June 16, 2010

Prediksi Afrika Selatan Vs Uruguay

Prediksi pertandingan Afrika selatan vs Uruguay merupakan rangkaian pertandingan terakhir di hari ini, Afsel sebagai tuan rumah tentunya tidak akan mengulangi kejadian pada pertama kemarin saat diatahan imbang oleh meksiko, sebagai tuan rumah pastinya Afrika selatan ingin lolos ke babak selanjutnya dan salah satu opsinya adalah harus menang pada pertandingan ke dua di babak penyisihan group A ini, setelah tadi kita sudah melihat prediksi Spanyol vs Swiss, yang merupakan pertandingan terakhir putaran pertama piala dunia di babak penyisihan group
Prediksi Skor Afrika selatan Vs Uruguay
Dengan dukungan penuh dari supporter tuan rumah dipastikan pada laga Afsel vs Uruguay akan menjadikan semangat para pemain afsel berlipat-lipat,

Carlos Alberto Parreira tampaknya akan menjadikan Tsepo Masilela sebagai starter di posisi left-back, dan mendudukan Thwala di bangku cadangan. Mobilitas Masilela jauh lebih baik, yang membuat lini belakang tuan rumah relatif kokoh.

Parreira kemungkinan akan menerapkan strategi yang seperti saat dipaksa Meksiko bermain 1-1. Yaitu mengandalkan serangan balik dengan bola-bola panjang untuk mencetak gol. Siphiwe Tshabalala dan Katlego Mphela masih dipercaya mengisi lini depan.

Di kubu Uruguay juga demikian , setelah kemarin berhasil menahan imbang tim kuat prancis dipastian mental permainan Uruguay akan semakin siap menghadapi pertandingan di dini hari nanti,

Wingback Siboniso Gaxa mengatakan dirinya berharap lebih banyak maju ke depan untuk membantu meneror lini belakang Uruguay. Namun Parreira ragu ia bisa turun dengan cepat dan menjaga Forlan.

Di kubu Uruguay, kehilangan Nicolas Lodeiro tampaknya tidak membuat pelatih Oscar Washington Tabarez mengubah strategi. Dia hanya perlu menyesuaikan pemainnya tampil dengan tiga striker.

Diego Forlan akan bermain lebih ke depan, dengan Luis Suarez dan Edinson Cavani beroperasi di belakangnya.
Nicolas Lodeiro absen akibat kartu merah. Ia baru bisa kembali berlaga di babak kedua, itu pun jika Uruguay lolos dari penyisihan grup. Arevalo kemungkinan menggantikan Walter Gargano.

Tidak ada perubahan berarti di lini depan. Diego Forlan kemungkinan akan mendapat pengawalan lini belakang Afsel, yang membuat Luis Suarez memiliki ruang untuk mencetak gol. Di lini tengah, pemain Uruguay kemungkinan hanya akan sedikit kerepotan menjaga pergerakan Steven Pienaar.

Pertandingan terakhir Afsel dan Uruguay

Afsel
28-05-2010 Afsel 2 - 1 kolombia
01-06-2010 Afsel 5 - 0 Guatemala
05-06-2010 Afsel 1 - 0 Denmark
05-06-2010 Zambia 1 - 1 Afsel
11-06-2010 Afsel 1 - 1 Meksiko

Uruguay
15-11-2009 Kosta Rika 0 - 1 Uruguay
19-11-2009 Uruguay 1 - 1 Kosta Rika
04-03-2010 Swiss 1 - 3 Uruguay
27-05-2010 Uruguay 4 - 1 Israel
12-06-2010 Uruguay 0 - 0 Prancis

Prakiraan Susunan Pemain Afrika selatan (4-5-1): Itumeleng Khune, Siboniso Gaxa, Aaron Mokoena, Bongani Khumalo, Tsepo Masilela, Teko Modise, Kagisho Dikgacoi, Steven Pienaar, Reneilwe Letsholonyane, Siphiwe Tshabalala, Katlego Mphela.

Prakiraan Susunan Pemain Uruguay
(3-4-3): Fernando Muslera, Diego Lugano, Diego Godin, Mauricio Victorino, Maximiliano Pereira, Diego Perez, Egidio Arevalo, Ignacio Gonzalez, Alvaro Pereira, Luis Suarez, Diego Forlan.

Prediksi skor Afrika selatan vs Uruguay menurut goal.com

Kecewa akibat ditahan pada laga pertama, Afsel kini yakin bisa meraih tiga angka di laga kedua. Uruguay dipastikan akan bermain lebih defensif, dengan meninggalkan Diego Forlan dan Luis Suarez di depan. Uruguay yakin bisa mengatasi tekanan tuan rumah di lapangan, tapi sangat terganggu dengan lengkingan vuvuzela. Prediksi skor Afsel vs Uruguay 1-0 untuk tuan ruamah

Prediksi Honduras vs chile serta prediksi Afrika selatan vs Uruguay telah saya berikan, tinggal kita lihat saja nanti hasil pertandingan pada siaran langsung nanti malam

Related Posts

Prediksi Afrika Selatan Vs Uruguay
4/ 5
Oleh