May 10, 2010

Ramalan Jodoh Primbon

Ramalan jodoh dari primbon.com memang banyak yang mencari, meskipun saya sendiri kurung begitu percaya dengan ramalan, akan tetapi gak ada salahnya jika kita lihat ramalan jodoh buat kita nantinya, entah berbagai motif orang dalam melihat ramalan akan tetapi kalo buat saya pribadi ramalan ini hanya sekedar iseng-iseng saja, dan hanya buat have fun ( halah sok ngaya hee ) sebenarnya ramalan jodoh dapat diliah dari berbagai aspek mulai dari ramalan jodoh berdasarkan zodiak berdasarkan hari lahir maupun berdasarkan nama kita dan pasangan,

Ramalan jodoj dari primbon ini menggunakan meramalkan perjodohan anda dan percintaan anda berdasarkan tanggal lahir dan weton menurut kejawen dan anda cukup memasukan data nama serta tanggal lahir anda dan pasangan anda dan secara otomatis nanti akan muncul ramalan jodoh anda dengan pasangan anda sendiri, dari pada penasaran mending lagsung saja saya ambilkan tools dari primbon,com tersebut




Selain ramalan jodoh di situs primbon juga menyediakan ramalan zodiak hari ini, maupun ramalan zodiak minggu ini tapi pesen saya ramalan ini hanya berupa ramalan dan isi dari ramalan tersebut belum tentu 100% benar silahkan anda sendiri yang menilai apakah ini merupakan ramalan untuk semangat atau hanya sebagai iseng-iseng aja

Related Posts

Ramalan Jodoh Primbon
4/ 5
Oleh

1 komentar:

May 10, 2010 at 2:31 PM delete

mas aku bisa di ramal gak,,,, tgl lahirku 14 februari 1988 ,, ramal namaku mas, namaku cinta febriana ayumi ,,, kirim via email sally.raya@gmail.com ,,, makasih mas ,,, saya tunggu konfirmasinya ,,,,,

Reply
avatar