April 22, 2010

Hasil Liga champions 22 April 2010 Bayern Munich vs Olympique Lyon

Hasil Liga champions 22 April 2010 Bayern Munich vs Olympique Lyon berkesudahan dengan kemenangan 1-0 untuk tuan rumah, dimana pada laga yang digelar di Allianz Arena, Kamis (22/4/2010) dinihari WIB, Bayern harus bermain dengan sepuluh pemain di babak pertama setelah Franck Ribery dikartu merah.
Meski bermain dengan 10 orang Bayern munchen berhasil membuka langkah untuk masuk ke babak final liga champions 2010 setelah berhasil unggul meski hanya dengan keunggulan 1 goal, dan pada leg ke dua babak semi final nanti akan di gelar di kandang lyon
Laga di babak pertama ini sendiri berjalan condong ke Bayern ketimbang Olympique Lyon. FC Hollywood menguasai ball possession 62:38 dan menciptakan sejumlah peluang. Hanya saja tak ada satu pun tendangan mereka yang berstatus shot on goal.

Dari tujuh sepakan yang dilepaskan, tak ada yang mengarah ke gawang Hugo Lloris. Pun demikian dengan Lyon. Pasukan arahan Claude Puel ini melepaskan lima tendangan, tetapi tak satu pun yang berstatus shot on goal.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0



Di babak kedua, kartu merah kembali keluar, tetapi kali ini ditujukan untuk pemain Lyon. Kali ini Rosetti memberikan kartu kuning kedua kepada Jeremy Toulalan setelah gelandang asal Prancis itu melakukan pelanggaran terhadap Bastian Schweinsteiger.

Dengan kedudukan sama-sama 10 pemain, Bayern kembali tampil dominan. Imbasnya pada menit 69 mereka berhasil memecahkan kebuntuan dan unggul 1-0. Gol tersebut dihasilkan oleh Arjen Robben

Robben sukses membobol jala Lloris lewat sebuah sepakan keras kaki kiri yang cukup terarah. Sedikit bantuan pun datang dari arah bola yang berbelok akibat mengenai kepala Thomas Muller. Lloris yang sudah salah arah lantas tak mampu menghalau sepakan gelandang asal Belanda itu.

Tiga menit usai gol Robben, Bayern mendapatkan peluang lewat tandukan Mario Gomez. Tetapi, sundulannya ini masih belum membuahkan hasil lantaran masih bisa dihalau oleh Lloris.
Tak ada lagi gol yang tercipta sampai peluit panjang dibunyikan dan Bayern pun meraih kemenangan pada leg I semifinal ini. Namun demikian, Lyon masih memiliki peluang membalas pada pertemuan kedua pada 27 April mendatang.
Video highlight pertandingan antara Bayer muncen VS lyon akan segera saya hadirkan setelah saya mendapatkanya, siapakan yang akan masuk ke babak final liga champions ini setelah kita juga tahu pada hasil liga champions 21 April 2010 kemarin Inter sukses menekuk juara bertahan Barcelona dengan skor 3-1
Berikut ini video highlight dan gol yang terjadi saat pertandiangan antara Bayern Munich vs Olympique Lyon pada laga semi final kamis dini hari 22 april 2010



Related Posts

Hasil Liga champions 22 April 2010 Bayern Munich vs Olympique Lyon
4/ 5
Oleh

1 komentar:

April 23, 2010 at 9:04 AM delete

jadi malez lihat chamion tanpa adanya wakil dari nggris sob, kurang seru

Reply
avatar