Update Status Via Blackberry | Update Status Facebook via Blackberry

Sekarang ini untuk update status via blackberry atau upadate status facebook via bb tidak perlu beli blackberry dulu, karena semuanya bisa kita lakukan dengan aplikasi fb yang satu ini, dimana aplikasi ini bisa kita gunakan secara gratis di facebook aplikasi

Dan cara melakukan update status via blackberry lewat computer ini sangat mudah sekali langkah-langkahnya, bagi yang udah tahu gak usah baca lagi tutorialnya dan bagi yang belum bisa silahkan melihat berikut ini

Silahkan kalian kunjungi alamat berikut ini

http://apps.facebook.com/viabberry/

Kemudian tinggal allow aja aplikasinya seperti gambar berikut ini

Kemudian tuliskan status yang ingin anda buat di kolom yang disediakan, langkah terakhir tinggal klik update status dan kalian sudah mempunyai update status via blackberry tanpa harus beli bb terlebih dahulu, dan hasilnya akan seperti berikut ini

Hasilnya sama persis dengan update status via blackberry yang menggunakan hp bb beneran, atau kalo pengen mudah silahkan menggunakan kolom berikut ini,


ada lagi tools yang bisa kalian pake, dan kalo pake yang ini gak perlu allow tinggal buat aja status di kolom berikut ini dan otomatis status ada akan di share di wall facebook kalian



Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk melaukan update status fb lucu, atau juga bisa juga di gunakan untuk update status fb keren, dengan menggunakan fasilitas aplikasi update status via blackberry ini, selamat mencoba semoga bermanfaat

Anonymous said...

seeeeeeeeeeeeeeeeeepppppppppppppppp.........

Anonymous said...

SEPI NE REKKK

Anonymous said...

thanks

Anonymous said...

mksih ya gan

Anonymous said...

❥ ✒ Hubungan itu seperti berbagi satu buku, Kita dan ✈ pasangan tidak dapat membaca dengan baik jika tidak berada di halaman yg sama.........✎ ✏ ✐✑

Anonymous said...

sampe rumah,, kepala jd puyeng bgni y..

hadoohh...

yA Allah toLoNg. . .

Tulis Tanggapan Mengenai Update Status Via Blackberry | Update Status Facebook via Blackberry