January 17, 2011

Download Lagu Andai Aku Gayus tambunan | Lirik Video Youtube

Download Lagu andai aku gayus tambunan menjadi bahan pembicaraan yang cukup hangat di kalangan netter, lagu yang di bawakan oleh Bona Paputungan, yang kebetulan juga mirip dengan gayus tambunan ini menceritakan seputar perjalanan Gayus saat di pejara, jika kita membaca lirik lagu andi aku gayus tambunan ini kita bisa tahu apa sebenarnya yang ada di balik lagu ini

Video youtube lagu andai aku gayus tambunan sendiri telah banyak di upload oleh para pengguna, dan lagu ini juga bisa di download di situs 4share ataupun di media sharing lainya, berikut ini video youtube lagu andai aku gayus tambunan



Lirik Lagu andai aku gayus tambunan

Sebelas Maret
Diriku masuk penjara
Awalku menjalani

Proses masa tahanan
Hidup di penjara
Sangat berat kurasakan
Badanku kurus
Karena beban pikiran

Kita orang yang lemah
Tak punya daya apa-apa
Tak bisa berbuat banyak

Seperti para koruptor
Andai ku Gayus Tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi
Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

Tujuh Oktober
Ku bebas dari penjara
Menghirup udara segar
Lepaskan penderitaan
Wahai Saudara
Dan para sahabatku
Lakukan yang terbaik
Jangan Engkau salah arah

Andai ku Gayus Tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi
Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

Biarlah semua menjadi kenangan
Kenangan pahit
Dalam hidup ini

Andai ku Gayus Tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah

Pasrah akan keadaan

Link ini untuk download Lagu andai aku gayus tambunan di sini, Kita tunggu aja apakah lagu andai aku gayus tambunan ini akan masuk ke tangga lagu indonesia terbaru heee

Related Posts

Download Lagu Andai Aku Gayus tambunan | Lirik Video Youtube
4/ 5
Oleh

21 komentar

Anonymous
January 18, 2011 at 6:49 AM delete

lagunya sip dah..
ni lagu mntap bnget deh....
pnjangin lagi durasiny deh...

Reply
avatar
Anonymous
January 18, 2011 at 7:01 AM delete

aku jadi trenyuh bgt''''ngapa aturan jadi gini

Reply
avatar
Anonymous
January 18, 2011 at 5:14 PM delete

sindir terus bang bonaa...
biar "hukuman gak bisa di beli..!!!!!!!!!!!"
biar ngaca dong PEMERINTAHHH...
jangan KORUPSIII n duduk duduk mulu.....
pikirin tuh rakyat kecill..

Reply
avatar
Anonymous
January 18, 2011 at 6:30 PM delete

suka bgt, tuh dengerin para koruptor,klau berakal sehat pasti bisa mikir, sesudah dengerin lagu ini.

Reply
avatar
pembasmi para koruptor
January 19, 2011 at 1:00 AM delete

keren abis ni lagu, hebat, emang pemerintah kita hukumnya sangat jelek, bisa di beli, kl aku jadi presiden emua para koruptor hukum kantung sampai mati

Reply
avatar
pembasmi para koruptor
January 19, 2011 at 1:08 AM delete

mantap ni lagu, keren abis, kl aku jd presiden aku buat hukuman mati bagi para koruptor

Reply
avatar
January 19, 2011 at 12:44 PM delete

pasti masuk ke tangga lagu indonesia karna lagu ini mewakili suara hati rakyat terhadap para koruptor dan mafia hukum di negeri ini.

Reply
avatar
fredrik
January 20, 2011 at 3:32 AM delete

Hukum kok bisa di beli.....

Reply
avatar
Anonymous
January 20, 2011 at 6:42 PM delete

Shadows Boys

itulah salahnya bos.. Hukum di indonesia itu semuanya berasal dari UNDANG - UNDANG DASAR yang dibuat oleh MPR dan DPR.. Hukum yang mereka buat berguna untuk mempermudah urusan mereka' gk pakai hukum yang ada di Al - Qur'an sich..

Reply
avatar
Anonymous
January 20, 2011 at 7:08 PM delete

wahahha.. keren lah lagu ini..

Reply
avatar
gfgg
January 20, 2011 at 9:24 PM delete

walaupun udah ketahuan penanganan mafia pajak gk beres.........

thu para pejabat negara gk malu thu

masih biza nongolin muka

mank buat malu

buat bang bona.........

trus kan lg bang sendirinya..........

biar malu thu para parlemen negara thu

Reply
avatar
para koruptor menyatakan...
January 21, 2011 at 1:51 PM delete

enak banget ni COY...
malah dengerin lagu dangdut dengerin ni...
LAGU ANDAIKU GAYUS TAMBUNAN mantapppppppppppp

Reply
avatar
Anonymous
January 22, 2011 at 6:03 PM delete

Anda layak jadi bintang bang bona...!!!!lanjutkan kreasinya,,,ditunggu episode kedua, mantaaaaffffffffffff!!!!
SALUTE...

Reply
avatar
deni____
January 23, 2011 at 7:56 PM delete

enak banget lgu nya mks pencipta lg nya,n yg sudah nyayinkan mudah2an para pejabat negara lgu ini supaya tau brp penting nya negara indonesia ini

Reply
avatar
Anonymous
January 24, 2011 at 12:03 PM delete

itulagh pemerintahan kita..........
kita darii SD di suruh sekolagh bagus bagus tapi malah jadi sperti GAYUS TK BECUS percuma juga sekolah klo GTU.......
MENDING TIDUR KLO NANTINYA JADI GAYUS............

Reply
avatar
Mughni
January 24, 2011 at 4:04 PM delete

wah
lagu andai aku gayus tambunan 0K jUga

Reply
avatar
Anonymous
January 31, 2011 at 2:25 PM delete

wahh,,,gx papa sindir aja terus gayus,,,,,,itu bagus......

Reply
avatar
Anonymous
February 3, 2011 at 8:16 AM delete

hihi.... banyak yg belum sadar semua... yah ?!
kalian semua tinggal di Indonesia Raya....

sepertinya kalian "bangun tidur" dari mimpi.

lagu ni bangunkan kalian semua ya....
tp repot jg kalian n ih, setelah ini biasa na malah tidur lagi.
ajib

Reply
avatar
Anonymous
February 6, 2011 at 1:54 PM delete

gila,,,nie baru lagu yang paling cocok tuk keadaan negara kita sekarang,negara kita ini negara hukum,
tetapi masa hukam bisa di beli,,?

Reply
avatar