December 24, 2013

www.menpan.go.id Pengumuman Nama Peserta yang lolos CPNS 2013

www.menpan.go.id Pengumuman Nama Peserta yang lolos CPNS 2013 - Untuk melihat pengumuman hasil cpns 2013 anda bisa mengakses situs kemenpan yang beralamat di www.kemenpan.go.id, akan tetapi mulai dari subuh tadi saya mencoba membuka halam situs resmi kemenpan tersebut akan tetapi ada pesan 500 Internal Server Error hal ini disebabkan karena terlalu banyak orang yang melakukan akses ke situs tersebut.

selain situs www.kemenpan.go.id masih ada lagi alternative lain untuk membuka pengumuman nama peserta yang lolos cpns 2013 ini di sscn.bkn.go.id, akan tetapi situs tersebut juga tidak bisa diakses sampai saat ini.
www.menpan.go.id Pengumuman Nama Peserta yang lolos CPNS 2013

Kendati pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS akan dilakukan serentak pada 24 Desember, namun sebagian wilayah timur Indonesia tidak bisa melaksanakannya. Rencananya diundur hingga pekan kedua Januari.

"Ada beberapa daerah yang tidak bisa diumumkan hasil TKD-nya besok. Terutama di wilayah timur seperti Papua dan Bau-bau Barat," kata Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja di kantornya, Senin (23/12).

Dijelaskannya, penundaan tersebut karena Panselnas harus mensinkronkan biodata yang ada. Baik Papua dan Bau-bau Barat belum memasukkan sama sekali biodata sehingga Panselnas dan Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tidak bisa memeriksa.

"Sinkronisasi biodata itu penting karena harus dilihat agar tidak salah orang atau terjadi duplikasi," ujarnya.

Mantan petinggi di Jabar ini mengungkapkan, ada sekitar 1,5 juta peserta CPNS yang ikut TKD. Terdiri atas 877 ribuan pelamar umum dan 640 ribuan honorer K2, dengan formasi yang diperebutkan ada 65 ribu kursi.

Semoga situs resmi kemenpan RB yang beralamat di www.menpan.go.id segera bisa diakses kembali, jam pengumuman hasil tes cpns 2013 menurut situs cpns2013.jpnn.com diperkirakan akan keluar dalam waktu 3 jam kedepan.

Related Posts

www.menpan.go.id Pengumuman Nama Peserta yang lolos CPNS 2013
4/ 5
Oleh