n bAk@rnya “ISTIQOMAH”
sOpirny@ “IKHLAS” lew4t j@lan “IMAN”
j4ng@n lup4 b@wa p3ta “AL-QUR’AN DAN SUNNAH”
d@n bek4lnya “TAKWA”.….
k3temU d!san@ y4ch…….
s4ss0
==============================
nUmp@ng tany4….???
j@lan rIndU,,,,
k3c@mat4n k@ng3n,,,,
k@bUpat3n h4t!,,,,
kOtA I M!ss U,,,,
prOv!ns! I lOv3 U,,,,
dIm@na y4ch,,,,??!
s4ss0

………………………………………………………………………………………………………
Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan.
Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang paling hina yang bisa kau lontarkan.
Cantikku, jika cintaku padamu tidak bisa membawamu pada perbaikan kualitas diri maka tutuplah hatimu untukku serapat mungkin yang kau bisa.
Namun………….
Jika cintaku karena pengabdianku pada Alloh
Jika cintaku karena ingin membawamu pada kedekatan dengan Alloh
Jika cintaku karena ingin menjadikan dirimu sebagai bidadariku kelak di hari nanti
Jangan kau palingkan wajahmu,
Jangan kau tutup hatimu,
Jangan kau campakkan diriku
Karena walaupun kualitas cintaku belum sempurna namun kala dekatmu hasrat menyempurnakan rasa cinta senantiasa ada.
Cantikku ……..
Aku cinta padamu.
Dedicated to : my pretty swetty little angel.
sumber:
http://beranibaca.wordpress.com/2008/09/17/jatuh-cinta-dan-cinta/
by arie prasetya
==========================================
dunia in hampa tanpa cnt seperti hari2 q tanpa mu. q mencoba brtanya pada angn yg berhembuzz mng kau sll hadr dlm setiap minpi q? q mncoba brtanya pada angin yg berarak mng kau sllu ada di hati q? tapi mrka hny diam nembizu . disaat cnt ini hlang dunia akn menjadi neraka yg pnh dng kobaran api. q tak brdaya seakan2 diriku tlah mati .dan q hanya bisa diam dan menetezkan air mata in. q percaya jika memang cinta q q ingnin kau bawa aku keawan dan menulizkan kata2 cinta i love you un tuk q….,……….
deafy wulandary
=============================
Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
sama halnya dengan. .
cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
engkaulah cintaku selamanya. . .
chandra
===================================
bila kau menangis. .hatikupun turut bersedih
bila kau senang. .hatikupun turut berbunga
bila kau gelisah. .hatikupun turut bergejolak
ini semua. . .
karena kita. . .
SEHATI. . .
chandra
==============================
wahai bidadariku. .
keluarlah dari istana langitmu. .
kepakanlah sayap indahmu .
terbanglah. .
dan datanglah padaku. .
berikan senyum manismu padaku. .
karna aq sangat merindukanmu sayangku.
chandra
==================================
cinta yg sesungguh’a adalah
ketika aku meneteskan air mata
dan masih menunggu mu dgan setia
dsini ..
dan ktika kmu memilih seseorang ,
aku akn tersenyum dan berkata …
“aku turut berbahagia untukmu”
vikii
================================
kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah jadi bagian hidup kamu???
putra
=============================
Tuhan,beri aku kekuatan untuk melihat dia bersama yang laen!tuhan beri aku kekuatantuk melihat dia dalam pelukannya,tuhan beri kekuatan tuk melihat dia bahagia dengannya,jangan biarkan air mata ini mengalir,tuhan beri kekuatan tuj tersenyum,melihat kebahagiaan mereka!meskipun jauhdi dasar hati ini tersimpan rasa sakit yang tramat dalam.mungkin hanya dengan dirinya,dia menemukan dunianya yang sempat hilang.aku kan pergi tinggalkan semuanya,mengemasi semua mimpikuyang telah terbang bersama bayanganmu.dan doa tulus hati.menyertai kebahagiaan u dengan dia
putra
=================================
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
Gadis
===============================
Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya
Ryan
======================
jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku
siti rohani

===============
Semoga kumpulan sms cinta – kumpulan sms cinta – sms romantis – sms jayus – sms aneh – sms love – sms gombal – sms mesra – sms unik – sms indah – sms humor, ini bisa membantu teman-temen yang sedang ingin mengungkapkan perasaanya lewat media sms

Anonymous said...

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!
ghie

Anonymous said...

Pjamkan mtamu brsama hningx mlm
Ptiklah bunga mimpi dgn jemari klembutn n tdurlah dgn sjuta impian, sampai pagi kmbali dtng menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT N NICE DREAM!!!

pangeran66 said...

berkunjung bro

Belajar Menjadi Blogger said...

Wah sms nya bagus bener...salam kenal aja yahhhh

Free Download Mp3 Indonesia said...

Ada sms Buat marahin pacar ga??,,tapi seolah olah kita tidak pernah marah

SERVER PULSA HARGA MURAH said...

Cinta yg kekal, tumbuh dr Hati yg Tulus dalam menyanyangi pasangannya..
dan dr Hati yg Tulus itulah akn Terpancar Kharisma Kecantikan dan Keindahan dr masing2 jiwanya..
km terlihat cantik,sungguh cantik dr apa yg km miliki di Hatimu..Janganlah Berubah y..Tetaplah jd seorang yg ak kenal dg Hati yg Indah..

By ADE

Sugeng Riyadi said...

gan, top banget yakin!

ndundt cindta akkank said...

wwiiiicccchhh sssssuuuuuppppeeeeerrr ggookkkiiieeelll
by_ndutdt cindta akkank.Q

belajar ngeblog said...

praktekin ah......:D
semoga berhasil

weni said...

pi gx cmua y yg di blng tu bnr bkti y q ma si dia gx sprti yg loe2 pda blng

Anonymous said...

Ajib.. I like this..

putri said...

wow aku suka lho.......

novi anggita putri said...

ga' cakep tp menarik, kadang jutek dan cuek, selalu kocak dan gaul, sk narcis tapi tetep manis, kadang nyebelin tp ngangenin, kadang cupu tp lucu.
itulah q he...he...he...

Anonymous said...

aku mungkin gag pandai merangkai sebuah kata,
tapi aku hanya bisa mengutarakan apa yang aku rasa.
aku sayang kamu,

Anonymous said...

wah..
i like it..
bgus bgus bgt mz'y...

Anonymous said...

Hri ini Q mulai mbka wrung kcil..
Q jual CINTA & sgudang RINDU...
Sbnar'y bnyak yg ingn mmbli..
Nmun Q tolak..
Coz......
Q hnya mnjual'y utkmu seorang....

Anonymous said...

Hari ini aku mulai membuka warung kecil..
Ku jual cinta & segudang rindu..
Sebenarnya banyak yang ingin membeli..
Namun ku tolak..
Karna.....
Aku hanya menjualnya untukmu seorang...
""I LOVE U""

erry said...

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..” yang ini kalo ga salah lyrik lagu nya "isi Hati nya Hengky Supit.

Anonymous said...

Satu kata darimu...
sejuta kata buat q....
satu seyuman mu saja...
dapat menggetarkan hati q...
andai saja benar kaulah "BUNGA" q...
aq kan menjaga mu....
menyirami harimu dengan...
...."CINTA ku"...

Shanty said...

"Jika aQ Jadi air mataMu...Aq ingin hidup di MatamU,,Lahir di pipimU,,dan mati di bibirMu....Tapi Jika kamu jadi air mataQu,aQ tak akan pernah meNanGis sebab aQ gk mau kHiLangan kamu sbGai orang yaNg Qu syaNg..

shanty said...

"WaHai mLam ,Qu titipKn orNG yaNG Qu syAng dLam GLapmU,,Biarkan ia mLepas LeLahNya,,Hiasi tDuRnya dGn mimpi inDah,.JGaLh ia HngGa mntari esOk trSnyum pDnyA "

Anonymous said...

"Ku Kirim kata2,,SbaGai bntal tk mNGukir mimpi inDahmU..Ku kirim RInduku,, sbaGai sLimut tk m'mbriKan kHngatn mLam..Ku kirim doa,,tuk mNjaGa mu hnGga pGie kmbLi mNyambuTmU..."GoOd niGht"

Anonymous said...

eh klo bisa tmbhin pke sms yang lucu2 donk biar kmplit

Anonymous said...

kata-katanya bisa di tambah lagi gak........

ANA TJEM said...

CNTA IT SLING MBRI DAN MNGSIHI SLING MNGWATKAN.......
CZ CINT MMPU MLU2HKN SMA K EGOISAN DLM DRI.........
CNTA TLH MNGJRKAN BNYAK HAL YG SBLMNY TK BSA QT LKUKAN........

Anonymous said...

tutup mata mu saat trun hujan..
rasakan hembusan angin yang memeluk mu..
nikmati nada-nada merdu yg kau dengar..
krn yg mngirim itu adl ku..
yg mncintai mu sebanyak jatunya rintik hujan itu..

Anonymous said...

ku ingin kau tau, sberapa besar cintaku padamu,...
meskipun cinta kita tidak direstui,.....
ku tetap mencintai kamu,...
selamanya,.....
sampai akhir hayat,....

by: Mut'z

Anonymous said...

punten ach bade ngiring ngaherinan ...

Anonymous said...

cinta tu mknan pa se....?

mank bsa bat hdup brhari"

pa ckup dgn cnta kta hdup

"FUCK FOR LOVE"

Anonymous said...

C.I.N.T.A
C = Cuma
I = Ingin
N = Nikmati
T = Tubuh
A = Anda

Anonymous said...

apa artinya cinta tanpa cipok,. . . .
bgai sawah tnp kodok,. . . .
bgai BH tnp katok, . . .
bgai remaja tnp rokok, . . . .

tp klo cm brni "CIPOK" Gk brni "NgOBOK2" dlm "KATOK" it nmanya 0rang BEGOK, Yg gk tw kRASANA (MOMOK)

ma2helmy said...

dalam hdup pnh qhu rza cinta hnya sX dn hny skjap krn qhu tk pnh tr fkir kan akn khlangan dia ..kni yg adha hny lah pyeslan khlanan mu Yah .. aqhu mncntaimu

MA2HELMY said...

xm adlah cinta ku xm adlah rndku ..pda pndangnku kau stu2 nya llki smpurna ..tiap tulisn ku mggunkn kta sma dngn mu tiap crt ku hnya mngucp kn tntg mu ..krn ckrng qhu tnpamu krn ckrang hny pyeslan adha pda driku ...stlah qhu khlangn mu HELMYY ...

mbuh kueh said...

hmmsss ea lmyan bgus lh.............

Anonymous said...

RaSa SakIt dalm 1 menit,
Bisa Bertahan UntK beLi Obat.....

RasA TakUt Dalam 1 MenIt
Bisa BerTahaN Untuk Cri AkAl

Rasa Rindu DalM 1 Menit
BisA BerThan Untuk Ketemuan


Tapi KalAu Rasa BerAk DlaM 1 MeniT
Coba...Kau TahAn Suda...
Kalo PanTa Tra KunIng To JanG Km BlanG Lagi....

hehehehwkwkwkwk.......

By_Mr. Evan_K13

Bgi Klian Yg Mau BerteMan DnGan Q....
( 0852 44710125 )

Anonymous said...

jika kau datang padaku meminta cintaQ mk Q kan berkata" cintaQ hax untuk ALLAH SWT".
jika kau datang padaku meminta belas kasih sayangQ mk Q kan berkata " kasih sayangQ hanya untuk ibuQ".
jika kau datang padaku meminta tali persahabatanQ mk Q kan berkata Tali persaudaraanQ hanya untuk seagamaku".
tpi jika kau datang padaku dan meminta uangQ maka Q kan berkata
"EMANG Q BAPAKMMU, DASAR PENGEMIS LOU....!

J19 said...

kuukir namamu di langit
tp angin menghapusnya
kuukiir namau di pasir
tp ombak menghapusnya
hanya di dalam hatiku dapat
kuukir namamu dan
tak akan ada yang bisa menghapunya .....

Anonymous said...

menurut w cinta itu,,
cuma hanya menyakiti diri qta sendiri..

Anonymous said...

WAH ASSLII NIH KEREN SMUA,YANG KOMEN JUGA NGASIH SMS YANG ROMANTIS,YANG NULIS JUGA NGASIH YANG ROMANTIS,SIAPA SIECH YG PERTAMA MEMUNCULKAN IDE INI?,SALUTE BANGET DEH BUAT PENULIS" YANG KOMEN MAUPUN YANG NULIS,SMOGA TAMBAH ROMANTIS SLALU

chika althidza ascavera said...

bikiin yg lbiih romantiss donkk ...

rany said...

waaaah...
kren" yach....

Anonymous said...

Postingannya yahuuud dan bermanfaat....semoga
by Adinegara cah Temanggung

Anonymous said...

jika kau mampu, pertahankanlah Cinta ku.
jika kau bisa, tetaplah dihatiku.
jika kau Rela, izikan aku slalu dihatimu.
karena aku mampu menjadi yang terbaik
bisa untuk kau percaya
Namun Aku tak kan Rela jika kau tak mampu memberikan kasih sayang yang Tulus Untukku.

DIKTY31

anjani said...

aku tak pernah tau apa yang dia rasakan sekarang, tapi aku tau dia tulus mencintaiku, aku tak pernah pengem kehilangan dirinya, karna cuman dia cinta dalam hidupku

Anonymous said...

Seeeeppp...seeeppp...lanjutkan agan".....i like itz'ss

Anonymous said...

sayang q mau buka usaha,,,km mau tau gk usaha pa???
usaha buat dapetin hati km,,,,
hahahaha

ka'an nnza said...

kerenz

Tulis Tanggapan Mengenai Sms cinta| sms romantis | sms plesetan | sms lucu | sms Gombal