July 9, 2010

Prediksi Paul Gurita Belanda Vs Spanyol final piala dunia 2010 mungkin tidak akan terjadi

Prediksi Paul Gurita Belanda Vs Spanyol - Paul gurita peramal yang sendang banyak sekali di bicarakan orang karena ketepatanya dalam meramal predikisi pertandingan sepak bola piala dunia 2010 ini kemungkinan tidak akan melakukan ramalan final antara Belanda vs Spanyol, berita itu di tegaskan oleh jurubicara dari Aquarium Sea Life Centre Oberhausen, Jerman-tempat tinggal Paul, meski demikian kemungkinan untuk paul melakukan aksi prediksi belanda vs spanyol di partai final masih mungkin saja terjadi jika paul dalam kondisi yang fit
Prediksi Paul Gurita Belanda Vs Spanyol
Paul Si Gurita semakin terkenal berkat keberhasilannya memprediksi perjalanan Jerman di Piala Dunia 2010. Meski demikian, hewan laut ini tidak akan dipaksakan meramal hasil final, Belanda vs Spanyol.

Nama Paul melambung setelah berhasil meramal hasil pertandingan Jerman di Piala Dunia 2010. Di babak penyisihan Grup C, Paul dengan tepat meramalkan kemenangan Jerman lawan Australia dan Ghana.

Paul tidak akan dipaksa meramal hasil babak final bila kondisinya tidak memungkinkan. "Kami tidak ingin terlalu membebaninya," kata juru bicara Aquarium Sea Life Centre Oberhausen, Jerman-tempat tinggal Paul.
Dalam menjalankan aksinya, Paul selalu dihadapkan pada dua kotak yang berisi bendera bendera Jerman dan lawannya. Pada kedua kotak itu juga terdapat makanan Paul berupa moluska.

Paul juga tepat saat memprediksi Serbia bakal mengalahkan tim Panser. Di babak 16 besar, Paul juga tepat meramalkan Jerman akan mengalahkan Inggris. Begitu juga di babak perempat final saat Jerman bertemu Argentiana.

Juru bicara Aquarium Sea Life Centre Oberhausen mengaku tidak akan memaksakan Paul bekerja terlalu lelah. Gurita kelahiran Inggris itu juga akan diisitarahatkan bila masih kenyang.

Televisi nasional Jerman bahkan menayangkan langsung aksi Paul saat meramal laga semifinal antara Jerman vs Spanyol. Sayang, Paul justru memilih kotak yang berisi bendera tim Matador dan terbukti benar.

Fans Jerman pun marah karena ramalan Paul terbukti benar. Di babak semifinal yang digelar di Durban, Jerman kalah 0-1 dari Spanyol. Gol tunggal Carles Puyol menghambat langkah Jerman ke final.

Sebanyak 3500 pendukung Tim Panser mulai menghina Paul dan ibunya. Sebagian bahkan mengunggah beberapa resep yang cocok untuk Paul. Mereka mengatakan kalau penghargaan yang cocok bagi Paul hanyalah panci dan panggangan.

Meski demikian, tak sedikit yang bersimpati kepada Paul. Bahkan politisi asal Afrika Selatan, Malema yang juga Presiden Liga Pemuda ANC ingin menjadikannya sebagai penasihat politiknya.

Padahal banyak sekali orang yang menantikan prediksi Paul gurita Belanda vs Spanyol ini akan tetapi jika melihat fenomena diatas kemungkinan para penggila bola dan bursa taruhan belanda vs spanyol ini melewatinya tanpa prediksi dari paul gurita
Berikut ini video aksi ramal paul gurita dalam meramalkan pertandignan, video ramalan paul di youtube juga banyak di cari orang

Berikut ini video Ramalan Paul gurita Belanda Vs Spanyol versi Hoax di kaskus dimana paul memilih Spanyol sebagai juara piala dunia 2010 ini




Pastinya banyak orang yang menunggu Prediksi Paul gurita Belanda vs Spanyol yang beneran

Related Posts

Prediksi Paul Gurita Belanda Vs Spanyol final piala dunia 2010 mungkin tidak akan terjadi
4/ 5
Oleh