April 22, 2009

Belajar SEO ternyata susah

Sekian lama ngeblog, dan berusaha belajar segala hal, termasuk belajar seo, belajar internet marketing, dan belajar juga menghasilkan uang lewat blog, ternyata susah sekali, banyak sekali teknik-teknik yang harus dipelajari, dan banyak sekali hal-hal yang terus terang saja belum mampu aku terima, tapi dasarnya saya sendiri juga rada dodol, hee
Sebenarnya banyak sekali teman-teman yang lebih senior dan lebih berpengalaman yang rela meluangkan waktunya hanya untuk mengajari saya teknik seo yang jitu agar blog ini dapat bersaing di halaman utama mesin pencari, mulai dari cara-cara optimalisasi keyword, sampai dengan cara pemberian judul postingan yang ramah dengan mesin pencari,
Dengan kemampuan yang seadanya saya juga ikut-ikutan kontes yang diadakan oleh banyak sekali para blogger di indonesia ini, alih-alih dapat menempati halaman 2 mesin pencari, kadang-kadang malah ga terindex oleh mesin pencari dimana yang sering digunakan adalah google sebagai salah satu mesin pencari paling populer di kalangan para penikmat dunia maya untuk menayakan sesuatu hal
Belajar seo yang efektif dan yang paling penting adalah tidak gampang tergeser diposisi mesin pencari merupakan hal yang sedang saya cari saat ini, agar paling tidak blog saya ini mendaptkan sedikit “cipratan” pengunjung dari mesin pencari agar blog ini juga mendaptkan ranking alexa yang lumayan sexy dan ramping adalah harapan utama saya.

Bayak master yang telah membahas tentang tips seo untuk pemula, maupun teknik seo untk kelas lanjutan, akan tetapi semua itu terasa sulit bagi saya sebagai seorang newbie dodol yang bisanya Cuma memberikan tulisan, tulisan tidak bermutu, akan tetapi dengan kemauan yang kuat dan niat untuk terus belajar, mungkin suatu saat saya dapat menemukan cara belajar seo yang efektif, dan bisa mendongkark blog saya ke halama utama mesin pencari dengan kata kunci tertentu,
Moga moga saya juga dapat menemukan jawaban atas seo dan permasalahanya dan segera terjawab apa yang menjadi rahasia selama ini, yakni rahasia cara belajar seo secara mudah dan dapar dipahami semua orang, akan tetapi kalo semua tau tentang seo trus sapa dong yang akan ada di halaman belakang mbah google? wekekekekkek

Related Posts

Belajar SEO ternyata susah
4/ 5
Oleh

5 komentar

April 22, 2009 at 5:01 PM delete

apa to bro SEO itu, kok harus dipelajari segala, emang enak itu ya seo wekekek

Reply
avatar
April 22, 2009 at 7:26 PM delete

Moga moga saya juga dapat menemukan jawaban atas seo dan permasalahanya dan segera terjawab apa yang menjadi rahasia selama ini,

Sha juga HhE ^^

Reply
avatar
April 23, 2009 at 5:43 AM delete

Saya juga lagi mencoba belajar SEO, biar blog saya bisa dapet rank... Coz dah hampir 3 minggu blog saya belumpunya rank... X(

Reply
avatar
April 23, 2009 at 11:12 PM delete

huahh, saya mah dari dulu susah banget belajar seo huhuhu ...

Reply
avatar
April 24, 2009 at 3:47 AM delete

hohoohoh.. emank susah yow pak,,, sampe puyeng sendiri kadang2 saya,,, hihiihi.. keep share and learn...

Reply
avatar