Prediksi Skor Indonesia Vs Filipina

Prediksi Indonesia vs Filipina, ini hanya merupakan sebuah pengamatan menurut saya saja, dimana predeksi skor Indonesia vs Filipina ini belum tentu benar, dan ini hanya sebuah gambaran umum saja, kita ketahui pada jadwal aff 2010 indonesia harus berjibaku melawan Negara asia tenggara yang disebut-sebut merupakan raising star dalam hal sepak bola, terbukti pada penyisihan group B kemarin Filipina berhasil keluar sebagai runner up group menemani Vietnam

Pada pertandingan semifinal nanti akan digelar dengan sistem home away dimana pertandingan akan diadakan di gelora bung karno dan semestinya akan di gelar di Filipina, akan tetapi dengan alasan keamanan maka pertandingan tersebut akan dijadwalkan semua digelar di stadiun GBK, hal ini memberkan keuntungan tersendiri bagi indonesia jika bermain di kandang karena kita tahu pada babak penyisiahan yang lalau indonesia bermain sangat menyerang dengan memasukan 13 gol dan hanya kemasukan 2 gol saja

dengan statistik pertandigan diatas diperkirakan atau prediksi skor indonesia vs Filipina akan berakhir dengan skor besar, akan tetapi kita patut waspada dengan kekuatan Filipina yang sudah mengalami kemanjuan pesat akhir-akhir ini

Jika menilik dari hasil babak penyisihan kemarin indonesia banyak di unggulkan akan mampuberlenggang ke babak Final dan prediksi skor indonesia vs Filipina menurut saya adalah 3-0, untuk pasukan garuda, bagi anda yang tidak setuju dengan prediksi saya silahkan memberikan prediksi nya di kolom komentar

Yang pasti pada partai semi final yang akan digelar pada tanggal 16 dan 19 desember nanti para pendukung timnas garuda akan memberikan dukungan nya kepada tim merah putih meskipun menurut berita tiket indonesia vs Filipina ini dinaikan 100% oleh PSSI, mungkin keputusan menaikan tiket tersebut mengutungkan buat PSSI akan tetapi itu juga berpengaruh terhadap para suporter garuda yang secara militan memberikan dukungan kepada merah putih untuk berjuang mengalahkan Filipina, apakah itu tidak terpikirkan oleh para pengurus yang dengan seenaknya menaikan harga tiket semifinal ini sampai 100%

Data Pertemuman Indonesia Vs Filipina

19 Mei 1934,Far Eastern Games, 2-3
28 Mei 1958, Asian Games, 5-2
29 Agustus 1962, Asian Games, 6-0
12 September 1962, Piala Merdeka, 9-0
7 Agustus 1967, Kualifikasi Piala Asia, 6-0
8 Agustus 1971, Persahabatan, 3-1
1 Agustus 1972, Persahabatan, 3-0
25 September 1972, Korea Cup, 12-0
23 November 1977, SEA Games, 1-1
11 Desember 1981, SEA Games, 2-0
12 Agustus 1984, Kualifikasi Piala Asia, 1-0
22 Juli 1987, Persahabatan, 2-0
23 Agustus 1989, SEA Games, 5-1
30 November 1991, SEA Games, 2-1
15 Juni 1993, SEA Games, 3-1
12 Oktober 1997, SEA Games, 2-0
27 Agustus 1998, Piala Tiger, 3-0
6 November 2000, Piala Tiger, 3-0
23 Desember 2002, Piala Tiger, 13-1

Anonymous said...

sebaiknya prediksi yg betul: INDONESIA 5-1 PHILIPINA

Anonymous said...

2-1 untuk Indonesia...

eend said...

tp mnurut q 3-1
filipina kn pmain na baru semua,
mngkin ada prlawanan

Anonymous said...

gua sih gak tao pasnya brapa...
yg pasti optimis jah kali yah...

Anonymous said...

5-0 aja deh dab! byar tambah keren, hehe

gimo_priyanto said...

menurut saya Indonesia vs Philipina 3:1 lebih mendekati benar bos, Phipilpina akan mencetak gol lebih awal, dan selanjutnya 3 gol berturut2 didi masukkan oleh tim merah putih,

pada menit2 awal, indonesia akan bertahan sambil mengamati pola permainan lawan, dan mulai separuh waktu yang terakhir pada babak pertama dan kedua tim merah putih akan menyerang...
dan hasilnya tetap 3:1 dimenangkan indonesia.
ayoo.. dukung tim merah putih kita...

Reno said...

6-0 untuk Indonesia....

girindra said...

Yah..setuju aja dgn skor 3-0...tp ya mbok kasian kasih satu gol lah buat filipina....satu
jadi skor 3-1 buat Timnas Indonesia.
smoga supporternya dapet bonus jg dr Pssi....

Vimax said...

Indonesia harus menang saya doakan buat negri ku tercinta

eric_miland said...

kalau bisa timnas kita harus memasukan gol lebih cepat di menit awal ke gawang filivinna untuk memenangkan pertandingan 2:1 untuk indonesia go....go...go.....garuda!!!!!!!!!!

Anonymous said...

prediksi gw indonesia vs philipine cukup 6-1 untuk indonesia gun...

anas said...

INDONESIA TANAH AIRKU
TANAH TUMPAH DARAHKU
DISANALAH AKU BERDIRI
JADI PANDU IBUKU

berapapun skor-nya
sing penting INDONESIA JUARA..........amin.

regel said...

mnurut aq 2:1 buat indonesia,, krna pemain filipina skrng bnyak yg baru n pemain nya jg ad kturunan kyak pemain indonesia skng,,,
tp apapun yg yg trjadi,, kuharap indonesia menang mlawan filipina,,.
skor gak msalah ,, yang penting garuda menang sampai pinal nanti.........

ardi said...

kalau di lihat dari pertandingan sebelumnya mungkin indonesia akan menang dengan skor 6-1

Anonymous said...

yg penting TIMNAS INDONESIA bisa meraih point penuh di 2 leg semifinal.................n bisa mejadi JUARA 1 piala AFF 2010

BRAVO TIMNAS INDONESIA.................

anthone zaa said...

menurut w big mac ind vs filpn akan brkhr dg scor 2-1 kemenangan sudah spntasnya utk indnsa brkt krja krz para pemain yg utama pndkngnyyyyaaaaa.....

Triyono Wignyosaputro said...

Menaikan harga tiket semifinal ini sampai 100% saya kira sudah betul, nyatanya tidak mengurangi dukungan penonton, bahkan pembeli tiket ngantri panjang. Prediksi saya Indonesia 3 - 1 Philipina.

FaIzAl AnD aRIe said...

PaZtI, gArUdA AkAn MeNaNG..............????? dNg ZkOr 12-O ......................... MaJu GaRuDaQ......................

Anonymous said...

gunzun. kalo menurut aku indonesia unggul pling 2-1 soalnya filipina banyak bermaen di liga eropanya...

Anonymous said...

pasti mnang pasuka garuda.....
smangat aku mndukung mu

Anonymous said...

naturalisasinya philipine banyak banget dab...skor 2-1 dah bagus lah.....

Anonymous said...

10-0
untuk indonesia

Anonymous said...

skor 3-0 untuk kemenangan indonesia........
maju truz indonesia...................................

ipang said...

saya sangat optimis indonesia bisa juara,,
saya lebih berkomentar pada kinerja para pemain timnas kita,
irfan bachdim dan cristian gonzales memang punya peran besar di timnas saat ini,, akan tetapi saya kurang setuju jika mereka berdua yang lebih di eluh2kan,, saya melihat lebih kepada kerja keras firman utina dan bustomi lah .merekaa berdua yang menentukan permainan timnas kita

Anonymous said...

gue Indonesia 3-2 Filip!!!

Anonymous said...

kayaknya ind ndak akan ke final deh.pemainnya philipin banyak dari eropa.prediksi saya ind kalah

Tengku Izdihar said...

SETUJU!

Dokter gigi regional bandung said...

yang penting menang! berikan yang terbaik aja

http://doktergigibandung.com/

alriopod said...

menurut saya indonesia vs pilifina skor nya adalah 20-0 karnah kiper pilifina buta jadi ke bobolan terus ok mantap

Anonymous said...

berapapun skornya ,yang penting menang,sportif+membanggakan bangsa ini...cayooo...

Anonymous said...

3-2 buat Indonesia...

L K-ito V-yardez said...

i support indonesia,
bon courage, indonesia!

Anonymous said...

skor indonesia vs filipina 4-0 untuk indonesia yang pasti gonzales akan buat hatrick .... ditambah satu gol dari irfan bachdim ....

andy said...

maju terus indonesia ku
jangan pernah menyerah

secor nanti menurut prediksi saya.3-2 untuk sang merah putih

eko said...

saya pilih fillipina donk. .

Kempes said...

sepakat Boz, tapi kayaknya Indonesia akan mengalami kesulitan karena Philipina kayaknya menyadari kecepatan pemain Indonesia maka mereka akan super defense meniru taktiknya Otto Reahagel pada Tim Yunani ketika jadi juara Eropa. Mereka akan memancing masuk pasukan Garuda hingga garis belakang yang akan ditongkrongi oleh delapan pemain Philipina.
Untuk itu peran second line sangat penting. Selamat berjuang Tim Garuda.....!

Anonymous said...

pada tahun 2002 indonesia berhasil membombardir filipina dengan skor 13 - 1 dan untuk nanti malam saya optimis indonesia bisa mengatasi filipina dengan skor 3 - 1 untuk indonesiakuuu!

Anonymous said...

bagi saya indonesia 2 0 pilipina

....

Andre dkk said...

KLAU BGI SAYA INDONESIA AKAN MENANG DENGAN SKOR 6-3
GOOD LUCK FOR U....
BY.ME

armando said...

sy anak balikpapan kaltim menurut sy score, 3:2 utk garuda indonesia

juandaafryansyah said...

selamat berjuang sang merah putih ku.
prediksi saya secor indonesia vs filifina,3-1.
indonesia pasti bisa.
SELAMAT BERJUANG

oddy said...

2-1
yakin deh

sandy aulia said...

prediksi yang benar adalah IDN 2-0 FILIPINA

Anonymous said...

KALO KATA GUA SI 13-0
YAKINKAN SANG GARUDA !

Anonymous said...

Indonesia 2 - 0 Filipina cukup.. y tapi tambah 1 gol lagideh jadi 3-0.. hmm.. kayanya tambah 1 lagi juga bisa.. 4-0 deh buat Indonesia.. ah kagok.. tambah 1 lagi aja jd 5-0 setuju..?? ya setuju.. 5-0 buat Indonesia..!! :D

Anonymous said...

slamat brjuang garuda2 indonesia...
berapapun skorNy yg pnting Indonesia yang Menang untuk pertandingan kali ini...

Indonesia..Indonesia.... Indonesia....
indonesia..........
Ayow Indonesia teriak TIMNAS Indonesia yang menjadi pemenang Piala AFF 2010...
I N D O N E S I A ...........................!!!!!!!!!

aLamathuR d'hileudjapanist II said...

Indonesia Vs Filipino = 4 - 1 Saja!!!

yang golin el loco...

Nugroho said...

Menurut ane skor nanti mungkin 2-2 sory boz bukanny saya bela philipin, tp menurut ane coach alfret akan menperhatikan dulu sepak terjang philipin baru di pertemuan ke 2 kita bombardir gawang philipin.. mAjU GARUDAKU kepakkan sayapmu...

Tara said...

Yang pastilah indonesia semoga menang telak atas filiphina
sekornya,4-1

ARGYSEES said...

HIDUP INDONESIA QU
HIDUP GARUDA DI DADA QU
HANTAM SEMUA MUSUH2 MU
SKOR 4-1 UNTUK TIM GARUDA QU

Anonymous said...

lain ku kituna, apan pilipina teh ker hade tapi kapal nu di tumpakannana nyungseb, jadi indonnesia menang samemeh maen.

Betul tidak...........
........???//
ya pasti betul

Anonymous said...

majuuuuuuuu.............
jangan mundur..
INA

Sangalang said...

4-2 gan..

Kedua tim sama - sama kuat dalam deffend. tapi indonesia lebih tajam untuk sayap dan gelandangnya... Asal gak kepancing main atas n santai, kita pasti menang !!!!

rendy kusumah said...

saya mah pasti pilih kebanggaan saya garuda di dadaku garuda kebangsaan ku ku yakin hari ini 2-1,untuk indonesia

Anonymous said...

ayoo indonesia,,,,,,,

klah khan filipina ckup dgn 99;0 zz,,,,,,


ok,

Tulis Tanggapan Mengenai Prediksi Skor Indonesia Vs Filipina