January 13, 2011

Foto Valentino Rossi Ducati 2011 | Desmosedici GP11

Foto Valentino Rossi Ducati 2011, banyak fans motogp yang penasaran seperti apa motor ducati yang akan di tunggangi rossi pada musim balap 2011 nanti, seperti yang kita ketahui bahwa rossi identik dengan warna hijau sedangkan ducati biasanya memakai corak warna merah dalam setiap motor balapnya, Foto rossi ducati 2011 ini bisa memberikan gambaran kepada anda bahwa meskipun vale telah pindah ke ducati, warna hijau tersebut tidak akan pernah rossi tinggalkan, berikut ini beberapa foto valentino rossi bersama motor ducati Desmosedici GP11 yang akan menjadi motor tunggangan rossi dalam mengarungi musim balapan motogp 2011 ini

Sebelum melihat foto rossi dengan motor ducati 2011 silahkan bagi anda yang mencari informasi mengenai jadwal motogp 2011 sudah di luncurkan secara resmi oleh Federasi motor internasional
 Foto Rossi Ducati 2011
Foto Valentino  Rossi dengan motor Ducati 2011
 Rossi Ducati 2011

Rossi Ducati 2011

Bagi para pecinta Rossi mungkin foto Rossi ducati 2011 ini bisa mengobati kerindukan kita terhadap sosok the Doctor yang telah menjadi legenda di ajang balap motogp, dan semoga di tahun 2011 ini rossi kembali membawa gelar juara dengan tunggangan barunya Ducati Desmosedici GP11

Related Posts

Foto Valentino Rossi Ducati 2011 | Desmosedici GP11
4/ 5
Oleh

42 komentar

Anonymous
January 19, 2011 at 11:09 AM delete

kerennnnnn abiesssss

Reply
avatar
Anonymous
February 5, 2011 at 9:52 PM delete

ganteng pisaaannnnn

Reply
avatar
February 8, 2011 at 2:04 PM delete

ciip la...
valentino rossi mank keRen!!

Reply
avatar
Anonymous
February 9, 2011 at 11:13 AM delete

Rossi kerennnnnnnn n mantap euiiiiiiiiiiiiiii.......

Reply
avatar
Anonymous
February 9, 2011 at 3:59 PM delete

top top markotop dah...alias muantaaaaabbbb...

Reply
avatar
Anonymous
February 13, 2011 at 10:29 AM delete

tetap kereeen..!!!!

Reply
avatar
Anonymous
February 13, 2011 at 6:24 PM delete

Guanteng
juara dunia lagi.
Itulah kakak saya hehehe...

Reply
avatar
February 14, 2011 at 4:03 AM delete

kaya aku sumpahhhhhh dahhhhhhhhhh

Reply
avatar
Anonymous
February 14, 2011 at 5:52 AM delete

rossi kamu pasti bisa tinggalkan lawan-lawanmu....dan jadi juara 2011

Reply
avatar
Anonymous
February 14, 2011 at 3:49 PM delete

Ouhhhhhh vale luv u... FORZA 4_____6^^

Reply
avatar
Anonymous
February 15, 2011 at 7:54 AM delete

wew...mboiss pokokknya...gazZz pollll..!!

Reply
avatar
Anonymous
February 15, 2011 at 8:17 PM delete

keren abizzzzzzzzz .
tp lebih keren lagi kalo pindahnya ke mesin ketik.

Reply
avatar
Anonymous
February 16, 2011 at 6:21 AM delete

katanya musim 2012 rossi pindah tim.. ke vespa...

Reply
avatar
Anonymous
February 16, 2011 at 10:51 AM delete

Ducatti bakal "menakutkan" bagi tim2x moto GP lainnya

Reply
avatar
Anonymous
February 21, 2011 at 1:46 PM delete

merah lebih meriah euiiii!!!!!!!

Reply
avatar
Anonymous
March 13, 2011 at 2:09 PM delete

mboizzzzzzzz ,,,pake motor apa j,,,,slalu pas

Reply
avatar
Anonymous
March 13, 2011 at 10:05 PM delete

gas terus ga pake remmm

Reply
avatar
Anonymous
March 14, 2011 at 8:20 PM delete

Buktikan coy sama honda & yamaha ?

Reply
avatar
Anonymous
March 30, 2011 at 9:40 PM delete

bgai mn pun rossi tetap OK bung.......

Reply
avatar
Anonymous
March 31, 2011 at 12:28 PM delete

berok lah poko nya......si valent...!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
Anonymous
April 13, 2011 at 12:47 PM delete

mantap surantap..

Reply
avatar
April 15, 2011 at 1:43 AM delete

Bravo valentino !! go the Doctor

Reply
avatar
Anonymous
April 20, 2011 at 11:37 PM delete

keren abiezzzzzzzzzzzzz

Reply
avatar
Anonymous
April 24, 2011 at 4:00 PM delete

valntino ross gue banget deh..!!!!

Reply
avatar
Anonymous
May 14, 2011 at 6:12 PM delete

GO Vallentino Rossi #46 Buktikan klo lu emang RAJA motoGP

Reply
avatar
Anonymous
May 14, 2011 at 6:14 PM delete

GO!!!!!!! Valle, GO!!!!!! Valle, GO!!!!!! Valle, Gw Buanget #46

Reply
avatar
May 17, 2011 at 1:32 PM delete

saluuut to you VALL ?berih JL jgn beri lewat????

Reply
avatar
Anonymous
May 17, 2011 at 9:19 PM delete

siiiippp rossi,,,
tambah cakep n keren,,,

Reply
avatar
Anonymous
June 1, 2011 at 6:21 PM delete

gooooooooooooo

Reply
avatar
Anonymous
June 2, 2011 at 2:22 PM delete

Kerennnnnn.....
Rossi semakin oke !

Reply
avatar
Anonymous
June 19, 2011 at 10:31 AM delete

Huwaaaaaaa...love u boy...

Reply
avatar
Anonymous
July 3, 2011 at 4:34 PM delete

valentino rosi kemaren minta tolong pd saya untuk jadikan joki sementara balap di itali, karena dia mau liburan ke Pangandaran

Reply
avatar
Anonymous
July 3, 2011 at 4:42 PM delete

Rosi no one. ok lah. by ive kuya

Reply
avatar
Anonymous
November 8, 2011 at 9:00 AM delete

rossi tetap semangat yaa.pasti menang

Reply
avatar