February 18, 2010

Hasil Liga Champions 18 Februari 2010

Hasil Liga Champions 18 Februari 2010 yang berlangsung pada Kamis dinihari tadi kalo di eropa masih tanggal 17 februari ini, dimana dalam lanjutan pertandingan liga champions tersebut terjadi peremuan antara Arsenal vs FC porto serta Munich vs Fiorentina, pada laga anraea FC porto dan arsenal berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah, kekalahan arsenal karena blunder dari kipper Lukasz Fabianski. Kiper pengganti Manuel Almunia yang tengah cedera itu gagal menangkap dengan sempurna bola sepakan Varela. Alih-alih menjinakkannya, Fabianski malah membuat bola berganti arah ke gawangnya sendiri.

Setelah gol tersebut, Arsenal sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan Sol Campbell. Namun Porto akhirnya memastikan kemenangan menjadi 2-1 setelah Falcao menciptakan gol pada menit 51

Sementara di Jerman Pertandingan antara Bayern Munich vs Fiorentina berkesudahan dengan skor 2-1 juga, akan tetapi kemenangan FC Hollywood berbau kontrovesi karena gol dari close berbau offside, Bayern lebih dulu memimpin lewat tendangan penalti Arjen Robben di masa injury time babak pertama. Per Kroldrup menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat paruh kedua baru berjalan lima menit.

La Viola dipaksa bermain dengan 10 orang sejak menit 73 menyusul diusirnya Massimo Gobbi. Kondisi tersebut mampu dimanfaatkan tuan rumah untuk menambah gol melalui Miroslave Klose di menit 89, meski gol tersebut berbau kontroversi lantaran Klose berada dalam posisi offside sekitar satu meter.

Kemenangan 2-1 masih terhitung riskan buat Bayern mengingat mereka akan menjalani pertandingan leg kedua di kandang Fiorentina dua pekan berselang. Franck Ribery dkk minimal harus bermain imbang demi mengamankan tiket ke babak delapan besar.

Sementara buat Fiorentina, kekalahan 2-1 tak menutup peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Di kandang sendiri, skuad besutan Cesare Prandelli cuma butuh kemenangan 1-0 untuk bisa mencetak sejarah lolos ke babak perempatfinal.

Seperti Hasil liga champions 17 februari 2010 kemarin, dimana disitu semua tim yang berlaga berakhit dengan kemenagan dan tidak ada kedudukan seri dan dipastikan pertandingan babak 8 besar nanti akan berjalan seru karena setiap club menghendaki kemenangan, sayang saya belum mendapatkan video pertandianan antara FC porto vs arsenal dan video pertandiangan antara Bayern Munich vs Fiorentina, saya akan berusaha mencarinya secepatnya

Related Posts

Hasil Liga Champions 18 Februari 2010
4/ 5
Oleh