May 26, 2009

om gugel, udahan ya marahnya

Sedih banget rasanya, beberapa hari ini blog saya sepi banget dari pengunjung yang berasal dari mesin pencari khusunya google, yang selama ini menjadi penyokong utama asal pengunjung blogku, tetapi sudah hampir 3 hari ini, blog ini tidak bisa berbuat banyak karena mbah gugel ngambek dan tidak memberikan pengunjung yang mencari info lewat mesin pencarinya.

Banyak orang yang mengatakan hal ini karena kebayakan menembak keyword yang selama ini banyak saya lakukan, untuk medapatkan traffic, dan sedikit banyak menambah penghasilan saya dalam hal PTC diamana besar kecilnya pengahasilan juga ditentukan oleh banyaknya pengunjung yang berasal dari mesin pencari, praktis akhir-akhir ini hanya mengandalakan social bookmark yang kebetulan tak ikutin untuk sedikit mengais pengunjung.

Aku berharap semoga blog ini kembali seperti semuala dan mendapatkan tepat lai di mesin pencari, dan juka begini keadaanya membuat saya bersedih karena om gugel sedang ngambek, dan sayapun ditendang dari rumah nya, dimana disitu banyak sekali orang yang berkunjung, shingga dengan ditendangnya blog saya dari rumah om gugel saya juga tidak bisa melakukan apa-apa, Om ngambeknya jangan lama-lama ya, moga-moga saya tidak diusir lagi dari rumahnya om gugel,dan cepet diperbolehkan di halaman utamanya

Related Posts

om gugel, udahan ya marahnya
4/ 5
Oleh