April 28, 2010

Hasil Liga Champions 28 April 2010 Lyon Vs Bayer Munchen

Hasil Liga Champions 28 April 2010 Lyon Vs Bayer Munchen nerkesudahan dengan skor 0-3 untuk keunggulan wakil jerman tersebut, sehingga di pastikan bayer munich berhak berlaga di babak Final liga champions 2010 ini, adalah Ivica Olic aktor dari kemenangan Munich pada laga yang digelar pada Rabu dini hari waktu Indonesia tersebut, dengan 3 gol dari straiker kroasia tersebut Bayern Munich berhak lolos ke partai Final menunggu hasil dari Barcelona vs Inter Milan

Bayern yang di laga perdana "hanya" menang tipis 1-0, kali ini terlalu tangguh untuk ditaklukkan Lyon. Berkali-kali Die Roten mengancam gawang Lyon dengan mengandalkan daya tusuk dari Olic, Thomas Muller dan Arjen Robben.

Pada akhirnya tiga gol dari Olic menuntaskan pertandingan ini. Bayern pun melaju ke final dan tinggal menunggu pemenang dari laga antara Barcelona vs Inter Milan yang akan dihelat Kamis (29/4/2010) dinihari WIB.

Bertanding di hadapan pendukung lawan yang memadati Stade Gerland, Rabu (28/4/2010) dinihari WIB, tak membuat Bayern gugup. Terbukti pasukan arahan Louis Van Gaal ini sempat menciptakan beberapa peluang emas.

Salah satunya adalah yang didapat Thomas Muller pada menit ketiga. Muller yang menerima operan dari Ivica Olic, yang berada di sisi kanan, tak terkawal ketika tinggal berhadapan dengan Huggo Lloris. Sial baginya, sepakan kaki kanannya masih belum membuahkan hasil lantaran melebar di sisi gawang.
Tujuh menit berselang, kombinasi Olic dan Muller kembali mengancam pertahanan Lyon. Kali ini operan Olic langsung disambut Muller dengan tendangan. Hasilnya? Lloris masih bisa menjinakkan sepakan tersebut.

Namun gol baru terjadi di menit 26 menyusul kerjasama apik antara Arjen Robben, Muller, dan Olic. Terobosan Robben ke kotak penalti Lyon langsung diteruskan oleh Muller kepada Olic, dan di sinilah gol itu terjadi.

Usai mengelabui pengawalnya, Olic langsung melepaskan tembakan ke arah gawang. Kiper Hugo Lloris salah menebak arah bola dan gawang Lyon pun bobol. Dengan demikian, untuk sementara Bayern unggul agregat 2-0.
Empat menit setelah gol Bayern, barulah Lyon mendapatkan kans emas melalui Michel Fernandes Bastos. Operan dari Lisandro Lopez diterima oleh Bastos yang berdiri tak jauh dari gawang. Namun, sepakan Bastos belum menemui sasaran, melainkan melebar.

Bayern masih melanjutkan tekanan mereka di babak kedua. Robben yang berdiri tak terkawal di sisi kiri pertahanan Lyon melepaskan sebuah sepakan di menit 56. Bola mengarah ke tiang jauh, namun Lloris dengan sigap melompat untuk menepisnya.

Tertinggal 0-1, Lyon akhirnya harus bermain dengan 10 orang pada menit 60. Wasit Massimo Busacca mengeluarkan kartu kuning kedua kepada Cris setelah bek berkepala plontos ini melakukan pelanggaran terhadap Olic.

Semenit setelah Cris diusir dari lapangan, Lyon mendapatkan kesempatan emas melalui Sudney Govou. Bola sepakannya mengarah tepat ke gawang, namun Hans Jorg Butt sukses membloknya.

FC Hollywood akhirnya menggandakan keunggulan mereka ketika pertandingan memasuki menit 66. Olic kembali menjadi pencetak golnya. Penyerang asal Kroasia ini menciptakan gol usai menerima bola hasil terobosan Hamit Altintop. Lewat satu sepakan kaki kanan, Olic pun berhasil memperdaya Lloris.

Lima menit berselang, Robben nyaris mencetak gol ketiga Bayern. Gelandang asal Belanda ini melepaskan sepakan kerasa kaki kiri dari jarak dekat. Tetapi Lloris masih bisa memblok tendangan tersebut sehingga gawang Lyon pun aman.

Pada menit 78, Olic akhirnya membukukan hat-trick dalam pertandingan ini. Sundulannya menyambut sebuah umpan silang dari sisi kanan tak mampu dibendung Lloris. Bayern unggul 3-0 dan tampaknya bakal melenggang mulus ke final

Dan peluit panjang pun berbunyi. Bayern menang 3-0 dan berhak melangkah ke final dengan agregat 4-0.
Video gol dan Highlight pertandiangan antara Bayer muchen Vs lyon ini masih terus saya cari, nanti kalo udah dapet saya postingkan disini, bagi penggemar FC Hollywood saya ucapkan selamat

Related Posts

Hasil Liga Champions 28 April 2010 Lyon Vs Bayer Munchen
4/ 5
Oleh

1 komentar:

April 28, 2010 at 3:59 PM delete

munchen memang pantas menjadi pemenang,.. karna permainannya penuh dgn strategi....!!!

Reply
avatar