February 4, 2009

Larangan Download Windows 7 Beta

Setelah kemarin kita bicarakan tetang beberapa tips penggunaan windows 7, dan banyak orang yang berusaha mendapatkan atau download windows 7 versi beta tersebut malah baru-baru ini tersiar kabar untuk tidak menggunakan OS besutan terbaru dari Microsoft tersebut, hal ini disebabkan oleh peryataan dari universitas Universitas Georgetown melarang mahasiswa dan fakultas menggunakan sistem operasi besutan Microsoft tersebut.

Tim IT universitas mengirimkan pesan ke mahasiswa yang intinya larangan menginstal Windows 7 versi beta, karena sangat berisiko.

Peringatan tersebut juga menegaskan bahwa versi beta Windows 7 dapat melumpuhkan software antivirus serta menyebabkan kartu video, printer, dan komponen hardware lainnya tidak dapat berfungsi dengan baik.

Pihak Universitas Georgetown mengklaim akan mendukung versi final Windows 7 jika nanti telah dirilis dan diuji secara menyeluruh.

Direncanakan, versi final Windows 7 akan tersedia akhir tahun ini atau awal tahun 2010. Untuk saat ini, user dapat mengunduh versi beta secara cuma-cuma dari Microsoft. Promosi ini akan berlangsung hingga 10 Februari.
Nah lho, kok gitu sih, heee kaya lagunya indra bekti aja, n kutipan berita ini saya ambil dari detiknet.com n moga bermanfaat bagi kita semua

Related Posts

Larangan Download Windows 7 Beta
4/ 5
Oleh

4 komentar

Anonymous
February 4, 2009 at 10:46 AM delete

kagak ngerti bro, paling aku panyanya cuma windows Xp 2002, opo malah Xp 1998 heee

Reply
avatar
Anonymous
February 4, 2009 at 7:05 PM delete

windows 7 ntu apa sih?? kyknya 1 aja ud cukup deh knapa pake 7 windows....kbanyakan brur

Reply
avatar
Anonymous
February 4, 2009 at 7:06 PM delete

maaf mas ugeng saya pake mesin tik buat browsingan lebih aman dan hemat listrik

Reply
avatar