Mobil Esemka Sudah Di pesan 2000 Unit

Mobil Esemka Sudah Di pesan 2000 Unit
Mobil esemka memang sendang menjadi topic paling hangat dalam minggu minggu ini di samping bayaknya berita yang beredar memang mobil esemka ini paling sering di bicarakan di masyarakat, bukan hanya pejabat serta artis saja yang pengen mengetahui harga dan sepesifikasi mobil buatan anak anak smk ini, dan yang paling membanggakan lagi antusiasme masyarakat menyabut kedatangan mobil buatan dalam negri ini sangat luar biasa, menurut Direktur Pembinaan SMK, Kemdikbud jumlah pemesan mobil esemka ini sudah mencapi 2000 unit.

Selain pejabat menurut berita ada sejumlah artis yang sudah memesan mobil buatan anak bangsa ini, menurut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh memberikan pernyataan bahwa mobil Esemka akan mulai di pasarkan secara masal kepada masyarakat tahun 2013 setelah seluruh syarat uji kelayakan dipenuhi.

Selain itu perlu adanya dukungan beberapa kementrian agar mobil esemka ini bisa di produksi secara masal dan siap di pasarkan di pasaran tanah air. Kementerian terkait tersebut adalah Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, dan Kementerian Keuangan. Selain itu, proyek komersialisasi karya anak bangsa itu juga membutuhkan kerja sama pihak swasta dan badan usaha milik negara.

Dengan antusiasme masyarakat mengenai hadirnya mobil esemka ini kita berharap mobil karya anak bangsa ini segera di pasarkan di pasaran tanah air dan di terima secara baik oleh konsumen Indonesia dan mereka mulai bangga atas hasil karya anak bangsa ini,

Tulis Tanggapan Mengenai Mobil Esemka Sudah Di pesan 2000 Unit