April 3, 2009

Hadiah Award di awal Bulan

Hadiah award di awal bulan aku dapatkan dari teman aku sesama pecinta bola, dan mencintai olah raga, namanya mas ded, penggemar singo edan, terima kasih sekali untuk awardnya ya, hee mungkin dengan award ini bisa menjalin rasa persahabatan dan kekeluargaan atar blogger,
Cara mengerjaka award ini, katanya aku disuruh maen ke malang untuk nonton arema bermain, heee ga ding yang bener tuh aku disuruh membuat tulisan tentang alasan untuk melakukan blogging. Ngemeng-ngemeng, soal alasan untuk ngeblog sebenarnya banyak banget sih tapi diringkas aja ya,yang pertama adalah untuk belajar ngeblog, masalahnya pertama kali ngebog kita harus mengetahui cara belajar blog yang baik dan benar, iya ga sih heee

Selain itu ngeblog buat saya adalah hobby, tempat untuk bertemu teman-teman, menambah wawasan, dan yang tidak kalah penting melatih kemampuan kita dalam mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran kita dalam betuk tulisan, nah yang ini yang paling tak sukai, dan yang terakhir sebagai penganut blogger matre aku juga mencoba untuk mendapatkan recehan dollar lewat internet, hee

Dan untuk menjaga jalinan pertemanan dan persaudaraan dalam komunitas blogger maka, award ini aku teruskan kepada teman –temanku, dan tolong kepada blogger yang tak sebut namanya mengacungkan tangan ya, dan segera mengerjakan PR nya , tapi itu juga kali ga sibuk sih heeee, dan award ini saya tujukan untuk teman-temanku tercinta dan nominasinya adalah :
Kang noval, Tetetzet, Ifat, Deta, Ragil , Achiles, Varius, Jonk
Untuk teman-teman yang belum kesebut saya mohn maaf dan tanpa mengurangi rasa homat saya kepada teman-teman sekalian, dan bagi teman-teman yang disebut segera ambil hadihnya di kantor pos terdekat

Related Posts

Hadiah Award di awal Bulan
4/ 5
Oleh

9 komentar

April 3, 2009 at 4:45 PM delete

Selesai bos.. udah di buat

Reply
avatar
April 4, 2009 at 12:11 AM delete

wah award yahhh, :D, pertama selamat dulu buat bro Sugeng...

dan makasih juga atas awardnya :)

Reply
avatar
April 4, 2009 at 6:06 AM delete

selamaaaatt atas award nya :) hayo dikerjakan... hihihih

Reply
avatar
April 4, 2009 at 1:14 PM delete

Wah, makasih atas atas awardny om sugeng :D
lansgung tak pamerin... hihihihi

Reply
avatar
April 4, 2009 at 4:08 PM delete

selamat ya... yang dach dapat hadiah...

...have fun and sucses

Reply
avatar
April 6, 2009 at 10:14 AM delete

@ ifat : makasih dah diambil ya
@ ragil : iya terimaksih sekali lagi gil
@ revarius : tq bro udah diambil
@ jonk : blm diambil bang awardnya
@ aa.lil : selamat bro PR udah naik ya kamu hee
@ deta : sip mantep
@ demathholic : heee buat ajang pertemanan aja bro

Reply
avatar