December 24, 2009

Ramalan Zodiak Hari ini | Ramalan Horoskop hari ini

Ramalan Zodiak Hari ini atau Ramalan Horoskop harian ini untuk anda yang membutuhkan sedikit ramalan tentang nasib anda hari ini, tentang keuangan, keberuntungan bahkan tentang ramalan cinta anda hari ini, atau anda ingin mengetahui jam keberuntungan warna keberuntungan atau untuk para pelajar, bisa anda dapatkan dari ramalan zodiak hari ini atau ramalan Horoskop hari ini, semua ramalan zodiak ini saya salain dari situs okezone.com

Dan berikut ini ramalan bintang atau ramalan berdasarkan zodiak atau horoskop anda selengkapnya, karena bulan ini bulan desember akhir maka ramalan zodiak hari ini berlaku untuk tanggal 24, 25, 26, 27, 28, 29 desember 2009 dan selamat melihat ramalan zodiak anda hari ini, tapi untuk anda yang pengen melihat ramalan berdasarkan shio silahkan saja melihat ramalan shio tahun 2010 yang telah saya berikan,



CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)
Umum: Benar bahwa Anda selalu memberikan banyak waktu Anda kepada banyak orang. Kalau Anda tak berbuat, Anda merasa “tak lengkap” menjadi seorang pribadi. Tapi Anda juga butuh waktu untuk merenung sendiri, curhat dengan teman atau orang terdekat Anda.

Cinta: Berlangkahlah menuju satu tahap yang lebih serius. Kalau sebelumnya Anda diam dan lebih senang menikmati hubungan seperti saat ini, sekarang waktunya untuk sedikit lebih serius. Inilah tanda kematangan hubungan Anda. Anda berdua mesti serius karena Anda berdua punya tujuan.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
Umum: Selalu ada orang yang berdiri di samping Anda untuk menarik tangan Anda ketika Anda jatuh. Selalu ada orang yang membantu Anda berpikir jernih ketika pikiran Anda mulai kalut. Orang-orang ini tak menuntut pamrih.
Cinta: Jangan berpikir bahwa Anda berpacaran atau menjalin hubungan untuk menit ini saja, untuk hari ini saja, untuk tahun ini saja, apalagi sekadar mengisi kekosongan.

AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)
Umum: Openness to the possibilities of life. Inilah kekuatan Anda pekan ini. Anda selalu membuka banyak kemungkinan untuk melihat berbagai hal. Pun Anda terbuka pada perubahan mendadak yang berada di luar kehendak Anda. Keterbukaan dan fleksibilitas seperti ini membuat Anda matang.
Cinta: Jangan takut mengajak si dia melangkah ke tahap yang lebih serius. Tebak kenapa? Karena si dia punya pikiran, harapan, dan kerinduan yang sama seperti Anda.

PISCES (20 Februari–20 Maret)
Umum: Bersikap bijaksana adalah kunci kesuksesan Anda pekan ini. Pikirkan dan evaluasi keputusan Anda ketika Anda berhadapan dengan hal yang baru. Apa yang pantas untuk Anda tinggalkan? Apa yang mesti Anda raih supaya hidup Anda menjadi lebih baik?
Cinta: Jangan pelit mengeluarkan kata “maaf”. Kalau tidak, Anda akan gagal membina hubungan. Kalau ternyata si dia salah, maafkanlah si dia. Dia pasti punya alasan mengapa berbuat seperti itu
ARIES (21 Maret–20 April)
Umum: Interconnectedness (kesalingterhubungan). Inilah hal yang mesti Anda pikirkan dan perbuat pekan ini. Anda, orang lain, dan lingkungan selalu dalam keadaan saling terhubung, saling tergantung.
Cinta: Benar sekali bahwa Anda, karena tak bisa menahan gejolak perasaan, ingin buru-buru “menembak” si dia. Tapi tak usah tergesa-gesa. Slow saja!

TAURUS (21 April–21 Mei)
Umum: Anda sudah punya rencana pekan ini? Kalau sudah, berusahalah untuk konsisten. Tapi Anda mesti juga bersikap fleksibel karena keadaan bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Cinta: Jangan buru-buru menelepon si dia dan mengajaknya bertemu pada awal pekan ini. Tahanlah hingga akhir pekan. Ambillah waktu pada awal pekan ini untuk “memperbaiki” diri Anda.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)
Umum: You have your own life to life. Bagaimana Anda bisa tahu bahwa hidup Anda bermakna kalau Anda tak merefleksikannya? Anda mesti tetap merefleksikannya, merenungkannya.
Cinta: Menarik atau tidaknya perjalanan asmara Anda dengan si dia tergantung pada cara Anda. Dan cara itu mesti dipikirkan, dibuat, direncanakan. So, tinggalkan prinsip bahwa “kita berjalan sesuai dengan situasi saja”.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
Umum: Ada tantangan pada awal pekan ini, baik di lingkungan sosial. Yang Anda harapkan begini, tapi yang muncul malah begitu.
Cinta: Kalau Anda ingin agar perasaan dan pikiran Anda diketahui si dia, ungkapkan. Dia tak akan tahu Anda jatuh hati padanya kalau Anda tak omong apa-apa.

LEO (23 Juli–21 Agustus)
Umum: Jangan buang begitu saja hal atau pengalaman yang sudah lewat. Kalau Anda buang, Anda akan sulit tahu apa yang baik dan buruk untuk Anda ke depan.
Cinta: Jangan ragu-ragu mengambil langkah yang tepat untuk menyenangkan hatinya. Jangan juga takut bahwa karena kesibukan, hubungan Anda akan kacau. Si dia mengerti kesibukan Anda.

VIRGO (22 Agustus–23 September)
Umum: Anda tak bisa pecahkan atau selesaikan persoalan seorang diri karena kemampuan Anda terbatas pada ruang dan waktu, terbatas pada cara berpikir dan lebarnya pengetahuan Anda. Karena itu, mintalah bantuan pada orang lain.
Cinta: Hubungan hancur, selain karena tak ada lagi chemistry, juga karena tak ada komunikasi. Bagaimana mungkin Anda bisa tetap berjalan bersama, memiliki satu visi dan misi kalau ternyata Anda tak bisa “saling berbicara”.

LIBRA (24 September–23 Oktober)
Umum: Lucky you! Anda punya energi, kesempatan dan kemampuan. Tunjukkan itu di dalam kehidupan sosial dan lingkungan kerja Anda. Jangan pendam sendiri apa yang Anda pandang baik untuk semua orang.
Cinta: Anda dan si dia harus bisa saling memaafkan. Kesalahan, sekecil apa pun itu, harus bisa dimaafkan. Kalau dia salah dan minta maaf, Anda berikan maaf itu. Jika tidak, hubungan Anda akan hancur. Benar bahwa Anda tersinggung dan kecewa.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)
Umum: Selalu ada hal baik dan menarik di balik hal yang tak baik dan tak menarik. Hal ini sedikit banyak tergantung pada cara Anda memandang persoalan.
Cinta : Anda kaget sekali pekan ini karena kehidupan cinta Anda berjalan lebih baik dan menarik daripada yang Anda bayangkan. Anda mengira si dia tak punya hati untuk memahami persoalan Anda.

Bagaimana Ramalan Zodiaknya, bagus apa kurang bagus, semuanya saya serahkan kepada anda sendiri dalam melakukan penilaian

Related Posts

Ramalan Zodiak Hari ini | Ramalan Horoskop hari ini
4/ 5
Oleh