January 28, 2010

18+ True Love Never Dies Download Video trailer dan sinopsis

18+ True Love Never Dies download Video trailer dan sinopsis - satu lagi film baru Indonesia yang rilis awal tahun ini yakni 18+ True Love Never Dies dimana Film ini di bintangi oleh Wulan guritno, Dalam sinopsis atau cerita filmnya wulan guritno melakukan adegan masturbasi untuk memenuhi hasratnya karena dia mempunyai suami seorang gay dimana dalam film ini wulan guritno berperan sebagai seorang ibu rumah tangga bernama Retno (Wulan Guritno)

Adegan Mansturbasi Wulan Guritno merupakan salah satu aksi paling panas yang hadir dalam film ini. Hal tersebut dilakoni Wulan ketika sosoknya sebagai Retno dalam film 18+ True Love Never harus melampiaskan hasrat birahi dan mengisi keseharian dengan melakukan browsing di internet, dan disinilah adegan mansturbasi yang dilakoni Wulan Guritno terjadi. Dan hal ini yang membuat Film 18+ True Love Never Dies banyak dicari orang seperti juga hantu puncak datang bulan,

"Buat ini saya peran yang menantang dan ini yang saya cari. Peran ini yang saya tunggu," ucap Wulan ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (26/1/2010).


Demi pengadegan yang ciamik, Wulan mau tak mau harus totalitas menghayati peran yang dimainkannya itu. "Saya butuh penghayatan dan konsentrasi untuk akting itu, seolah-olah menikmati. Saya melakukan itu karena kebutuhan adegan," terang ibu satu anak ini.

Diakui Wulan, tak gampang untuk bisa melakukan adegan itu. Karenanya, ia merasa butuh referensi dari sejumlah film untuk bisa melakukan adegan itu, sehingga seolah-olah terlihat riil.
"Selain diskusi dengan sutradara, saya juga dapat refrensi dari beberapa film, salah satunya dari film festival," katanya. "Meraninya agak sulit, karena ditekankan banget supaya enggak terlihat jadi jorok, dan itu yang paling sulit. Jujur saja, melakukan adegan ini benar-benar campur aduk perasaan saya. Rasanya senang banget dapat film ini, karena dapat menguras hati dan menantang," papar istri Adilla Dimitri ini

Saking sulitnya melakukan adegan menantang itu, Wulan harus mengulang adegan tersebut hingga beberapa kali. "Cukup beberapa kali take, karena tidak boleh terlihat menikmati atau sebaliknya. Untungnya, dapat juga ekspresi yang pas," kata Wulan senang.

Apa tak tertekan melakukan adegan semacam itu? "Tertekan iya, di satu sisi saya harus membayangkan adegan itu. Dengan masukan-masukan dan referensi akhirnya bisa juga melakukannya," ujar Wulan

Berikut ini video trailer Film 18+ True Love Never Dies yang memuat adegan masturbasi wulan guritno ini

Kita tunggu saja untuk link Free Download Film ini, moga-moga aja ada


Related Posts

18+ True Love Never Dies Download Video trailer dan sinopsis
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Anonymous
March 6, 2010 at 2:14 PM delete

kWWWWW33333333333rrnnnnnnn.,.,.,.,.,.,.,b9t

Reply
avatar