Klasemen LPI | Indonesia Premier League 2012 | IPL

Klasemen LPI atau Klasemen Liga Primer indonesia 2012, bagi anda yang biasa menyaksiakan pertandingan Liga indonesia di isl dan udah pada tahu klasemen liga super indonesia, Akan tetapi pada tahun ini justri IPL yang di akui pemerintah sebagai kompetisi resmi liga indonesia,

Kompetisi liga indonesia yang baru bernama IPL atau Indonesia Premier League dimana kompetisi ini di ikuti oleh 13 klub, dan berikut ini klasemen Indonesia Premier League / IPL terbaru dan update


Anonymous said...

bali devata,, targetkan juara lpi....

D.J H4RI said...

persebaya 1927 pasti akan juara....

D.J H4RI said...

persebaya 1927 pasti akan juara LPI.....

Anonymous said...

tak akan mungkin !!!!!!!!!!!!!!!

madiun zona bonek said...

persebaya 1927 pasti menang
bonek mendukungmu dmnpun kau berada

RIO bonek said...

SALAM 1 NYALI WANI.......
PERSEBAYA 1927 ........ JUARA BUKAN TUJUAN KAMI...... YANG KAMI MAU HANY PERMAINAN YANG TERBAIK.....KARENA DI SINI NONEK SELALU MENDUKUNGMU SAMPAI MTI.....

BY : BONEK NEVER DIE....

Anonymous said...

Manado United Pasti Juara LPI... Ini baru permulaan....
Forrzaa... MU

Anonymous said...

Mungkiiiiiin ..... weeeekkk .....

Anonymous said...

yang juara yang bisa menjaga finansial masing2

Alie R ockers said...

menang kalah dalam sebuah pertandingan itu hal biasa, yang terpenting tunjukan sportivitas terbaik kita,,,

PERSIBO tunjukan permainan terbaikmu, THE BORO slalu menanti kemenanganmu

BRAVO PERSIBO...!!1

BY : BOROMANIA BATAM

Iee_Yankz said...

Semarang United,jangan pantang menyerah walau ada di peringkat 9
Tunjukan aksimu

KADEK LIBRA said...

BALI DE VATA EMANG OK......
PASTI JUARA,
masyarakat bali mendukungmu
laskar dewata ada di belakangmu
BRAVOOOO......

Anonymous said...

Q benci nnnnnnnnnnnuuuuuuuuuuuurrrrrrdddddddddddddiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn

Anonymous said...

persebaya 1927 jangan mau kala dengan persema

Anonymous said...

pssi mengapa kau musuhi LPI by aremania

Anonymous said...

persebaya 1927 gooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

Persema pasti juara 1
kami......ngalamania.....
untuk hancurkan .....
bonek....bangsat....

mulia jaya variasi said...

LPI hebat..pemain hebat dgn biaya yg hebat pula..sayang pssi matanya tertutup...trus kemana masa depan pemain LPI
kurang lengkap jdi pemain kalo ngak bisa bela negara..
forsa bonex...persebaya 1927

Anonymous said...

persebaya1927 U pasti juara tahun ini

Anonymous said...

LPI vs ISL =Q pasti milih lpi karena bisa dihandalkan.kalau isl itu apa menang omong doang. by;bonek boro viking

Anonymous said...

Persebaya 1927 bonek akan selalu bersamamu

Anonymous said...

aYo soLo fc.......klah kan smuA musSuH mU......
pasoepaTi slalu mndukunG mU......
banTai boNek banGsat..........

Anonymous said...

persebaya jiwa ragaku,aku akan selalu mendukungmu!!!
la..la..la..la..lamongan mbokne ancok!!
lo..lo..lo..lo..wong solo mambu torok!!
sing mayak-mayak musuhe bonekmania!!!

Muhammad said...

Hahahah..........
ne dari Bintang Medan...
jngn anggap remeh kami dari Medan cuy......
Kita lihat aza nnt...
baru kalian bisa ngomong...
ne baru permulaan....

Anonymous said...

smua boleh gembar gembor fakta x karang persema ada d atas jadi yg lebih deket juara yo persema,salam utas awij ,by nemo aremania jagat raya

DIMAS said...

SEBOYAN 57 SEMRANG WANI MAJU PANTANG,MUNDUR SAG MODARE NDUKUNG SEMARANG UTD,...

danil arifin said...

ayo persebaya 1927 babat hbs msh mu jng ksh anka 1 pun aku danil bonek sejati

Anonymous said...

BALI DEVATA JUARA

Anonymous said...

solo fc pasti menang kami pasoepati akan slalu mendukung mu

Anonymous said...

MU pasti akan juarai LPI. Ayo MU kamu pasti bisa,,,,,,....

Anonymous said...

Go MU kalahkan semua lawan-lawanmu dan tunjukan bahwa engkaulah yang terbaik di LPI. Go MU.....kamu pasti bisa.

Anonymous said...

BINTANG MEDAN is the best...
kami warga medan yakin klu BINTANG MEDAN juara LPI...
hancurkan PERSEMA yg pnuh bintang tu...
BINTANG MEDAN saudara PSMS MEDAN...
Hancurkan MEDAN CHIEFS tgl 13 Feb 2011 di stadion Boerhanuddin Siregar ( Pakam )....

Anonymous said...

jiwa dan raga untuk persebaya 1927,
engkaw pasti jdi clon juara LPI,
dan jangan lpa pula basmi msuh'' berat mw,
bantai pasopati, nglamania , dan jangan lpa L.A mania yang orang bila soto nya mambu taek,dan mambu mani,





by ; bonek revolution

Anonymous said...

Maju trus Bali devata, kami masyarakat bali selalu mendukungmu....

Anonymous said...

ayo maju truz solo fc pntang mndur,bkin bngga warga kota SOLO.pasoepati slalu ng mbirimu.

the macz man said...

psm tunjukkan permainan mu jangan kecewakan kami

psm yg skRNg psTI lBih BaiK DrI kemAriN

PAENTENGI SIRI NU


: THE MACZ MAN

the macz man said...

psm tunjukkan permainan kamu
psm yg aku knal tdak se bodoh itu
ayo psm PAENTENGI SIRINNU

Anonymous said...

SOLO FC aku slalu mendukungmu...
jdilah juara

Anonymous said...

chumembhot pa dorang Manado unitied klo bole karpatonton

Endang Bocta said...

Persebaya pasti menang tanpa kekalahan........ karena kami bonek mania slalu mendukungmu...

bonek damai said...

tinggalkan sifat kedaerahan mau bonek,ngalam,the jack,viking. semua saudaraaaaaaaaaaa
tujuan liga untuk mempererat persahabatan,klo masih sering tawuran antar pendukung lbih baik bubuarkan aja lsi/lpi. buat apa?????????
ingat pengorbanan para PAHLAWAN Nyawa dikorbankan darah diteteskaaan kita sangat tidak menghargai kalo terus bermusuhan

Anonymous said...

heeeeeeeeeee

raka said...

Raka bonek

ayo persebaya 1927 buktikan kalu kamu bisa jadi juara amin!!! and

taufiq aku harap kamu bisa cetak gol lawan persema nanti.

raka bonek said...

YA ALLAH SEMOGA NURDIN HALID LENGSER DARI JABATANYA AMIEN!!! DAN PERSEBAYA 1927 JADI JUARA

Anonymous said...

AYO SOLO FC... TUNJUKAN PRESTASI LIBASKAN MUSUHMU... SOLO FC AKU NENG MBURIMU....
GO GO GO!!!
Ayo AYO ayo SOLO FC!!

jak mania said...

jakarta fc 1928 dan batavia union ayolah semangat the jak mendukungmu

jhon said...

lo asik kita santai,lo usik kita bantai
salam dr panser mania.

anyoel said...

PSIS IKAN SEGAR KOMPI CUP II HARUS MENANG... HAHAHAHA KAGAK NYAMBUNG

Anonymous said...

kami boro mania selslu dukung persibo pasti menang

unit subang said...

tapi sayang tujuan jangka panjangnya belum dpat restu fifa. kasian pemain bagus.

Mahesa Jenar said...

Glory, glory, glory SEMARANG UNITED!!
JUARA 2011!!

Anonymous said...

go go go persabaya 1927 pati juara


salm satu wani nyali

Anonymous said...

The Blues Devil...
SEMARANG UNITED + PSIS sak lawase sak modare...

Anonymous said...

bagi anak surabaya dan sekitarnya doa kan terus persebaya agar bisa memuncaki klasemen lpi ....................................................................................................by:suporter abadi persebaya(bonek mania karo dolor dolore)

LEO MAULANA said...

di sini bonek waru pasti dukung persebaya sampek mati... kami bonekmania haus gol2 km, hancurkan lawan2mu bkn mrk terkapar di lap. hijau. kuyakin PERSRBAYA pasti juara LPI... HIDUP PERSEBAYA, BRAVO BONEKMANIA

yanto said...

ayo prsby jdlh juara bantai semua lwnmu dgn skor tlak kmi slalu mendukungmu.....
by:bonek madura

handoko said...

smua club..
d LpI...
JUNJUNG TRUS ZA fair play...
DLM PERSEPABOLAAN di LPI..

LPI...
MAJU trus...
cari trus bi2t sepak bola...
tuk TIMNAS kita...

Anonymous said...

maju persabaya tunjukan prestasimu ......?
kami bonekmania kan slalu mendukungmu .....
by bonek texaz

Anonymous said...

jiaaah pada ngomong apa'an sih..

Anonymous said...

medan chif jabgab mudah menyerah"

Anonymous said...

bonek mania
semangat persebaya kami bonek mania mendukungmu................

Anonymous said...

PSM PASTI MENANG (KARANA DUKUNGAN THE MACZMAN)

lintang permana said...

lintang permana di crbn ayo semarang united dan persibaya 1927 dan bandung fc kamu pasti menang

yubi pasoepati said...

ayo tingkatkan semagat mu solo fc salam pasoepati

Anonymous said...

dari pada dukung persebaya lebih baik dukung solo fc,,,.bonek dancoooookkk d bunuh saja,,,.lueh becik seduluran karo aremania dari pada sduluran karo bonex,,,.lemah solo haram kanggo bonex,,,.

Tulis Tanggapan Mengenai Klasemen LPI | Indonesia Premier League 2012 | IPL