January 26, 2010

Ruby alamsyah Bukan ahli Forensik Polri

Ruby alamsyah Bukan ahli Forensik Polri – baru-baru ini sosok seorang ahli dalam bidang ilmu digital yang bernama Ruby alamsyah menjadi sosok yang paling poluler, karena banyak sekali pemberitaan mengenai dia terseut akibat dia melakukan demo pembobolan ATM yang disiarkan dari satasiun swasta, profil dari ruby alamsyah menjadi banyak yang mencarinya karena seperti berita sebelumnya dia juga “diserang oleh roy suryo karena video peragaan Ruby alamsyah membobol ATM tersebut

karena Ahli teknologi informasi digital forensik Ruby Alamsyah merupakan orang yang paling laris dimintai keterangan.

Namun beberapa media massa sempat mengutip nama Ruby sebagai ahli digital forensik Mabes Polri. Hal itu pun dipersoalkan oleh Polri.



Ruby juga mengaku tidak pernah direkrut oleh Mabes Polri untuk membantu membongkar kasus tersebut. Hanya saja, dia mengakui keterlibatannya dalam beberapa kasus pidana, seperti kasus pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang melibatkan mantan Ketua KPK Antasari Azhar.

"Saya ini independen, warga sipil," tegasnya.

Sebelumnya Kepala Divisi Humas Polri Irjen Edward Aritonang menegaskan, pihaknya keberatan atas pencantuman nama Ruby sebagai ahli digital forensik Mabes Polri. Menurut Edward, kesalahan tersebut bisa saja dilakukan oleh media yang mengutip nama Ruby.

Kita lihat saja perkembagnan perseteruan antara dua ahli dalam telematikan ini, yakni ruby alamsyah dengan roy suryo,

Related Posts

Ruby alamsyah Bukan ahli Forensik Polri
4/ 5
Oleh