May 6, 2011

Foto Mesra Briptu Norman Ciuman

Foto Mesra Briptu Norman, Foto Briptu norman ciuman wah apa bener karena udah resiko jadi artis ya, saat ini, banyak banget yang mencari foto ciuman briptu norman di internet, karena emang benar ada beberapa foto mesra briptu norman kamaru dengan sang pacar yang sekarang ini sedang beredar luas di internet, sang polisi yang terkenal lewat video polisi gorontalo menggila ini sekarang sudah menjadi artis makanya gossip apapun yang menimpa dirinya pasti laris di cari orang.

Menurut kabar foto mesra briptu norman ciuman ini berasal dari akun pribadi indri sang pacar, dan berikut ini beberpa nakal briptu norman tersebut

Foto Nakal Briptu norman

Foto nakal Briptu Norman

Foto ciuman briptu norman

Emang resiko jadi artis, ya kayak gini, foto pribadi pun banyak yang cari, mending pada cari lagu Briptu Norman yang cinta farhat aja ya hee

Related Posts

Foto Mesra Briptu Norman Ciuman
4/ 5
Oleh

18 komentar

Anonymous
May 6, 2011 at 9:18 AM delete

wajar aja kaleeee orang ciuman ma ceweknya ini kok....gitu aja kok repot,.,.,.,.,.,

Reply
avatar
Anonymous
May 6, 2011 at 11:38 AM delete

keren..........itu baru namanya polisi....

Reply
avatar
Anonymous
May 8, 2011 at 2:02 PM delete

enak koq dilarangg.....

Reply
avatar
Anonymous
May 10, 2011 at 8:43 AM delete

pd usil aje yee pade..,,orang br tenar bentar dah mau di jatuhin..dia yg ciuman ngapa pada jd ribet..

Reply
avatar
Anonymous
May 10, 2011 at 12:02 PM delete

namanya laki laki......

yg berzina ajah ga sampe gini kok......

khan dosa tanggung sendiri....ckckckckckc

Reply
avatar
Tri sartika
May 10, 2011 at 6:49 PM delete

Owgh...
Law gni caranya image seorg polisi tercoreng lg dech...
Lw bolh, normanx hrus mengklarifikasiknnya..

Reply
avatar
Anonymous
May 11, 2011 at 9:25 AM delete

wahh editan sotoshop tuhh....perhatikan dengan baik pose sicewe pada gambar kedua sama dengan pose ketiga,cuma dibalik aja....kwkwkwk

Reply
avatar
Anonymous
May 11, 2011 at 9:26 AM delete

wahh...editan sotoshop tuh....kwkwkwk

Reply
avatar
Anonymous
May 11, 2011 at 10:02 AM delete

tu laah org indonsia sbuk nyari slh org......sntap ja bbriptu......anjing mengonggong kafila brlalu.......

Reply
avatar
Anonymous
May 11, 2011 at 11:16 AM delete

terusin aja bank...! bgus tuch ciuman nya yg lbih hot ..... lg....!

Reply
avatar
Anonymous
May 12, 2011 at 7:19 AM delete

wah kenapa lagi ma pak briptu, katany mau jaga image pak?

Reply
avatar
Anonymous
May 12, 2011 at 9:07 AM delete

wah nama na laki" pasti pnyk hasrat
dasar aja y9 mau n9erusak repotasi or9 n pin9in n9etop j9a tuh y9 nyebarin foto na wwkkkwkwkwkwkwkwkwkwk

Reply
avatar
Anonymous
May 12, 2011 at 9:54 AM delete

bagus.bagus.bagus...........inilah POLISI yg ASLI..........................sex Is tThe Best......

Reply
avatar
Anonymous
May 14, 2011 at 7:42 PM delete

emank pada sibuk nyari ksalahan org laent,,ga da kerjaan.cuma fto gtu aja ko dicari2.TOLOL !!!!
hidup lah norman

Reply
avatar
wahyu
May 15, 2011 at 6:16 PM delete

norman masih muda....polisi jg manusia gtu loh

Reply
avatar
Anonymous
May 17, 2011 at 3:01 PM delete

slgi bisa lnjutkan aja............
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk......................

Reply
avatar
Anonymous
May 17, 2011 at 3:49 PM delete

WAJAR AJA DONG CIUMAN DENGAN KEKASIHNYA SENDIRI,KECUALI CIUMAN ISTRI ORANG,BARU ITU TIDAK WAJAR....

BAGAIMANAPUN JUGA POLISI JUGA MANUSIA,YANG MEMPUNYAI JIWA INDIVIDUAL

TOH DIA MELAKUKANNYA JUGA PAS WAKTU TIDAK BERSERAGAM DINAS..

TAPI WALAU BAGAIMANAPUN NORMAN HARUS KLARIFIKASI

KLU BENAR,KATAKAN IYA DAN SIAP MENANGGUNG RESIKO AAS PERBUATANNYA
KLU TIDAK,KATAKAN TIDAK

Reply
avatar
Anonymous
May 27, 2011 at 2:28 PM delete

derita jadi artis.. ciuman tetap haram.

Reply
avatar