Kata Kata Lucu, Gokil dan Jayus

Kata kata lucu, atau kata kata gokil ini, hanya sekedar iseng saja, karena binggung mau posting apaan dari pada suntuk kata lucu mungkin bisa menghibur kali ya, dan bagi yang pengen berbau cinta bisa juga mampir di kata kata mutiara cinta, atau yang sedang pengen jadi dewasa dan memahami apa artinya hidup dan menemukan inti dari kehidupan boleh juga tuh lihat kata kata bijak, yang jelas koleksi kata kata lucu dan gokil ini juga gak kalah seru.
Kata Kata Lucu
Banyak banget yang udah share mengenai kata kata lucu ini, akan tetapi saya tetep aja ngeyel juga pengen share kepada para pembaca semuanya, dan semoga dengan membaca beberapa contoh kata kata gokil ini bisa memberikan sedikit hiburan bagi anda sekalian, silahkan disimak aja beberapa contoh kata kata lucu dan gokil serta sedikit jayus ini.

Kata kata lucu


alkohol sama sekali tidak menyelesaikan masalah. tapi kalo dipikir lagi, teh sisri gula batu juga gak bisa menyelesaikan masalah.

Setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti banyak yang tanya "kapan nyusul?".
hmm.. pembalasan nih pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya
"kapan nyusul?"

*5 Manfaat menyontek :
1. Menyehatkn otot otot mata
2. Meningkatkn kreatifitas
3. Meningkatkn sosialitas antar teman
4. Nilai dijamin bagus
5. Melatih kecepatan gerak reflek

Ini Kata2 dari SMS kutukan :
klo dibaca ingusan
klo gak dibaca mimisan
klo gak di bales panuan
klo di bales kudisan
klo di save jerawatan
klo di hapus sariawan
Klo ketawa bisulan
Klo marah...masuk kuburan..

Tahukah kamu ? bahwa "ooo" itu bulat
Tahukah kamu ? bahwa duren itu di belah bukan di bedong
Tahukah kamu ? bahwa orang yang jatuh dari sepuluh meter pati selalu menghadap tuhan

Dapat kn hadiah langsung berupa UANG SETIAP HARI dr PEPSI cara a mudah,kumpulkn 10 tutup botol PEPSI,pasang pada sebatang kayu,lalu goyang goyangkn d lampu merah terdekat.

Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur

Redup awan memecah bumi
Tiupan angin membawa mimpi
Ucapan selamat pagi ingin ku beri
Spesial buatmu yang belum mandi

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Kita jangan jadi generasi P18 :
Pergi Padi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penit Penyakitan Penghasilan Pas Pasan..

If you wan't to shine like a sun,first you have to burn like it
Jika kamu ingin bersinar seperti matahari,pertama kamu harus terbakar sepertinya

Aktifkan Pi-Ring anda dengan menu Bakso s.d Sate..
Raih diskon 10%..
Ketik : Laper kirim ke Perut anda ( Rp. 7000.00 + Es teh )
Untuk stop ketik : Warteg ! info lebih lanjut HUB : Warung terdekat..


Itulah beberapa contoh kata kata lucu dan gokil serta sedikit jayus semoga bisa menghibur anda yang sedang bersedih dan membutuhkan inject sesuatu yang segar dan fresh, kalo berkenan boleh kok share kata kata lucunya di kotak komentar,

Tulis Tanggapan Mengenai Kata Kata Lucu, Gokil dan Jayus