Foto Valentino Rossi Ducati 2011 | Desmosedici GP11

Foto Valentino Rossi Ducati 2011, banyak fans motogp yang penasaran seperti apa motor ducati yang akan di tunggangi rossi pada musim balap 2011 nanti, seperti yang kita ketahui bahwa rossi identik dengan warna hijau sedangkan ducati biasanya memakai corak warna merah dalam setiap motor balapnya, Foto rossi ducati 2011 ini bisa memberikan gambaran kepada anda bahwa meskipun vale telah pindah ke ducati, warna hijau tersebut tidak akan pernah rossi tinggalkan, berikut ini beberapa foto valentino rossi bersama motor ducati Desmosedici GP11 yang akan menjadi motor tunggangan rossi dalam mengarungi musim balapan motogp 2011 ini

Sebelum melihat foto rossi dengan motor ducati 2011 silahkan bagi anda yang mencari informasi mengenai jadwal motogp 2011 sudah di luncurkan secara resmi oleh Federasi motor internasional
 Foto Rossi Ducati 2011
Foto Valentino  Rossi dengan motor Ducati 2011
 Rossi Ducati 2011

Rossi Ducati 2011

Bagi para pecinta Rossi mungkin foto Rossi ducati 2011 ini bisa mengobati kerindukan kita terhadap sosok the Doctor yang telah menjadi legenda di ajang balap motogp, dan semoga di tahun 2011 ini rossi kembali membawa gelar juara dengan tunggangan barunya Ducati Desmosedici GP11

Anonymous said...

MANTAB!!!!!

Anonymous said...

kerennnnnn abiesssss

Anonymous said...

waw...

Anonymous said...

amazing

Anonymous said...

amazing

Anonymous said...

ganteng pisaaannnnn

Anonymous said...

izzz good

redaksi said...

ciip la...
valentino rossi mank keRen!!

Anonymous said...

Rossi kerennnnnnnn n mantap euiiiiiiiiiiiiiii.......

Anonymous said...

top top markotop dah...alias muantaaaaabbbb...

Anonymous said...

tetap kereeen..!!!!

Anonymous said...

Guanteng
juara dunia lagi.
Itulah kakak saya hehehe...

pLanet said...

kaya aku sumpahhhhhh dahhhhhhhhhh

Anonymous said...

rossi kamu pasti bisa tinggalkan lawan-lawanmu....dan jadi juara 2011

Anonymous said...

Ouhhhhhh vale luv u... FORZA 4_____6^^

Anonymous said...

wew...mboiss pokokknya...gazZz pollll..!!

Anonymous said...

keren abizzzzzzzzz .
tp lebih keren lagi kalo pindahnya ke mesin ketik.

Anonymous said...

kerenzzz

Anonymous said...

katanya musim 2012 rossi pindah tim.. ke vespa...

Anonymous said...

Ducatti bakal "menakutkan" bagi tim2x moto GP lainnya

Anonymous said...

merah lebih meriah euiiii!!!!!!!

Anonymous said...

mboizzzzzzzz ,,,pake motor apa j,,,,slalu pas

Anonymous said...

gas terus ga pake remmm

Anonymous said...

Buktikan coy sama honda & yamaha ?

Anonymous said...

bgai mn pun rossi tetap OK bung.......

Anonymous said...

berok lah poko nya......si valent...!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

i miss u

Anonymous said...

mantap surantap..

aldi@gmail.com said...

Bravo valentino !! go the Doctor

Anonymous said...

keren abiezzzzzzzzzzzzz

Anonymous said...

valntino ross gue banget deh..!!!!

Anonymous said...

GO Vallentino Rossi #46 Buktikan klo lu emang RAJA motoGP

Anonymous said...

GO!!!!!!! Valle, GO!!!!!! Valle, GO!!!!!! Valle, Gw Buanget #46

casmat said...

saluuut to you VALL ?berih JL jgn beri lewat????

Anonymous said...

siiiippp rossi,,,
tambah cakep n keren,,,

Anonymous said...

gooooooooooooo

Anonymous said...

Kerennnnnn.....
Rossi semakin oke !

Anonymous said...

Huwaaaaaaa...love u boy...

Anonymous said...

valentino rosi kemaren minta tolong pd saya untuk jadikan joki sementara balap di itali, karena dia mau liburan ke Pangandaran

Anonymous said...

Rosi no one. ok lah. by ive kuya

Anonymous said...

rossi tetap semangat yaa.pasti menang

yohanes said...

MANTAP lah..!

Tulis Tanggapan Mengenai Foto Valentino Rossi Ducati 2011 | Desmosedici GP11