June 22, 2009

Download Mozilla Firefox 3.5 RC2

Download Mozilla Firefox 3.5 RC2, ini merupakan browser terbaru kelauaran dari firefox, dimana dalam Mozilla Firefox 3.5 RC2, ini kita diberikan banyak sekali kemudahan untuk melakukan browsing dan pada Mozilla Firefox terbaru ini memberikan kecepatan lebih dari versi betanya Firefox 3.5 memiliki perubahan yang signifikan dalam hal kecepatan akses, yang katanya sampai dua kali lipat dari versi sebelumnya.
Berikut adalah beberapa keunggulan yang signifikan dari Mozilla Firefox 3.5 RC2 yang merupakan versi terbaru dari browser besutan dari firefox ini:

• Browsing lebih privat
Seperti beberapa browser baru lainnya, RC2 ini menawarkan fitur browsing yang lebih privat. Dalam mode ini Firefox tidak akan menyimpan apapun seperti history, cookies, usernames atau password.
Tidak seperti Incognito mode pada Google Chrome, atau InPrivate pada IE 8, Firefox 3.5 tidak memberi indikasi apapun saat pengguna menjalankan mode ini.


• Firefox bisa ‘lupa’
Jangan salah sangka dulu, lupa yang dimaksud di sini adalah menghapus history, namun tanpa menghilangkan subfoldernya

• Tab Yang lebih baik
Tab dalam Firefox 3.5 akan bekerja secara lebih baik. Disamping pengguna bisa menggeser tab pada toolbar, mereka juga bisa men-drag n drop tab tersebut pada jendela Firefox yang lain.
Sebenarnya fitur ini tidak terasa spesial. Pasalnya pada Chrome dan Safari, fitur ini sudah ada lebih dulu.

• Mengembalikan ‘tulisan yang hilang’
Firefox 3.5 didesign untuk mengembalikan ‘tulisan yang hilang’. Misalnya saat pengguna tengah menuliskan komentar pada blog ini dan tidak sengaja meng-klik back, maka yang terjadi biasanya tulisan mereka akan hilang karena halaman page berubah ke sesi sebelumnya.
Nah, kini Firefox masih dapat ‘mengingat’ hal ini, jadi saat pengguna melakukan klik-forward lagi, komentar yang ditulis sebelumnya tidak hilang.

Firefox mengklaim bahwa versi 3.5-nya delapan kali lebih cepat dalam mengakses JavaScript dari versi 3.0. Disamping melakukan penambahan fitur serta performansi, Firefox 3.5 terintergerasi dengan Ogg Theora video, yakni sebuah teknologi format web terbaru.

link free Download Mozilla Firefox 3.5 RC2

Related Posts

Download Mozilla Firefox 3.5 RC2
4/ 5
Oleh

1 komentar: