April 21, 2009

Akhirnya alexaku tembus dibawah 400 ribu

Seneng sekali rasanya alexa rank bisa tembus dibawah 400 ribu, untuk selama ini tidak ada tips untuk menurunkan alexa rank, tapi hanya melakukan posting rutin dan sesekali mencoba menembak keyword untuk sedikit mengais traffic dari mesin pencari, meskipun tulisan yang saya sajikan mungkin kurang bermanfaat,
Banyak orang yang selau bertanya-tanya bagaimna cara menurunkan alexa rank, seberapa pentingkah alexa rank buat blog, untuk pertanyaan pertama jelas-jelas saya belum mengetahui jawaban yang pastim, hanya saja sampai saat ini saya hanya rajin membuka blog saya sendiri sambil membuka-buka kembali postingan lama saya, meskipun kalo dibaca lagi kadang-kadang saya merasa geli, karena keterbatasan kemampuan saya untuk menulis
Trus untuk seberapa pentingkah alexa rank buat blog? Menurut para pencari dollar lewat internet, alexa sedikit banyak menentukan jumlah job yang akan kita dapatkan, karena katanya juga alexa itu menunjukan aktivitas blog dan banyak sedikitnya pengunjug yang datang ke blog kita, semakin kecil ranking alexa semakin rame blog tersebut, dan apabila rame itu sedikit banyak akan megundang para advertiser untuk memasang iklan di blog maupun memberikan job untuk mereview blog mereka,

Selain alexa rank masih ada faktor lain yang paling penting apabila melaukan kegiatan berburu dollar lewat blog ini, yakni Page Rank dari mbak google, sana seperti alexa, saya juga kebingungan untuk menemukan cara meningkatkan PR google, karena hal ini juga akan berpengaruh terhadap jumlah job yang akan kita dapatkan dari advertiser nanti,
Karena belum menemukan cara untuk menigkatkan alexa rank, dan cara meningkatkan PR google, maka saya hanya berharap agar saat update PR maupun alexa nanti, blog saya dapat memperoleh hasil yang bagus agar bisa mendapatkan dollar yang lebih dari program-program penghasil dollar yang saya ikuti, Karena bulan ini saya merasakan sangat sepi sekali job heee.

Related Posts

Akhirnya alexaku tembus dibawah 400 ribu
4/ 5
Oleh

2 komentar

April 22, 2009 at 7:53 AM delete

mantap mas. moga2 bisa tembus dibawah 100 ribu dan PR nya bisa 4 hee, ajarin dong cara cepat menurunkan alexa rank, ya mas heee

Reply
avatar
April 22, 2009 at 8:37 AM delete

selamat bro menukik terus tu alexa wekekekekeke

Reply
avatar