June 15, 2010

Prediksi Brazil Vs Korea Utara

Prediksi pertandigan ke 3 pada hari ini adalah prediksi pertandingan antara Brasil Vs Korea Utara, dimana kedua tim ini tergabung di Group G yang merupakan group neraka, di huni oleh tim-tim dengan materi pemain kelas dunia semisal Portugal, dan pantai gading, menurut banyak pengamat group ini merupakan group terberat di babak penyisihan ini, Prediksi pertandingan antara Brazil vs korea utara ini merupakan kumpulan info statistik serta history pertemuan terakhir kedua tim serta prediksi skor, seperti hanya prediksi Pantai gading vs Portugal,

Brasil tidak pernah terkalahkan di laga pembuka Piala Dunia dalam 76 tahun.hanya Spanyol yang bisa mengalahkan Brasil di laga pembuka Piala Dunia, itupun terjadi pada tahun 1934 lalu.

Brasil kerap kesulitan menghadapi tim-tim yang bermain ultra-defensif. Sepanjang kualifikasi, Brasil tiga kali dipaksa bermain tanpa gol oleh Bolivia, Kolombia, dan Venezuela, di depan publiknya,

Julio Cesar kembali ke bawah mistar, setelah absen dalam laga persahabatan melawan Tanzania akibat cedera punggung. Satu-satunya yang membuat pening pelatih Carlos Dunga adalah memilih antara Elano dan Ramires.

Elano lebih berpengalaman. Ramirez punya bakat, dan berpotensi bersinar sejak laga pertama. Dunga tidak ingin ambil risiko dengan meninggalkan Elano. Ia menjadikannya sebagai starter. Ramires akan diberi kesempatan beberapa menit di babak kedua
Korut merupakan tim dengan ranking terendah di Piala Dunia 2010, dan 80 persen pemain yang dibawa Korut ke Afrika Selatan berbasis di dalam negeri.

Kim Jong-hun, pelatih Korut, lebih misterius lagi. Ia tertutup bagi pers, dan tak banyak mengumbar kata. Laga pemanasan Korut juga tak banyak mendapat liputan media, sehingga Brasil harus banyak belajar dari tim-tim yang pernah menghadapinya.
Pelatih Kim Jong-hun hanya akan kehilangan Kim Yong-jun, yang terkena larangan berlaga. Ia tidak terlalu gundah, karena Korut sama sekali tidak kehilangan kekuatan. An Yong-hak dan Jong Tae-se akan menjadi tumpuan negeri Stalinist terakhir di muka bumi.

Korut relatif hanya mengandalkan kekuatan mental, dan motivasi mengikuti jejak saudara mereka; Korsel, yang meraih kemenangan pertama. Serta memori 1966. Pilihan bagi Korut adalah meladeni kelebihan teknik Brasil dengan pendekatan fisik.

Korut memiliki kenangan manis di Piala Dunia 1966, ketika menyingkirkan Italia, dan bermain luar biasa sebelum dikalahkan Portugal 5-3 di perempat final.
5 Pertandingan Terakhir 2 Tim

Brasil
15-10-2009 Brasil 0 - 0 Venezuela
15-11-2009 Brasil 1 - 0 Inggris
17-11-2009 Oman 0 - 2 Brasil
03-03-2010 Irlandia 0 - 2 Brasil
02-06-2010 Zimbabwe 0 - 3 Brazil

Korea Utara
18-03-2010 Meksiko 2 - 1 Korea Utara
22-04-2010 Afsel 0 - 0 Korea Utara
15-05-2010 Paraguay 1 - 0 Korea Utara
26-05-2010 Yunani 2 - 2 Korea Utara
06-06-2010 Nigeria 3 - 1 Korea Utara

Prakiraan Susunan Pemain Brazil (4-4-2): Julio Cesar, Maicon, Lucio, Juan, Michel Bastos, Felipe Melo, Gilberto Silva, Elano, Kaka, Robinho, Luis Fabiano.

Prakiraan Susunan Pemain Korut (4-4-2) Ri Myong-guk, Ri Kwang-chon, Nam Song-chol, Pak Chol-jin, Ri Jun-il, Ji Yun-nam, Mun In-guk, An Yong-hak, Pak Nam-chol, Hong Yong-jo, Jong Tae-se.

Prediksi Pertandingan Korea Utara Vs Brazil

Pertandingan antara juara dunia terbayak Brasil ini bukan tidak mungkin menjadi World Cup's all-time shock bagi Brasil. Namun, Banyak pengamat brazil akan menang mudah menghadapi tim korea utara ini, . Castrol World predictor memperkirakan peluang Brasil memenangkan laga mencapai 80 persen, meski Korut menerpkan permainan ultradefensif. Prediksi Skor Brazil vs Korea Utara 3-0

Nah prediksi pertandingan piala dunia 2010 untuk hari ini,udah selesi, tinggal siap-siap nonton dan ngelitan prediksi Selandia Baru vs Slovakia yang telah diberikan tadi, siap-siap begadang lagi

Related Posts

Prediksi Brazil Vs Korea Utara
4/ 5
Oleh

2 komentar

Anonymous
June 15, 2010 at 11:32 PM delete

klo liat dari formasi brasil sekarang.....gw jagoin brasil dengan hasil yg memuaskan 5-0..kaka 3 goal,elano 2 goal.....soalnya klo di siarkan subuh sich pasti menang klo tim yg mempunyai mental juara dari dulu...contohnya jerman....!!!

Reply
avatar
Anonymous
June 16, 2010 at 1:40 AM delete

Gw dukung korsel, walaupun nanti kalah, tapi korsel adlah salah satu wakil dari asia, jadi gw dukung korsel.

Reply
avatar