April 8, 2009

Hasil Pertandingan Liga Champions babak 8 besar

Hasil pertandingan liga champions babak 8 besar atau perempat final yang diselenggarakan pada tanggal 8 april 2009 ini menyisakan hasil yang kurang menjajikan bagi 2 tim asal inggris, dimana pada pertandingan leg pertama ini, Manchester united ditahan imbang tamunya FC porto, sedangkan Arsenal bermain imbang pula dengan wakil spayol Villareal dengan skor 1-1.
Lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke semifinal, MU tampil kurang meyakinkan di leg pertama babak perdelapan besar Liga Champions. Meski kemudian mampu balik memimpin setelah lebih dulu ketinggalan, The Red Devils ujung-ujungnya harus rela bermain imbang 2-2.

Kondisi tersebut jelas merugikan Paul Scholes dkk karena mereka harus menang atau paling tidak bermain imbang dengan agregat 3-3 untuk bisa melangkah ke babak semifinal. Namun Rooney justru mensyukuri hasil tersebut karena disebutnya MU bisa saja menelan kekalahan dalam laga yang dilangsungkan di Old Trafford,

"Kami tahu kalau Porto adalah tim yang bagus. Kami punya video pertandingan mereka. Kami tahu akan seperti apa pertandingan, dan saya pikir kami seharusnya bisa menghadapi hal tersebut dengan lebih baik. Mereka punya rekor bagus di Eropa dan kami tahu apa yang seharusnya kami lakukan, tapi kenyataannya kami tak mampu menghadapinya. Sederhana saja," ungkap Rooney di Skysport.

"Syukurlah kalau pertandingan malam ini berakhir imbang karena hasilnya bisa saja lebih buruk lagi. Semoga kami bisa pergi ke sana (menjalani leg kedua) dan membuktikan kalau kami adalah tim yang baik dan bisa mendapatkan kemenangan," sambung striker yang mencetak gol pertama MU tersebut.

Lemahnya lini pertahanan MU dalam laga tersebut juga diakui oleh Rooney. Dalam pandangannya, kondisi tak solid di lini pertahanan banyak membantu Porto menguasai pertandingan dan kemudian membawa pulang hasil imbang 2-2.
Sementara itu di pertandingan lain yang mempertemukan arsenal dan Villareal juga berkesudahan imbang, Hasil imbang 1-1 sudah cukup buat Arsenal menjaga lebar peluang mereka melangkah ke semifinal Liga Champions. Namun poin di El Madrigal berbiaya mahal karena harus dibayar dengan cedera William Gallas dan Manuel Almunia.

The Gunners menjaga kesempatan melangkah ke babak semifinal setelah bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Villarreal, Rabu (8/4/2009) dinihari WIB. Tertinggal lebih dulu lewat gol Marcos Senna, Cesc Fabregas cs akhirnya menyamakan kedudukan setelah Emmanuel Adebayor menjebol jala tuan rumah melalui tendangan akrobatik di menit 66.

Tapi kegembiraan membawa pulang hasil imbang ternyata harus diiringin dengan kabar buruk soal kondisi Manuel Almunia dan William Gallas. Kedua pilar Arsenal itu mengalami cedera dalam pertandingan dinihari tadi.

Gallas ditarik keluar pada menit 43 setelah dia tertimpa tubuh Giuseppe Rossi yang jatuh akibat dilanggar Alex Song, ada kekhawatiran kalau gelandang internasional Prancis itu mengalami kerusakan otot lutut. Kondisi yang sudah dikonfirmasi sendiri oleh Wenger di situs resmi Arsenal.
Aku sangat menantikan pertadingan nanti malam antara Liverpool vs Chelsea dan Barcelona VS Bayer Munich, dimana keempat tim merupakan favorit juara, semoga hal pertandingan liga champions babak perempat final nanti malam atau tepatnya tanggal 9 april 2009 ini dapat memberikan hasil yang positif untuk tim kesayangan ku Liverpool dan mampu meraih juara champions musim ini.
Berikut ini hasil lengkap pertandingan liga champions babak perempat final tanggal 8 april 2009
Villareal VS Arsenal 1-1 9' Marcos Senna ( V) 65' Adebayor S.( A )
Manchester United VS Fc Porto 2-2 15' Rooney W. 85' Tevez C. ( M ) 4' Rodríguez C. 89' Gonzalez M. ( P )
Jadwal pertandingan babak 8 besar liga champions bisa dilihat disini

Related Posts

Hasil Pertandingan Liga Champions babak 8 besar
4/ 5
Oleh

8 komentar

epl
April 8, 2009 at 9:03 AM delete

wahh kasihan MU ya cuma imbang wekekekek

Reply
avatar
April 8, 2009 at 9:50 AM delete

Waaaa.... Jarang nonton bola nih :D

Reply
avatar
Anonymous
April 8, 2009 at 2:00 PM delete

hebat kali porto ya bisa menahan imbang setan merah, aku harap ini berlanjut ke leg ke dua nanti./.

Reply
avatar
April 8, 2009 at 3:43 PM delete

Liverpool Vs Chelsea hasilnya prediksiku menang Liverpool 2-0

Reply
avatar
April 8, 2009 at 4:35 PM delete

:(( kaciaan dah mu,semoga nanti pertemuan kedua kalah aza dech..semoga nanti malam Liverpool bisa tumbangkan Chelsea di Anfield 3-0..mantap abiz..!!Go The Reds,be a winner!!

Reply
avatar
Anonymous
April 15, 2009 at 10:59 AM delete

mo gak taruhan ma gw M.U vs porto

Rp.100.000

Reply
avatar
jho
April 15, 2009 at 11:43 PM delete

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif MU malam ini menagis dengan kesombogan y................

Reply
avatar
jho
April 15, 2009 at 11:49 PM delete

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif porto akan bhagia dengan kemenangan y mlam ne

Reply
avatar