August 20, 2009

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1430 H

Sebagai seorang blogger newbie sebelumnya saya hanya ingin minta maaf lahir batin untuk menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi datang, kita sebagai umat muslim diwajibkan untuk menunakian ibadah suci puasa ramadhan, dan untuk melengkapi ibadah suci tersebut ada baiknya, saling bermaaf, maafan sebelum berpuasa,
ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1430 H ini, saya haturkan untuk semua blogger tanah air maupun manca Negara, sebagai blogger saya sadar selama ini pasti ada tulisan-tulisan saya yang kurang berkenan untuk para blogger lainya, atau mungkin ada kutipankutipan kalimat yang secara senganja maupun tidak senganja saya publikasiakn di blog ini dan mungkin menyinggung perasaan teman-temen blogger semua, dari hati saya yang paling dalam igin meminta maaf atas segala kesalahan,

menyambut bulan suci ramadhan biasanya kita mengirimkan sms ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, ataupun ucapan linya , yang intinya ingin menjaga silaturahmai dan menjalin hubungan yang baik dengan sesama,

pada kesempatan kali ini saya tidak akan menulisa tentang sms ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan melainkan saya hanya ingin mengucapkan secara tulisan diblogger ini dan ingin meminta maaf agar puasa kita nanti bisa selesai sampai hari kemenagan itu tiba,
Marhaban ya ramadhan semoga kita semua mampu berpuasa sampai 1 bulan penuh dan puasa kita diterima oleh Allah SWT dan kita kembali ke fitri pada hari kemenagan nanti, dan kita bisa saling mengirimkan sms ucapan selamat idul Fitri kepada rekan-reken kita, sekali lagi saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadha 1430 H, mohon maaf lahir dan batin

Related Posts

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1430 H
4/ 5
Oleh