January 11, 2010

www.spmu.unnes.ac.id | Pendaftaraan SPMU Unnes 2010

www.spmu.unnes.ac.id merupakan sistus resmi untuk Pendaftaraan SPMU Unnes 2010, Universitas negri semarang ( UNES ) membuka kembali pendaftaran penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2010-2011 mulai tanggal 4 - 31 Januari 2010, dan bagi anda yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di UNES silahakan saja melihat informasi lengkapanya di www.spmu.unnes.ac.id yang merupakan situs resmi unes dalam SPMU 2010 ini

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Unnes tahun 2010 ini digelar secara mandiri dan akan ada program pembagian beasiswa kepada 300 calon mahasiswa yang tidak mampu tapi memiliki prestasi yang tinggi.

Total beasiswa semuanya yang disediakan oleh Unnes adalah sebanyak 400, 300 di salurkan melalui jalur SPMU, dan sisanya disalurkan melalui jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri)" tutur Rektor Unnes, Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo, kepada wartawan, Rabu (6/ 1).

Sementara mekanisme pendaftaran SPMU dapat dilihat melaui situs online www.spmu.unnes.ac.id sedangkan pendaftaran untuk beasiswa Bidik Misi, dapat didownload melalui situs remsi Dirjen Dikti Depdiknas.



Kepala sekolah atau pimpinan unit Diknas, dapat melakukan pendaftaran secara kolektif bagi anak didiknya yang ingin mengikuti SPMU. Sedangkan informasi beasiswa Bidik Misi, formulir pendaftarannya dapat diunduh melalui situs www.dikti.go.id atau www.kelembagaan.dikti.go.id. Formulir dapat pula difotokopi dari panduan program beasiswa Bidik Misi.

Nah silahkan bagi anda yang ingin mendapatkan formulir SPMU Unnes 2010 serta ingin diterima sebagai mahasiswa baru di Universitas negri semarang 2010 ini silahkan saja menyiapkan syarat-syarat pendaftaran serta mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian masuknya,

Related Posts

www.spmu.unnes.ac.id | Pendaftaraan SPMU Unnes 2010
4/ 5
Oleh

3 komentar

January 11, 2010 at 7:16 PM delete

Mas sugeng kami dari gosip artis atau www.fullgosip.blogspot.com kami mengucapkan terimah kasih dengan menjalinnya para blogger dan bertambahnya
ilmu dari copas atau achiles membuat kami bangga pada semua para blogger
dan pangeran66 blogger baru yang menikah barusan.sebelumnya terima kasih

Reply
avatar
YUSI AGUSTINA
January 14, 2010 at 9:13 AM delete

ANDAI SAJA SAYA DI TRIMA SAYA LANGSUNG SLAMETAN

Reply
avatar
YUSI AGUSTINA
January 14, 2010 at 9:20 AM delete

AKU BERHARAB BESAR BANGET BISA DI TERIMA DI UNNES INI, KARENA SUDAH DARI DULU AKU MEMIMPIKAN UNTUK MENERUSKAN PENDIDIKAN KU DISINI.AKU YAKIN BUANGET.... BILA AKU BISA DITERIMA,AKU PASTI BISA MERAIH CITA2 KU,DAN BISA MEMBAHAGIAKAN ORTUKU.TOLONG......TOLONGLAH BANGET DIRIKU INI,,,,,SEMOGA AKU DI TERIMA DUI UNNES AMIEN , , , ,AMIEN YA ROBBAL ALAMIN.

Reply
avatar