December 24, 2009

Fashion 2010 | Trend Mode Fashion 2010

Fashion 2010 - Trend Mode Fashion 2010 pastinya anda membutuhkan update tren mde fashion 2010 bagai anda yang senang akan dunia fashion agar anda tampil trendi di awal tahun dan menjadi trend center dan tidak dikatakan ketinggalan jaman dan saltum, Fashion 2010 pastinya tidak akan jauh berbeda dengan tahun 2009 kemarin mungkin akan ada sedikit pergeseran Tren Mode Fashion 2010 ini, disini saya hanya berusaha memberikan info fashion 2010 yang seperti apa yang akan booming di taun macan ini, jika kita melihat Ramalan shio Tahun 2010,

Fashion 2010 ini mungkin akan cenderung ke warna hitam bisa menjadi tampilan yang elegan. Baju cocktail dengan gaya funky dan berkesan anak muda, Sementara itu, dengan gaya funky dan chic, Alma Riva mengangkat tema "Chic to Chic" yang memiliki arti cantik untuk cantik. Mungkian anda juga tidak akan sabar untuk mengikuti trend mode Fashion 2010 dan perkembangan trend 2010. Melihat hasil karya para desainer ternama, nampaknya style dibawah ini akan menjadi trend, minimal hingga musim dingin 2010 berakhir. Tentunya trend setiap negara akan mengalami sedikit perbedaan karena faktor musim dan budaya yang berbeda,



berikut ini beberapa mode fashion yang mungkin akan menjadi trend di tahun 2010 ini,


1. Pakaian Kulit
tidak aneh kan kulit dibuat jacket? Tentu saja! Namun nampaknya di tahun 2010 bukan hanya sekedar jacket, bahkan akan masuk ke hampir semua jenis pakaian mulai dari celana kulit, rok kulit, gaun kulit, mantel kulit, dan jenis-jenis lainnya. Bahkan brand ternama Hermes, desainer yang sangat terkenal akan kualitas kulitnya, membuat karya busana seperti model pakaian untuk penerbang dengan bahan full dari atas sampai bawahan berbahan kulit.
2. Boots Di Atas Lutut
Siap-siap untuk anda pecinta boots! Bisa jadi ini akan menjadi must have item untuk tahun 2010, boot di atas lutut bahkan bisa sampai ke atas paha, mulai dari bahan kulit halus yang elegan sampai kulit desain futuristic, nampaknya akan menjadi banyak pilihan bagi anda nanti di tahun 2010.
3. Sharp Pencil Skirts
Ingin tampil formil? Rok dengan bentuk meruncing seperti pensil ini nampaknya juga akan menjadi trend di tahun 2010. Menggunakan rok ini anda para wanita terkesan lebih ramping dan lebih tinggi.
4. Gaun atau Atasan Satu Bahu
Trend pakaian hanya menggunakan satu bahu yang memberi kesan asimetris, sudah banyak digunakan untuk gaun, atasan, bahkan sampai bikini. Pakaian satu bahu ini memberi kesan anda tampil lebih sexy.
5. Gaya Lelaki Dandy
nspirasinya diambil dari pakaian pria yang dibuat lebih feminim, lebih sexy, dan tetap terkesan maskulin. Model seperti tuxedo yang biasanya digunakan pria mulai digunakan untuk dunia fashion wanita.
6. Capes, Capelets, dan Cloaks
Jubah indentik dengan super hero? Nampaknya image ini sudah berubah menjadi bagian fashion untuk orang awam. Capes adalah jubah dengan bagian depan terbuka dan tanpa lengan. Capelets bentuknya seperti capes dengan ukuran lebih pendek dan menutupi bahu. Begitu juga dengan Cloaks yang mirip dengan capes hanya lebih panjang sampai sebatas betis bahkan bisa sampai sepanjang mata kaki. Untuk model yang lebih sederhana, syal juga tetap menjadi trend 2010.
7. Pakaian rajut
Permainan bahan dan tekstur memegang peranan penting untuk trend bahan rajut di tahun 2010, misalnya bentuk rajut dengan tekstur rajutan yang jarang, sehingga dapat terlihat bagian dalam pakaian kita. Model rajut seperti ini akan lebih banyak digunakan untuk aksesoris.
8. Jeans Robek
Voila! Sesuatu yang mungkin tidak pernah anda pikirkan akan terulang, ternyata kembali lagi. Model grunge di era 90 an dengan celana jeans robek-robek bisa menjadi trend kembali untuk tahun 2010.
9. Stocking ketat yang robek
Ini juga satu hal lain yang unik. Orang-orang jaman dahulu tidak akan pernah terbayangkan kalau stocking robek masih dapat digunakan, malah dapat menjadi trend. Rok mini hitam dan sepatu boots adalah kombinasi yang pas dengan stoking ini. source : divadivo.net


Mungkin Mode fashion diatas akan menjadi trend fashion 2010 yang akan membuat banyak orang terispirasi akan beberapa bentuk dan gaya fashion tersebut

Related Posts

Fashion 2010 | Trend Mode Fashion 2010
4/ 5
Oleh

3 komentar

December 24, 2009 at 7:38 PM delete

Kalo tren fashion untuk template blog 2010 apa ya ? :D Lama gak berkunjung, tiba2 jadi gelap nie blog hehehehe...Welcome to black world :D

Reply
avatar
March 25, 2010 at 12:06 PM delete

your style literately with Smart accessories, proper polka dots, and smart cover-ups
http://johanyaho.blogspot.com

Reply
avatar
May 11, 2010 at 3:24 PM delete

kerennn... :D
buat yang suka fashion, mgkn tertarik juga baca blog : www.toekangloekiskaos.blogspot.com

Reply
avatar