Foto Mesra Briptu Norman Ciuman

Foto Mesra Briptu Norman, Foto Briptu norman ciuman wah apa bener karena udah resiko jadi artis ya, saat ini, banyak banget yang mencari foto ciuman briptu norman di internet, karena emang benar ada beberapa foto mesra briptu norman kamaru dengan sang pacar yang sekarang ini sedang beredar luas di internet, sang polisi yang terkenal lewat video polisi gorontalo menggila ini sekarang sudah menjadi artis makanya gossip apapun yang menimpa dirinya pasti laris di cari orang.

Menurut kabar foto mesra briptu norman ciuman ini berasal dari akun pribadi indri sang pacar, dan berikut ini beberpa nakal briptu norman tersebut

Foto Nakal Briptu norman

Foto nakal Briptu Norman

Foto ciuman briptu norman

Emang resiko jadi artis, ya kayak gini, foto pribadi pun banyak yang cari, mending pada cari lagu Briptu Norman yang cinta farhat aja ya hee

Anonymous said...

wajar aja kaleeee orang ciuman ma ceweknya ini kok....gitu aja kok repot,.,.,.,.,.,

Anonymous said...

keren..........itu baru namanya polisi....

Anonymous said...

enak koq dilarangg.....

Anonymous said...

pd usil aje yee pade..,,orang br tenar bentar dah mau di jatuhin..dia yg ciuman ngapa pada jd ribet..

Anonymous said...

namanya laki laki......

yg berzina ajah ga sampe gini kok......

khan dosa tanggung sendiri....ckckckckckc

Tri sartika said...

Owgh...
Law gni caranya image seorg polisi tercoreng lg dech...
Lw bolh, normanx hrus mengklarifikasiknnya..

Anonymous said...

wahh editan sotoshop tuhh....perhatikan dengan baik pose sicewe pada gambar kedua sama dengan pose ketiga,cuma dibalik aja....kwkwkwk

Anonymous said...

wahh...editan sotoshop tuh....kwkwkwk

Anonymous said...

tu laah org indonsia sbuk nyari slh org......sntap ja bbriptu......anjing mengonggong kafila brlalu.......

Anonymous said...

terusin aja bank...! bgus tuch ciuman nya yg lbih hot ..... lg....!

Anonymous said...

wah kenapa lagi ma pak briptu, katany mau jaga image pak?

Anonymous said...

wah nama na laki" pasti pnyk hasrat
dasar aja y9 mau n9erusak repotasi or9 n pin9in n9etop j9a tuh y9 nyebarin foto na wwkkkwkwkwkwkwkwkwkwk

Anonymous said...

bagus.bagus.bagus...........inilah POLISI yg ASLI..........................sex Is tThe Best......

Anonymous said...

emank pada sibuk nyari ksalahan org laent,,ga da kerjaan.cuma fto gtu aja ko dicari2.TOLOL !!!!
hidup lah norman

wahyu said...

norman masih muda....polisi jg manusia gtu loh

Anonymous said...

slgi bisa lnjutkan aja............
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk......................

Anonymous said...

WAJAR AJA DONG CIUMAN DENGAN KEKASIHNYA SENDIRI,KECUALI CIUMAN ISTRI ORANG,BARU ITU TIDAK WAJAR....

BAGAIMANAPUN JUGA POLISI JUGA MANUSIA,YANG MEMPUNYAI JIWA INDIVIDUAL

TOH DIA MELAKUKANNYA JUGA PAS WAKTU TIDAK BERSERAGAM DINAS..

TAPI WALAU BAGAIMANAPUN NORMAN HARUS KLARIFIKASI

KLU BENAR,KATAKAN IYA DAN SIAP MENANGGUNG RESIKO AAS PERBUATANNYA
KLU TIDAK,KATAKAN TIDAK

Anonymous said...

derita jadi artis.. ciuman tetap haram.

Tulis Tanggapan Mengenai Foto Mesra Briptu Norman Ciuman