September 1, 2009

Pengumuman hasil Tes USM STAN 2009-20010

Pengumuman hasil Tes USM STAN 2009-20010 selain D1 Dan D3 jurusan bea cukai rencananya kan dipublikasiakan hari ini, dimana hasil USM STAN 2009 untuk kedua jurusan tersebut telah diumumkan pada tanggal 14 Agustus 2009 kemarin,

nah hari ini rencanaya akan ada pengumuman hasil kelulusan USM STAN 2009-2010, dimana hasil kelulusan tes masuk STAN ini akan dimuat pada 2 situs resmi STAN yakni www.stan.ac.id dan www.bppk.depkeu.go.id utuk anda yang telah melakukan pendaftaran dan telah melakukan ujian masuk di STAN untuk angakatan 2009-2010 ini silahkan melihat pengumuman Hasil tes USM STAN 2009-20010

kita semua berharap agar kedua situs tempat pengumuman hasil tes USM stan 2009 ini bisa diakses dan tidak terjadi overload, karena pengumuman ini, kusunya www.stan.ac.id karena diasalah hasil keluluan ujian masuk stan 2009 ini akan dimuat

saya berharap ada semua biasa menuntut ilmu di STAN ini dan nama anda tertera di daftar peserta yang lulus USM stan 2009, dan saya ingin mengucapkan selamat bagi yang diterima atau lulus dan jangan berkecil hati bagi yang belum diterima,

Related Posts

Pengumuman hasil Tes USM STAN 2009-20010
4/ 5
Oleh

54 komentar

September 1, 2009 at 9:43 AM delete

Waduh aku sedih mas, anakku nggak bisa ndaftar

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 9:55 AM delete

problem loading page mulu

Reply
avatar
Amat
September 1, 2009 at 12:25 PM delete

sblum jam 11 td gampang banget diakses
nah skrang error mlulu
Daftar = pengumuman = OVERLOAD

Reply
avatar
September 1, 2009 at 12:32 PM delete

gak bisa dibuka nech...........
ada alternatif laen gk???
boleh numpang iklan disini ya, mz....
bagi yang udah bisa buka,, cekkin punyaku yach,, 14.5.02192. makasih bgt..

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 12:40 PM delete

check punyaku juga

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 12:41 PM delete

gemana seech,katanya hari nie pengumuman STAN nya tapi dari tadi di buka situsnya g' ada2.

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 1:02 PM delete

kenapa gak bs d buka?

Reply
avatar
bleng2
September 1, 2009 at 1:13 PM delete

iya bener lama bgd ampek cpk q nunggy!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
bleng2
September 1, 2009 at 1:15 PM delete

iya bener lama bgd ampek cpk q nunggy!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
SITI AMINAH
September 1, 2009 at 1:23 PM delete

knp ce sush buangetTTTTTTTT bka nA????????
JD Gx ce pngumumannya,,,,,,,,,
untg aj dlm keadaan pws jd y msti sbr buangetTtTTTT donxxxxx ,,,,,,
mg aj pngumuman d buln suci ne bs membW kbr baek bg qt cmwWWWWWny yowWWWWWWWW,,,,,,,,,,,AMIEEeeeeeeenNNN Y bwT SMw nA,,,,,,,,,,,,,,,,

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 1:34 PM delete

error mulu...
gmn ni??

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 1:36 PM delete

ada solusi lain g' utk tau hsil usm stan??
please... :(

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 1:36 PM delete

lg puasa gini,mana lpr seharian ngak s dbka2 lg. cepetan dong!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 1:50 PM delete

semoga diterima ........ Amien'''''''''

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 1:53 PM delete

semoga lancar deh,..dan jadi pelajaran buat pengumuman2 kedepannya....aghh..gagal terus bukanya..

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 1:54 PM delete

jadi gag ciy pengumumnnya ???

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 2:13 PM delete

keajaiban pasta terjadi... amiiiinnn... ya Rabb...

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 2:17 PM delete

keajaiban pastu terjadi...... amiiiiiiiin... ya Rabb... tak ada yang takmungkin jika Allah Udeh B'kehendak...
sabaaar nugu hasil yha.. gbsa dbka trz dr td...
inallaha ma'a shabiriin... amiiin...

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 2:18 PM delete

ting tong teroooooooooooooooooooooooong*gaje*
ahahahahaiiiiii




saking gugup'a jadi gila T_T

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 2:20 PM delete

LAMA KALI INI,,..??
COBA KALO DI KORAN AD PENGUMUMANNYA..,UDAH TAU DEH DARI TADI.
TAPI WAJAR SICH BELUM BISA,SIAPA YG GK MAO KE STAN.
DI PERCEPAT YAA..MUMUPUNG BELUM MAGHRIB===.>

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 2:31 PM delete

<,,,,,MeNunggu,,,,,,>> RIDHO ROPPHA


Sekian lama aku menunggu,untuk kelulusanku...
bukan engkau telah berjanji bisa di liyat saat ini....
Cepatlah cepat cepatlah ke BUKA
Tlah lama tlah lama ku menunggu....

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 2:44 PM delete

cepet kug...tapi numb bpu nya tuh brapa digit cii

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 2:56 PM delete

bukaknya dimana si///////////////

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 3:13 PM delete

gmana ciiiii..............
kuk g bz2

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 3:15 PM delete

aiiiiiiiiiiiii !!!!!!!!!!
susah bgt liat pngmman stan !!!!!

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 3:15 PM delete

IIA Nie,,,
K0 LAma BaNget SicH ???

Ada AlTernAtif Laen Ga,Bwat Twu HAsilNya,,

Duch,,LuMA SANgat NIeW,,EroR tRuz..
DarI Tdi NY0BA
PeNgen TWu ajH suSAh..
NVa SiCh,Laen KAli ga D SuRAt KAbAr Aja..


^^
Ea Udah Mksih..
ToLoNg D PercePAt EAh..
Dach PeNasaRAn BaNget Nie..

Reply
avatar
dYAn hL
September 1, 2009 at 3:20 PM delete

AsTAgfirullah Hal'adzim..

Ya ALLah..
SabAr,,,Sabar. . .


Sedang D Uji Nie KSbaRANYA..
MAu Twu Aja SusaHnya MinTa amPun..

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 3:29 PM delete

kpn nich kuarnya, udah g SABAR tw.........

Reply
avatar
royhan
September 1, 2009 at 3:29 PM delete

STAN payah tidak profesional lain kali sediakan 10 situs yang bisa di akses oleh calon mahasiswa. kalau perlu sini gue bikinin.

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 3:34 PM delete

gmana c , kq gw gk bz2 buka web ny ?

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 3:44 PM delete

sebellllllllll
mw brapa lama lg nechhhhhhhhhhhhhhhhh

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 3:45 PM delete

koq kyak ada kamupulasi di stan ini ya..jd prihatin ni dgn apapun hasilnya nanti

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 3:46 PM delete

gmn nich errrroooorrrr mulu....
asal nggak telat daftar ulang yach....

Reply
avatar
September 1, 2009 at 3:46 PM delete

klo ad yg bs lgsg kshtau ya. ato klo ad yg tau altrnatif laen jgk : )
may Allah bless us all.

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 3:56 PM delete

gila seharian error mulu,,,
stan dmn seh ,>>>
cape tahu !!!

Reply
avatar
September 1, 2009 at 3:58 PM delete

.nggilani ngne toh. .. ? ? ?

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 4:04 PM delete

www.stan.ac.id...udah bisa kebuka tadi..
tapi kyknya g ada tuh pengumuman kelulusan USM STAN....
dimana nich ngeliatnya..........

Reply
avatar
duuu
September 1, 2009 at 4:13 PM delete

lamaaaaaaaaaaaaaa eaaa !!!

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 4:14 PM delete

wadowh...pie tow ki :( situz satn kga bisa dbuka... hwaaaaaa...

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 4:41 PM delete

SAATNYA STAN di TUTUP saja

"TAK JELAS MANAJEMENNYA"

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 4:47 PM delete

nyengittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt !!!!

ga' cuanggih nehhh *,*

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 4:52 PM delete

wah gmn ne............. dah berjam-jam di warnet kok blm bs jg! eror melulu nich.........................................
kpn bsnya!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 4:52 PM delete

suwiiiiiii
suwiiiiiiiii
suwiiiiiiiiiii
suwiiiiiiiiiiiiii
suwiiiiiiiiiiiiiiii
suwiiiiiiiiiiiiiiiiiii
suwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
suwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

(asthaughfirullahhaladhim -,- )

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 5:09 PM delete

liat na gn nui........ tutup aja dech sekolahna !!!!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 5:14 PM delete

Lama bgt dr jam 11 ampe mau bka pwsa blum bza... !!!
Bza2 ampe sahur blum jg kna dbka nich...

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 5:25 PM delete

Dug2...dug2...dug2...

swara bdug...
Udh bka pws nich...

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 6:10 PM delete

cpet lek kei hasile aku lulus ra

Reply
avatar
cah pinter
September 1, 2009 at 6:17 PM delete

bissmilah
dengan ini
kmi beritahukan bhwa
anak yg brnma
AAN
dinyatakan
"LULUS"

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 8:45 PM delete

y ampun lemod bgd seah........
dari tadi jam 11 udah aq pantengin tp tetep ajah lemod,,,
moga2 cpt kelar

Reply
avatar
dema
September 1, 2009 at 8:49 PM delete

ea ampyn mn sie pengmumannya..............?????????????????
kugh g ica d buka....??????
huft......=(

Reply
avatar
dema
September 1, 2009 at 8:52 PM delete

kpn nh ica d bukanya...........??????????????

Reply
avatar
Anonymous
September 1, 2009 at 9:17 PM delete

hadoooo..........
muw ndaptar cucah

ngjain soal cucah jua

msog cm lead pengumuman ja jg suusah

hmmmmmmmm

Reply
avatar
Anonymous
September 2, 2009 at 3:00 AM delete

Buka aja di depkeu.go.id
lancar koq

Reply
avatar