April 7, 2010

Hasil Liga Champions 7 April 2010 Video Highlight

Hasil Liga Champions 7 April 2010, dimana babak perempat Final leg ke 2 antara Barcelona Vs Arsenal yang berkesudahan 4-1 buat keunggulan tim catalan, dengan demikian Barca lolos kebabak semifinal dengan agregat 6-3 dan akan bertemu dengan inter Milan yang juga mampu mengalahkan kuda hitam cska Moscow dengan agregat 2-0, setelah pada leg ke 2 babak perempat final tadi berhasil unggul 1 gol hasil torehan Wesley Sneijder dengan tendangan bebas di menit keenam.
Barcelona melenggang ke semifinal Liga Champions usai menaklukkan Arsenal 4-1. Empat gol Barca yang bersarang di gawang Arsenal semua diborong oleh Lionel Messi.

Setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama perempat final pekan lalu, Barca menunjukkan dominasinya. Namun Messi yang menjadi bintang saat tampil di depan para pendukungnya di Camp Nou, Rabu (7/4/2010) dinihari WIB.

Nicklas Bendtner mengebrak lebih dulu lewat golnya di menit ke-18. Namun tiga menit kemudian Messi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-37, Messi berhasil membuat skuadnya unggul menjadi 2-1.

TIga menit sebelum turun minum Messi membuat hat-trick. Striker internasional Argentina ini membuat satu gol lagi menjelang akhir pertandingan dan membuat skuadnya unggul agregat 6-3 dan berhak melaju ke babak semifinal.


Inter Milan tidak terlalu mengalami kesulitan untuk mengalahkan CSKA Moskow di leg 2 perempatfinal Liga Champions. Kemenangan 1-0 sudah cukup buat Nerazzurri melaju ke semifinal.

Bermain di atas lapangan sintetis Stadion Luzhniki, Rabu (7/4/2010) dinihari WIB, gol tunggal kemenangan Inter dicetak oleh Wesley Sneijder dengan tendangan bebas di menit keenam.

Kemenangan 1-0 ini membuat langkah Inter tak terhadang berkat keunggulan agregat 2-0. Dalam pertandingan pertama di Milan, pasukan arahan Jose Mourinho menang dengan skor yang sama

Dalam pertandingan tersebut, CSKA juga harus menyudahi pertandingan dengan 10 pemain. Pada menit ke-49, tim asuhan Leonid Slutsky itu kehilangan Chidi Odiah yang mendapatkan dua kartu kuning.
Video Highlight Barcelona Vs Arsenal 7 april 2010 babak perempat final Liga champions 2010


Video Highlight CSKA Moscow Vs inter Milan




Related Posts

Hasil Liga Champions 7 April 2010 Video Highlight
4/ 5
Oleh