March 9, 2010

Video Penggrebekan teroris di pamulang

Video Penggrebekan teroris di pamulang – siang tadi terjadi aksi penggrebekan teroris lagi, dan kali ini terjadi di Ruko di Pamulang, Tangerang. Setidaknya 2 orang tertembak mati saat penggrebekan tersebut, menurut saksi mata 2 orang yang meninggal tersbut berusaha kabur saat petugas datang untuk menangkap mereka,

Mereka mengarah pergi ke luar jalan raya. Kemudian langsung disergap dan berusaha melarikan diri," kata saksi mata warga setempat, Ade Setiawan, di lokasi kejadian Jalan Asem, dekat pertigaan Gaplek, Pamulang, Tangerang.

Dua orang itu menaiki satu unit motor Suzuki Thunder berwarna biru. Arah motor menuju ke luar Jalan Raya Dr Setiabudi. Berada sekitar 50 meter dari pintu Gang Asem.

Jasad ini memakai jaket berwarna hitam dan mengenakan sandal jepit. Warga setempat menuturkan, penggerebekan di rumah tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa 9 Maret 2010.



Jadi saat warga berkonsentrasi di Ruko Multiplus, Densus bergerak ke arah rumah ini. Sebuah mobil ambulans tampak diparkir di depan rumah dan siap mengangkut mayat yang diduga kelompok jaringan Dulmatin.
Satu jasad yang melintang di tengah jalan terlihat memakai baju hitam. Satu jasad lainnya berada di pinggir dekat sebuah warung.

Berikut ini video penggrebekan teroris pamulang, yang diambik dari Video youtube



Diduga jaringan teroris ini merupakan jaringan yang dikaitkan dengan Noordin M top, kita masi terus menantikan berita terkini mengenai teroris pamulang ini

Related Posts

Video Penggrebekan teroris di pamulang
4/ 5
Oleh