January 11, 2011

Klasemen LPI | Indonesia Premier League 2012 | IPL

Klasemen LPI atau Klasemen Liga Primer indonesia 2012, bagi anda yang biasa menyaksiakan pertandingan Liga indonesia di isl dan udah pada tahu klasemen liga super indonesia, Akan tetapi pada tahun ini justri IPL yang di akui pemerintah sebagai kompetisi resmi liga indonesia,

Kompetisi liga indonesia yang baru bernama IPL atau Indonesia Premier League dimana kompetisi ini di ikuti oleh 13 klub, dan berikut ini klasemen Indonesia Premier League / IPL terbaru dan update

Related Posts

Klasemen LPI | Indonesia Premier League 2012 | IPL
4/ 5
Oleh

65 komentar

Anonymous
January 17, 2011 at 11:18 AM delete

bali devata,, targetkan juara lpi....

Reply
avatar
January 18, 2011 at 4:58 PM delete

persebaya 1927 pasti akan juara....

Reply
avatar
January 18, 2011 at 4:59 PM delete

persebaya 1927 pasti akan juara LPI.....

Reply
avatar
Anonymous
January 21, 2011 at 9:11 AM delete

tak akan mungkin !!!!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
madiun zona bonek
January 24, 2011 at 6:16 PM delete

persebaya 1927 pasti menang
bonek mendukungmu dmnpun kau berada

Reply
avatar
RIO bonek
January 24, 2011 at 7:47 PM delete

SALAM 1 NYALI WANI.......
PERSEBAYA 1927 ........ JUARA BUKAN TUJUAN KAMI...... YANG KAMI MAU HANY PERMAINAN YANG TERBAIK.....KARENA DI SINI NONEK SELALU MENDUKUNGMU SAMPAI MTI.....

BY : BONEK NEVER DIE....

Reply
avatar
Anonymous
January 26, 2011 at 10:29 AM delete

Manado United Pasti Juara LPI... Ini baru permulaan....
Forrzaa... MU

Reply
avatar
Anonymous
January 26, 2011 at 5:23 PM delete

Mungkiiiiiin ..... weeeekkk .....

Reply
avatar
Anonymous
January 26, 2011 at 7:26 PM delete

yang juara yang bisa menjaga finansial masing2

Reply
avatar
Alie R ockers
January 27, 2011 at 4:08 PM delete

menang kalah dalam sebuah pertandingan itu hal biasa, yang terpenting tunjukan sportivitas terbaik kita,,,

PERSIBO tunjukan permainan terbaikmu, THE BORO slalu menanti kemenanganmu

BRAVO PERSIBO...!!1

BY : BOROMANIA BATAM

Reply
avatar
January 28, 2011 at 12:48 PM delete

Semarang United,jangan pantang menyerah walau ada di peringkat 9
Tunjukan aksimu

Reply
avatar
KADEK LIBRA
January 29, 2011 at 10:15 AM delete

BALI DE VATA EMANG OK......
PASTI JUARA,
masyarakat bali mendukungmu
laskar dewata ada di belakangmu
BRAVOOOO......

Reply
avatar
Anonymous
January 30, 2011 at 1:46 PM delete

Q benci nnnnnnnnnnnuuuuuuuuuuuurrrrrrdddddddddddddiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn

Reply
avatar
Anonymous
January 30, 2011 at 1:59 PM delete

persebaya 1927 jangan mau kala dengan persema

Reply
avatar
Anonymous
January 30, 2011 at 2:07 PM delete

pssi mengapa kau musuhi LPI by aremania

Reply
avatar
Anonymous
January 30, 2011 at 7:05 PM delete

persebaya 1927 gooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
Anonymous
January 31, 2011 at 12:25 AM delete

Persema pasti juara 1
kami......ngalamania.....
untuk hancurkan .....
bonek....bangsat....

Reply
avatar
January 31, 2011 at 12:28 AM delete

LPI hebat..pemain hebat dgn biaya yg hebat pula..sayang pssi matanya tertutup...trus kemana masa depan pemain LPI
kurang lengkap jdi pemain kalo ngak bisa bela negara..
forsa bonex...persebaya 1927

Reply
avatar
Anonymous
January 31, 2011 at 3:18 PM delete

persebaya1927 U pasti juara tahun ini

Reply
avatar
Anonymous
January 31, 2011 at 3:26 PM delete

LPI vs ISL =Q pasti milih lpi karena bisa dihandalkan.kalau isl itu apa menang omong doang. by;bonek boro viking

Reply
avatar
Anonymous
January 31, 2011 at 6:22 PM delete

Persebaya 1927 bonek akan selalu bersamamu

Reply
avatar
Anonymous
February 1, 2011 at 8:16 AM delete

aYo soLo fc.......klah kan smuA musSuH mU......
pasoepaTi slalu mndukunG mU......
banTai boNek banGsat..........

Reply
avatar
Anonymous
February 2, 2011 at 8:04 PM delete

persebaya jiwa ragaku,aku akan selalu mendukungmu!!!
la..la..la..la..lamongan mbokne ancok!!
lo..lo..lo..lo..wong solo mambu torok!!
sing mayak-mayak musuhe bonekmania!!!

Reply
avatar
February 2, 2011 at 11:15 PM delete

Hahahah..........
ne dari Bintang Medan...
jngn anggap remeh kami dari Medan cuy......
Kita lihat aza nnt...
baru kalian bisa ngomong...
ne baru permulaan....

Reply
avatar
Anonymous
February 5, 2011 at 9:10 PM delete

smua boleh gembar gembor fakta x karang persema ada d atas jadi yg lebih deket juara yo persema,salam utas awij ,by nemo aremania jagat raya

Reply
avatar
DIMAS
February 6, 2011 at 4:26 AM delete

SEBOYAN 57 SEMRANG WANI MAJU PANTANG,MUNDUR SAG MODARE NDUKUNG SEMARANG UTD,...

Reply
avatar
danil arifin
February 6, 2011 at 2:30 PM delete

ayo persebaya 1927 babat hbs msh mu jng ksh anka 1 pun aku danil bonek sejati

Reply
avatar
Anonymous
February 6, 2011 at 9:15 PM delete

BALI DEVATA JUARA

Reply
avatar
Anonymous
February 7, 2011 at 3:41 PM delete

solo fc pasti menang kami pasoepati akan slalu mendukung mu

Reply
avatar
Anonymous
February 7, 2011 at 4:42 PM delete

MU pasti akan juarai LPI. Ayo MU kamu pasti bisa,,,,,,....

Reply
avatar
Anonymous
February 7, 2011 at 5:47 PM delete

Go MU kalahkan semua lawan-lawanmu dan tunjukan bahwa engkaulah yang terbaik di LPI. Go MU.....kamu pasti bisa.

Reply
avatar
Anonymous
February 8, 2011 at 2:33 AM delete

BINTANG MEDAN is the best...
kami warga medan yakin klu BINTANG MEDAN juara LPI...
hancurkan PERSEMA yg pnuh bintang tu...
BINTANG MEDAN saudara PSMS MEDAN...
Hancurkan MEDAN CHIEFS tgl 13 Feb 2011 di stadion Boerhanuddin Siregar ( Pakam )....

Reply
avatar
Anonymous
February 8, 2011 at 1:13 PM delete

jiwa dan raga untuk persebaya 1927,
engkaw pasti jdi clon juara LPI,
dan jangan lpa pula basmi msuh'' berat mw,
bantai pasopati, nglamania , dan jangan lpa L.A mania yang orang bila soto nya mambu taek,dan mambu mani,





by ; bonek revolution

Reply
avatar
Anonymous
February 9, 2011 at 9:04 PM delete

Maju trus Bali devata, kami masyarakat bali selalu mendukungmu....

Reply
avatar
Anonymous
February 10, 2011 at 12:19 AM delete

ayo maju truz solo fc pntang mndur,bkin bngga warga kota SOLO.pasoepati slalu ng mbirimu.

Reply
avatar
February 12, 2011 at 11:56 PM delete

psm tunjukkan permainan mu jangan kecewakan kami

psm yg skRNg psTI lBih BaiK DrI kemAriN

PAENTENGI SIRI NU


: THE MACZ MAN

Reply
avatar
February 12, 2011 at 11:58 PM delete

psm tunjukkan permainan kamu
psm yg aku knal tdak se bodoh itu
ayo psm PAENTENGI SIRINNU

Reply
avatar
Anonymous
February 13, 2011 at 12:01 AM delete

SOLO FC aku slalu mendukungmu...
jdilah juara

Reply
avatar
Anonymous
February 13, 2011 at 7:00 AM delete

chumembhot pa dorang Manado unitied klo bole karpatonton

Reply
avatar
Endang Bocta
February 13, 2011 at 11:08 AM delete

Persebaya pasti menang tanpa kekalahan........ karena kami bonek mania slalu mendukungmu...

Reply
avatar
bonek damai
February 13, 2011 at 12:50 PM delete

tinggalkan sifat kedaerahan mau bonek,ngalam,the jack,viking. semua saudaraaaaaaaaaaa
tujuan liga untuk mempererat persahabatan,klo masih sering tawuran antar pendukung lbih baik bubuarkan aja lsi/lpi. buat apa?????????
ingat pengorbanan para PAHLAWAN Nyawa dikorbankan darah diteteskaaan kita sangat tidak menghargai kalo terus bermusuhan

Reply
avatar
raka
February 13, 2011 at 9:09 PM delete

Raka bonek

ayo persebaya 1927 buktikan kalu kamu bisa jadi juara amin!!! and

taufiq aku harap kamu bisa cetak gol lawan persema nanti.

Reply
avatar
raka bonek
February 13, 2011 at 9:12 PM delete

YA ALLAH SEMOGA NURDIN HALID LENGSER DARI JABATANYA AMIEN!!! DAN PERSEBAYA 1927 JADI JUARA

Reply
avatar
Anonymous
February 13, 2011 at 10:56 PM delete

AYO SOLO FC... TUNJUKAN PRESTASI LIBASKAN MUSUHMU... SOLO FC AKU NENG MBURIMU....
GO GO GO!!!
Ayo AYO ayo SOLO FC!!

Reply
avatar
jak mania
February 14, 2011 at 8:22 AM delete

jakarta fc 1928 dan batavia union ayolah semangat the jak mendukungmu

Reply
avatar
jhon
February 14, 2011 at 9:26 AM delete

lo asik kita santai,lo usik kita bantai
salam dr panser mania.

Reply
avatar
February 14, 2011 at 10:44 AM delete

PSIS IKAN SEGAR KOMPI CUP II HARUS MENANG... HAHAHAHA KAGAK NYAMBUNG

Reply
avatar
Anonymous
February 14, 2011 at 11:35 AM delete

kami boro mania selslu dukung persibo pasti menang

Reply
avatar
February 14, 2011 at 3:45 PM delete

tapi sayang tujuan jangka panjangnya belum dpat restu fifa. kasian pemain bagus.

Reply
avatar
Mahesa Jenar
February 14, 2011 at 5:42 PM delete

Glory, glory, glory SEMARANG UNITED!!
JUARA 2011!!

Reply
avatar
Anonymous
February 15, 2011 at 8:27 AM delete

go go go persabaya 1927 pati juara


salm satu wani nyali

Reply
avatar
Anonymous
February 15, 2011 at 11:47 AM delete

The Blues Devil...
SEMARANG UNITED + PSIS sak lawase sak modare...

Reply
avatar
Anonymous
April 3, 2011 at 6:50 PM delete

bagi anak surabaya dan sekitarnya doa kan terus persebaya agar bisa memuncaki klasemen lpi ....................................................................................................by:suporter abadi persebaya(bonek mania karo dolor dolore)

Reply
avatar
LEO MAULANA
April 3, 2011 at 10:00 PM delete

di sini bonek waru pasti dukung persebaya sampek mati... kami bonekmania haus gol2 km, hancurkan lawan2mu bkn mrk terkapar di lap. hijau. kuyakin PERSRBAYA pasti juara LPI... HIDUP PERSEBAYA, BRAVO BONEKMANIA

Reply
avatar
yanto
April 4, 2011 at 1:29 PM delete

ayo prsby jdlh juara bantai semua lwnmu dgn skor tlak kmi slalu mendukungmu.....
by:bonek madura

Reply
avatar
handoko
April 4, 2011 at 5:04 PM delete

smua club..
d LpI...
JUNJUNG TRUS ZA fair play...
DLM PERSEPABOLAAN di LPI..

LPI...
MAJU trus...
cari trus bi2t sepak bola...
tuk TIMNAS kita...

Reply
avatar
Anonymous
April 8, 2011 at 2:01 PM delete

maju persabaya tunjukan prestasimu ......?
kami bonekmania kan slalu mendukungmu .....
by bonek texaz

Reply
avatar
Anonymous
April 11, 2011 at 8:42 AM delete

jiaaah pada ngomong apa'an sih..

Reply
avatar
Anonymous
April 14, 2011 at 9:13 PM delete

medan chif jabgab mudah menyerah"

Reply
avatar
Anonymous
April 15, 2011 at 12:40 PM delete

bonek mania
semangat persebaya kami bonek mania mendukungmu................

Reply
avatar
Anonymous
April 16, 2011 at 5:47 PM delete

PSM PASTI MENANG (KARANA DUKUNGAN THE MACZMAN)

Reply
avatar
lintang permana
April 16, 2011 at 8:12 PM delete

lintang permana di crbn ayo semarang united dan persibaya 1927 dan bandung fc kamu pasti menang

Reply
avatar
yubi pasoepati
April 17, 2011 at 4:12 PM delete

ayo tingkatkan semagat mu solo fc salam pasoepati

Reply
avatar
Anonymous
December 11, 2011 at 2:07 PM delete

dari pada dukung persebaya lebih baik dukung solo fc,,,.bonek dancoooookkk d bunuh saja,,,.lueh becik seduluran karo aremania dari pada sduluran karo bonex,,,.lemah solo haram kanggo bonex,,,.

Reply
avatar