December 11, 2010

Prediksi Skor Indonesia Vs Filipina

Prediksi Indonesia vs Filipina, ini hanya merupakan sebuah pengamatan menurut saya saja, dimana predeksi skor Indonesia vs Filipina ini belum tentu benar, dan ini hanya sebuah gambaran umum saja, kita ketahui pada jadwal aff 2010 indonesia harus berjibaku melawan Negara asia tenggara yang disebut-sebut merupakan raising star dalam hal sepak bola, terbukti pada penyisihan group B kemarin Filipina berhasil keluar sebagai runner up group menemani Vietnam

Pada pertandingan semifinal nanti akan digelar dengan sistem home away dimana pertandingan akan diadakan di gelora bung karno dan semestinya akan di gelar di Filipina, akan tetapi dengan alasan keamanan maka pertandingan tersebut akan dijadwalkan semua digelar di stadiun GBK, hal ini memberkan keuntungan tersendiri bagi indonesia jika bermain di kandang karena kita tahu pada babak penyisiahan yang lalau indonesia bermain sangat menyerang dengan memasukan 13 gol dan hanya kemasukan 2 gol saja

dengan statistik pertandigan diatas diperkirakan atau prediksi skor indonesia vs Filipina akan berakhir dengan skor besar, akan tetapi kita patut waspada dengan kekuatan Filipina yang sudah mengalami kemanjuan pesat akhir-akhir ini

Jika menilik dari hasil babak penyisihan kemarin indonesia banyak di unggulkan akan mampuberlenggang ke babak Final dan prediksi skor indonesia vs Filipina menurut saya adalah 3-0, untuk pasukan garuda, bagi anda yang tidak setuju dengan prediksi saya silahkan memberikan prediksi nya di kolom komentar

Yang pasti pada partai semi final yang akan digelar pada tanggal 16 dan 19 desember nanti para pendukung timnas garuda akan memberikan dukungan nya kepada tim merah putih meskipun menurut berita tiket indonesia vs Filipina ini dinaikan 100% oleh PSSI, mungkin keputusan menaikan tiket tersebut mengutungkan buat PSSI akan tetapi itu juga berpengaruh terhadap para suporter garuda yang secara militan memberikan dukungan kepada merah putih untuk berjuang mengalahkan Filipina, apakah itu tidak terpikirkan oleh para pengurus yang dengan seenaknya menaikan harga tiket semifinal ini sampai 100%

Data Pertemuman Indonesia Vs Filipina

19 Mei 1934,Far Eastern Games, 2-3
28 Mei 1958, Asian Games, 5-2
29 Agustus 1962, Asian Games, 6-0
12 September 1962, Piala Merdeka, 9-0
7 Agustus 1967, Kualifikasi Piala Asia, 6-0
8 Agustus 1971, Persahabatan, 3-1
1 Agustus 1972, Persahabatan, 3-0
25 September 1972, Korea Cup, 12-0
23 November 1977, SEA Games, 1-1
11 Desember 1981, SEA Games, 2-0
12 Agustus 1984, Kualifikasi Piala Asia, 1-0
22 Juli 1987, Persahabatan, 2-0
23 Agustus 1989, SEA Games, 5-1
30 November 1991, SEA Games, 2-1
15 Juni 1993, SEA Games, 3-1
12 Oktober 1997, SEA Games, 2-0
27 Agustus 1998, Piala Tiger, 3-0
6 November 2000, Piala Tiger, 3-0
23 Desember 2002, Piala Tiger, 13-1

Related Posts

Prediksi Skor Indonesia Vs Filipina
4/ 5
Oleh

55 komentar

Anonymous
December 11, 2010 at 9:49 PM delete

sebaiknya prediksi yg betul: INDONESIA 5-1 PHILIPINA

Reply
avatar
Anonymous
December 12, 2010 at 6:41 AM delete

2-1 untuk Indonesia...

Reply
avatar
eend
December 12, 2010 at 10:42 AM delete

tp mnurut q 3-1
filipina kn pmain na baru semua,
mngkin ada prlawanan

Reply
avatar
Anonymous
December 12, 2010 at 1:21 PM delete

gua sih gak tao pasnya brapa...
yg pasti optimis jah kali yah...

Reply
avatar
Anonymous
December 12, 2010 at 2:35 PM delete

5-0 aja deh dab! byar tambah keren, hehe

Reply
avatar
December 13, 2010 at 12:15 PM delete

menurut saya Indonesia vs Philipina 3:1 lebih mendekati benar bos, Phipilpina akan mencetak gol lebih awal, dan selanjutnya 3 gol berturut2 didi masukkan oleh tim merah putih,

pada menit2 awal, indonesia akan bertahan sambil mengamati pola permainan lawan, dan mulai separuh waktu yang terakhir pada babak pertama dan kedua tim merah putih akan menyerang...
dan hasilnya tetap 3:1 dimenangkan indonesia.
ayoo.. dukung tim merah putih kita...

Reply
avatar
December 14, 2010 at 3:08 AM delete

Yah..setuju aja dgn skor 3-0...tp ya mbok kasian kasih satu gol lah buat filipina....satu
jadi skor 3-1 buat Timnas Indonesia.
smoga supporternya dapet bonus jg dr Pssi....

Reply
avatar
December 14, 2010 at 12:21 PM delete

Indonesia harus menang saya doakan buat negri ku tercinta

Reply
avatar
December 14, 2010 at 4:15 PM delete

kalau bisa timnas kita harus memasukan gol lebih cepat di menit awal ke gawang filivinna untuk memenangkan pertandingan 2:1 untuk indonesia go....go...go.....garuda!!!!!!!!!!

Reply
avatar
Anonymous
December 14, 2010 at 4:45 PM delete

prediksi gw indonesia vs philipine cukup 6-1 untuk indonesia gun...

Reply
avatar
December 14, 2010 at 5:31 PM delete

INDONESIA TANAH AIRKU
TANAH TUMPAH DARAHKU
DISANALAH AKU BERDIRI
JADI PANDU IBUKU

berapapun skor-nya
sing penting INDONESIA JUARA..........amin.

Reply
avatar
regel
December 14, 2010 at 9:24 PM delete

mnurut aq 2:1 buat indonesia,, krna pemain filipina skrng bnyak yg baru n pemain nya jg ad kturunan kyak pemain indonesia skng,,,
tp apapun yg yg trjadi,, kuharap indonesia menang mlawan filipina,,.
skor gak msalah ,, yang penting garuda menang sampai pinal nanti.........

Reply
avatar
ardi
December 14, 2010 at 9:55 PM delete

kalau di lihat dari pertandingan sebelumnya mungkin indonesia akan menang dengan skor 6-1

Reply
avatar
Anonymous
December 15, 2010 at 12:25 AM delete

yg penting TIMNAS INDONESIA bisa meraih point penuh di 2 leg semifinal.................n bisa mejadi JUARA 1 piala AFF 2010

BRAVO TIMNAS INDONESIA.................

Reply
avatar
anthone zaa
December 15, 2010 at 1:57 AM delete

menurut w big mac ind vs filpn akan brkhr dg scor 2-1 kemenangan sudah spntasnya utk indnsa brkt krja krz para pemain yg utama pndkngnyyyyaaaaa.....

Reply
avatar
December 15, 2010 at 7:41 AM delete

Menaikan harga tiket semifinal ini sampai 100% saya kira sudah betul, nyatanya tidak mengurangi dukungan penonton, bahkan pembeli tiket ngantri panjang. Prediksi saya Indonesia 3 - 1 Philipina.

Reply
avatar
December 15, 2010 at 8:15 AM delete

PaZtI, gArUdA AkAn MeNaNG..............????? dNg ZkOr 12-O ......................... MaJu GaRuDaQ......................

Reply
avatar
Anonymous
December 15, 2010 at 10:32 AM delete

gunzun. kalo menurut aku indonesia unggul pling 2-1 soalnya filipina banyak bermaen di liga eropanya...

Reply
avatar
Anonymous
December 15, 2010 at 12:49 PM delete

pasti mnang pasuka garuda.....
smangat aku mndukung mu

Reply
avatar
Anonymous
December 15, 2010 at 12:54 PM delete

naturalisasinya philipine banyak banget dab...skor 2-1 dah bagus lah.....

Reply
avatar
Anonymous
December 15, 2010 at 2:06 PM delete

10-0
untuk indonesia

Reply
avatar
Anonymous
December 15, 2010 at 3:13 PM delete

skor 3-0 untuk kemenangan indonesia........
maju truz indonesia...................................

Reply
avatar
ipang
December 15, 2010 at 7:50 PM delete

saya sangat optimis indonesia bisa juara,,
saya lebih berkomentar pada kinerja para pemain timnas kita,
irfan bachdim dan cristian gonzales memang punya peran besar di timnas saat ini,, akan tetapi saya kurang setuju jika mereka berdua yang lebih di eluh2kan,, saya melihat lebih kepada kerja keras firman utina dan bustomi lah .merekaa berdua yang menentukan permainan timnas kita

Reply
avatar
Anonymous
December 15, 2010 at 9:25 PM delete

gue Indonesia 3-2 Filip!!!

Reply
avatar
Anonymous
December 15, 2010 at 10:23 PM delete

kayaknya ind ndak akan ke final deh.pemainnya philipin banyak dari eropa.prediksi saya ind kalah

Reply
avatar
December 15, 2010 at 10:47 PM delete

yang penting menang! berikan yang terbaik aja

http://doktergigibandung.com/

Reply
avatar
December 16, 2010 at 7:25 AM delete

menurut saya indonesia vs pilifina skor nya adalah 20-0 karnah kiper pilifina buta jadi ke bobolan terus ok mantap

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 7:49 AM delete

berapapun skornya ,yang penting menang,sportif+membanggakan bangsa ini...cayooo...

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 8:55 AM delete

3-2 buat Indonesia...

Reply
avatar
December 16, 2010 at 9:34 AM delete

i support indonesia,
bon courage, indonesia!

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 9:55 AM delete

skor indonesia vs filipina 4-0 untuk indonesia yang pasti gonzales akan buat hatrick .... ditambah satu gol dari irfan bachdim ....

Reply
avatar
December 16, 2010 at 10:09 AM delete

maju terus indonesia ku
jangan pernah menyerah

secor nanti menurut prediksi saya.3-2 untuk sang merah putih

Reply
avatar
eko
December 16, 2010 at 10:13 AM delete

saya pilih fillipina donk. .

Reply
avatar
Kempes
December 16, 2010 at 10:22 AM delete

sepakat Boz, tapi kayaknya Indonesia akan mengalami kesulitan karena Philipina kayaknya menyadari kecepatan pemain Indonesia maka mereka akan super defense meniru taktiknya Otto Reahagel pada Tim Yunani ketika jadi juara Eropa. Mereka akan memancing masuk pasukan Garuda hingga garis belakang yang akan ditongkrongi oleh delapan pemain Philipina.
Untuk itu peran second line sangat penting. Selamat berjuang Tim Garuda.....!

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 10:32 AM delete

pada tahun 2002 indonesia berhasil membombardir filipina dengan skor 13 - 1 dan untuk nanti malam saya optimis indonesia bisa mengatasi filipina dengan skor 3 - 1 untuk indonesiakuuu!

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 10:54 AM delete

bagi saya indonesia 2 0 pilipina

....

Reply
avatar
Andre dkk
December 16, 2010 at 12:41 PM delete

KLAU BGI SAYA INDONESIA AKAN MENANG DENGAN SKOR 6-3
GOOD LUCK FOR U....
BY.ME

Reply
avatar
December 16, 2010 at 12:55 PM delete

sy anak balikpapan kaltim menurut sy score, 3:2 utk garuda indonesia

Reply
avatar
December 16, 2010 at 1:52 PM delete

selamat berjuang sang merah putih ku.
prediksi saya secor indonesia vs filifina,3-1.
indonesia pasti bisa.
SELAMAT BERJUANG

Reply
avatar
sandy aulia
December 16, 2010 at 3:03 PM delete

prediksi yang benar adalah IDN 2-0 FILIPINA

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 3:10 PM delete

KALO KATA GUA SI 13-0
YAKINKAN SANG GARUDA !

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 3:16 PM delete

Indonesia 2 - 0 Filipina cukup.. y tapi tambah 1 gol lagideh jadi 3-0.. hmm.. kayanya tambah 1 lagi juga bisa.. 4-0 deh buat Indonesia.. ah kagok.. tambah 1 lagi aja jd 5-0 setuju..?? ya setuju.. 5-0 buat Indonesia..!! :D

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 3:22 PM delete

slamat brjuang garuda2 indonesia...
berapapun skorNy yg pnting Indonesia yang Menang untuk pertandingan kali ini...

Indonesia..Indonesia.... Indonesia....
indonesia..........
Ayow Indonesia teriak TIMNAS Indonesia yang menjadi pemenang Piala AFF 2010...
I N D O N E S I A ...........................!!!!!!!!!

Reply
avatar
December 16, 2010 at 3:52 PM delete

Indonesia Vs Filipino = 4 - 1 Saja!!!

yang golin el loco...

Reply
avatar
Nugroho
December 16, 2010 at 4:01 PM delete

Menurut ane skor nanti mungkin 2-2 sory boz bukanny saya bela philipin, tp menurut ane coach alfret akan menperhatikan dulu sepak terjang philipin baru di pertemuan ke 2 kita bombardir gawang philipin.. mAjU GARUDAKU kepakkan sayapmu...

Reply
avatar
Tara
December 16, 2010 at 5:46 PM delete

Yang pastilah indonesia semoga menang telak atas filiphina
sekornya,4-1

Reply
avatar
ARGYSEES
December 16, 2010 at 6:10 PM delete

HIDUP INDONESIA QU
HIDUP GARUDA DI DADA QU
HANTAM SEMUA MUSUH2 MU
SKOR 4-1 UNTUK TIM GARUDA QU

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 6:12 PM delete

lain ku kituna, apan pilipina teh ker hade tapi kapal nu di tumpakannana nyungseb, jadi indonnesia menang samemeh maen.

Betul tidak...........
........???//
ya pasti betul

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2010 at 6:14 PM delete

majuuuuuuuu.............
jangan mundur..
INA

Reply
avatar
Sangalang
December 16, 2010 at 6:18 PM delete

4-2 gan..

Kedua tim sama - sama kuat dalam deffend. tapi indonesia lebih tajam untuk sayap dan gelandangnya... Asal gak kepancing main atas n santai, kita pasti menang !!!!

Reply
avatar
rendy kusumah
December 16, 2010 at 6:49 PM delete

saya mah pasti pilih kebanggaan saya garuda di dadaku garuda kebangsaan ku ku yakin hari ini 2-1,untuk indonesia

Reply
avatar
Anonymous
December 18, 2010 at 12:43 PM delete

ayoo indonesia,,,,,,,

klah khan filipina ckup dgn 99;0 zz,,,,,,


ok,

Reply
avatar