April 14, 2009

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Champions di Televisi

Jadwal siaran lagsung liga champions babak perempat Final di Televisi ini, untuk memuaskan para penggila bola yang sedang menanti-nanti 4 pertandingan yang cukup seru dan menyita banyak sekali perhatian publik dimana pada tanggal 15 dan 16 April 2009, akan digelar babak 8 besar liga champions leg ke II dimana pada hasil pertandingan leg pertama liga champions banyak sekali kejutan dan hasil yang tak terduga.

Dan pada dini hari nanti akan terjadi pertemuan antara Chelsea VS Liverpool yang rencananya akan disiarkan oleh RCTI mulai Pukul 1.45 dini hari nanti. Seperti yang telah kita ketahui bersama hasil pertandinan babak perempat Final di leg pertama diamana Chelsea mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 1-3, di anfield, menilik dari itu, pasukan The Reds diharuskan memasukan paling tidak 3 gol, tanpa balas untuk bisa losos ke babak semifinal.

Meskipun berat tapi saya tetap optimis pada pasukan Liverpool akan melanggang ke babak semi final meskipun berat dan bantak pengamat yang tidak mengungulkan Liverpool setelah hasil pada leg pertama babak perempat final kemarin, untuk lolos Liverpool paling tidak harus memasukan 3 gol tanpa balas di Stamford Brage,

Masih pada dini hari nanti, ada pertandingan pertandingan yang tidak kalah seru antara Bayer Munchen VS Barcelona, dimana pada leg pertama Barca mampu menghabsis wakil jerman itu dengan 4 gol tanpa balas. Meski bermain di kanadang peluang Bayern Munich sangat kecil, walau masih bisa lolos, itu hanta keajaiban yang bisa mewujudjanya.

16 april dini hari RCTI berencana menyiarkan Pertandingan antara FC porto VS Manchester United, Dimana dalam partai ini kedua tim masih sangat berpeluang lolos ke babak semifinal menilik dari hasil leg pertama kemarin dimana FC porto berhasil menahan imbang MU di kandang. Porto hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk lolos ke babak semi Final, akan tetapi, dalam partai ini MU masih akan lolos ke babak selanjutnya.

Dan dipertandingan lain Arsenal harus menghadapi Villareal dimana saat leg pertama berakhir imbang 1-1, disini arsenal lebih diunggulakan selain karena main di kandang, arsenal juga unggul gol di kandang lawan, dan berikut ini jadwal lengkap siaran langsung pertandingan liga champions tanggal 15 dan 16 april 2009 di berbagai stasiun televise.

Rabu RCTI 15/04/2009 01: 45

Chelsea vs Liverpool ( DISIARKAN RCTI )

Rabu 01:45 Bayern Munich vs Barcelona ( DISIARKAN Star Sports )

Kamis, 16/04/2009 01:45

Arsenal vs Villarreal ( DISIARKAN STAR SPORT )
Porto vs Man Utd (DISIARKAN RCTI )
kita tunggu saja hasilnya siapa yang akan lolos ke babak semi final liga champions musim ini

Related Posts

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Champions di Televisi
4/ 5
Oleh

4 komentar

April 14, 2009 at 5:02 PM delete

aku selalu pingin komentar, cuma aku nggak seneng blas sama yang namanya pertandingan OR

Reply
avatar
April 14, 2009 at 5:04 PM delete

salam
ayo the Reds kamu bisa, MU aja kau libas di kandangnya, apalagi kalo cuman chelsea..you'll never walk alone
thanks

Reply
avatar
Anonymous
April 14, 2009 at 7:26 PM delete

bwt pertandingan chelseea vs liverpool boleh saja berharap yang tinggi kepada liverpool untuk bisa mengalahkan chelsea, minimal 3 gol tanpa balas lagi ;-/ yach it's ok..namanya juga bola apapun bisa terjadi.....menang atau kalah kuat atau lemah tidak bisa diprediksi 100% secara matematika.jadi buat fans liverpool boleh saja berharap sangat tinggi untuk mengalahkan chelsea, cuma setinggi2nya kalian berharap semakin sakit pula kalau terjatuh....
Football for peace

Reply
avatar
April 15, 2009 at 2:35 AM delete

hemmm rame banget nih blog..
blog saya di bakar aja kali ya biar ramai :D

Reply
avatar