February 9, 2009

Nokia Vs Iphone

Tak lama lagi di ndonesia akan beredar iphone yang merupakan produk dari apple, dan secara sengaja maupun tidak persaingan di duia telekomunikasi akan semakin seru, khususnya iphone dengan nokia, dimana nokia merupan brand yang paling di gemari di Indonesia,

Pasalnya, menurut Regina Hutama Poli, Corporate Communications Manager Nokia Indonesia, masuknya iPhone hanya bakal membuat penyesuaian pasar. Ujung-ujungnya, hal itu justru akan mengubah pasar ponsel di Indonesia menjadi lebih dinamis.
Selain itu, lanjut Regina, jajaran produk Nokia tak hanya bermain di sektor high end, seperti halnya iPhone. "Kita punya produk dari segmen low end sampai high end, jadi kita tak hanya bermain di satu sektor," tukasnya.

Alhasil, tak ada strategi khusus dari Nokia untuk 'menyambut' iPhone di Indonesia. "Apalagi iPhone sudah lama diluncurkan sebelum mampir ke sini (Indonesia-red.)," tandasnya.
Nokia vs Iphone
Jika dibandingkan secara fungsionalitas, iPhone diprediksi bakal bersinggungan dengan ponsel seri N yang mengusung fitur multimedia dari Nokia.

Produk terbaru Nokia di seri N adalah Seri 5800 XpressMusic. Belakangan, Nokia kian gencar mempromosikan ponsel yang memiliki kemampuan layar sentuh ini. Mulai dari poster-poster di pinggir jalan hingga wallpaper di jajaran pusat pertokoan ponsel Roxy Mas diramaikan dengan iklan 5800 XpressMusic.

Namun, Regina menampik jika itu adalah strategi untuk menggenjot seri 5800 sebelum kemunculan iPhone. "Ini memang lagi periode untuk mengangkat 5800 saja, tak berhubungan dengan iPhone," kilahnya.
Artikel ini saya kutip dari detik.net

Related Posts

Nokia Vs Iphone
4/ 5
Oleh

4 komentar

Anonymous
February 9, 2009 at 2:22 PM delete

dua duanya keren mas nokia keren iphone apalagi

Reply
avatar
Anonymous
February 9, 2009 at 2:24 PM delete

kerean 3315 kale hee, ngikuti perkembangan gadget ga ada matinya bro,

Reply
avatar
Anonymous
February 9, 2009 at 2:59 PM delete

jadine mau beli apa ya malah binggung heee

Reply
avatar
Anonymous
February 9, 2009 at 4:30 PM delete

@arie: selera tak sampai bro heee
@info epl: dua-duanya aja heee

Reply
avatar