June 3, 2010

Zodiak Remaja | Ramalan Zodiak Remaja

Ramalan Zodiak Remaja minggu ini, meskipun hampir sama dengan zodiak minggu ini, akan tetapi zodiak remaja ini dikhususkan bagi para remaja yang biasanya suka melihat ramalan zodiak, ramalan Bintang remaja ini saya usahakan akan update tiap minggu agar kamu bisa mengetahui hari keberuntungan, ramalan cinta, keuangan, hari baik, warna keberuntungan dan sebagainya, Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, Libra, sampai zodiac Virgo setiap minggunya dari sumber yang dapat di percaya

ZODIAK GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Jangan merasa bersalah karena bersuka ria, melakukan hal yang Anda sukai. Yang penting positif. Namun, perhatian untuk orangtua juga sangat dibutuhkan. Beban kerja di minggu ini sedikit meningkat. Anda harus pandai membagi waktu agar dapat menyelesaikan dengan baik semua tugas-tugas kantor.
Peruntungan: Buat apa terlalu percaya ucapan orang, cobalah lebih yakin dengan suara hati daripada mendengarkan segala omongannya yang hanya akan bikin segalanya menjadi kacau saja.

Cinta: Ada yang memerhatikan, namun Anda kurang berminat. Bagi Anda yang berpasangan cobalah lebih intensif, mawas diri dan jangan suka menyalahkan pasangan. Coba dibicarakan terlebih dahulu.

Keuangan: Diminggu ini cukup lancar karena dari segi pemasukan terus mengalir dan tidak ada hambatan

Kesehatan: Suasana hati kamu tampak happy dan mampu membawa angin baik bagi kesehatan kamu.

ZODIAK CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Menyenangkan hati semua orang tidak mudah. Namun, jika Anda bahagia, orang di sekitar juga akan ikut merasakannya. Tampaknya, begitu banyak tuntutan pekerjaan yang membuat Anda stres pada minggu ini. Sekalipun Anda telah memiliki check list, pastikan Anda cross check setiap pekerjaan yang telah Anda lakukan. Jangan hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri saja. Jika Anda merasa kurang mampu menyelesaikan suatu hal, minta pendapat dari para ahli. Mungkin mereka dapat memberikan saran yang baik bagi Anda. Keuangan, pengeluaran untuk hobi Anda semakin meningkat.

Peruntungan: Job-job baru, sebaiknya dihadapi dengan sungguh sungguh, jangan asal-asalan saja, agar hasil yang diraih benar-benar maksimal dan memuaskan hati.

Cinta: Menciptakan suasana yang damai dan harmonis adalah tugas bersama

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja, tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena dimasa depan nanti masih membutuhkan banyak biaya.

Kesehatan: Kondisi badan masih kurang memungkinkan untuk beraktifitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan kamu.



ZODIAK LEO (23 Juli–22 Agustus)

Umum: Apa pun cobaan yang datang, Anda harus tetap tenang. Cek ulang sangat penting untuk pekerjaan yang Anda lakukan. Bagi yang mengelola usaha sendiri perlu kiranya memutar otak agar bisnis lebih menggeliat.

Peruntungan: Optimislah, karena langkah kedepan kamu semakin terbuka dan jelas, maka dari itu tak perlu takut untuklebih bisa berkreasi dan berinovasi agar hasil yang diraih dapat lebih bervariasi dan dapat meningkat.

Cinta: Ada godaan. Kalau tak kuat, kebahagiaan yang sudah tercipta bisa berantakan. Persahabatan dan cinta datang secara bersamaan. Tugas Anda hanya menikmati dan membuka hati saja, bukan bersikap picky dan terlalu berpikir hal yang negatif. Buang ego Anda, terutama jika berhubungan dengan perasaan orang lain.

Keuangan:Tiada artinya income yang tinggi jika tidak bisa memanage-nya dengan baik

Kesehatan: Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir.


ZODIAK VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Suka tak suka, siap atau tidak, Anda harus membuat pilihan. Coba dengarkan kata hati Anda. Kemandirian yang kuat akan membantu. Orang yang Anda butuhkan dalam pekerjaan akan Anda temukan.

Peruntungan: Diminggu ini peluang masih terbuka lebar hanya saja kendala yang cukup mengganggu terletak pada kondisi emosi kamu yang harus dijaga betul-betul agar tidak sampai tersulut oleh berbagai macam trik yang cukup mengjengkelkan itu.

Cinta: Kalau hubungan sudah tak jelas statusnya, apakah masih perlu dipertahankan? Apakah Anda sudah berkomunikasi dengan baik dengannya? Introspeksi diri Anda. Jangan terburu meletakkan kesalahan pada si dia. Karena, bisa jadi justru masalahnya ada pada komunikasi yang kurang lancar.

Keuangan: Income sudah lebih baik hanya saja pengeluaran masih tetap harus diwaspadai.

Kesehatan: Perlu berlaku disiplindan sebisa-bisanya meluangkan waktu untuk istirahat jika waktunya memang ada.


ZODIAK LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Tak perlu mengkhawatirkan apa yang belum terjadi. Mood agak naik turun. Ciptakan suasana rumah yang berbeda untuk mengembalikan keceriaan hati. Kalau pekerjaan bisa diselesaikan di kantor, mengapa harus dibawa pulang? Keuangan, berhemat adalah pilihan bijak.

Peruntungan:Hilangkan rasa putus asa hanya karena ada rintangan yang menghadang. Optimislah bahwa diminggu ini kamu bisa meraih hasil yang lebih baik dan memuaskan dibanding minggu kemarin.

Cinta: Untuk yang berpasangan, Anda dan si dia akan banyak terlibat dalam situasi hangat nan menggoda. Namun jangan lupa untuk tetap menjaga kondisi keuangan dan tak lepas kontrol saat berkencan. Makan malam di restoran mewah sesekali boleh dilakukan, tetapi menjajal kemampuan Anda memasak juga hal yang menyenangkan lho. Bagi yang lajang, Anda sudah cukup siap maju selangkah lagi.

Keuangan:Kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan kamu, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh

Kesehatan:Jagalah kondisi badan untuk tetap selalu prima dan pikiran juga selalu segar dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan.


ZODIAK SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Kalau suka berubah-ubah keputusan, orang lain akan menilai Anda seorang yang tak punya pendirian dan tak bisa diandalkan. Ada kabar baik di kantor Anda. Tampaknya kesempatan yang Anda kira sudah tertutup, ternyata masih terbuka. Keuangan menjanjikan untuk Anda.

Peruntungan: Harus mau bersabar dan tidak terlalu menuruti ambisi yang tampak mengggebu-gebu, karena walaupun dipaksakan hasilnya hanya akan percuma saja. Diminggu ini segalanya serba tidak menentu jadi kamu harus bisa lebih berhati-hati lagi.

Cinta: Minggu ini coba bicarakan saja hal-hal yang menarik dan menyenangkan. Jangan mengambil topik masa lalu yang menyakitkan, soal mantan, atau bahkan kebiasaan buruk si dia. Nikmati saja hubungan yang ada saat ini. Bukan berarti ingin enaknya saja, namun Anda harus terlebih dahulu menciptakan kedekatan dan kenyamanan untuk melangkah ke level yang lebih tinggi.

Kesehatan: Ada sedikit gangguan pada tenggorokan, yang sebenarnya masih bisa diatasi dengan mengurangi makanan yang keras-keras.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.


ZODIAK SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Masalah serius membuat Anda harus berpikir kritis untuk membuat keputusan benar. Kontrol emosi. Pengalaman Anda bekerja di belakang layar sangat membantu. Keuangan minggu ini lebih sehat.

Peruntungan: Diminggu ini usahakan untuk bisa tanggap dengan segala peluang yang tampak disekitar kamu, jangan biarkan satupun lolos dari genggaman kamu dengan catatan kamu harus terus proaktif dalam melakukan observasi dan terobosan terobosan penting.
Cinta: Cinta dan tawa menghiasi minggu Anda yang menurut Anda sendu. Anda juga menikmati pembicaraan intim dengan seseorang yang membuat Anda lebih tenang dan damai. Tetap jaga pesona Anda, terutama Anda yang masih lajang. Karena, ada seseorang yang sedang memerhatikan Anda selama beberapa waktu ini

Keuangan: Income yang masuk usahakan pengalokasiannya setepat mungkin jangan sampai segalanya kacau hanya karena kurang hati-hati dalam membelanjakannya.

Kesehatan: Badan kurang begitu sehat karena masih sering mual mual apalagi kalau terkena angin ataupun ac yang terlalu dingin. Pakai saja baju hangat dan tebal.

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember–19 Januari).

Umum: Anda cukup terbuka dan bisa diajak kompromi. Pola makan kurang sehat hendaknya diperbaiki sebelum penyakit datang. Pekerjaan tak lagi menggairahkan? Jangan buru-buru pindah kerja. Utarakan pada atasan, Anda ingin pindah bagian yang lebih menantang. Keuangan sebaiknya pikir dua kali sebelum meminjamkan uang.

Peruntungan: Ada baiknya kamu tak terlalu menuruti perasaan gengsi karena akan bisa jungkir balik sendiri. Cobalah bersikap lebih merendah atau low profile, dan tidak perlu takut diejek ataupun dihina, justru dengan sikap seperti itulah maka semua orang akan lebih simpatik
Keuangan: Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap rajin melakukan inovasi dan kreasi baru.

Cinta : Masih terasa menjengkelkan karena sikapnya yang memang kadang sulit untuk dimengerti. Anda bahkan hampir tak punya waktu untuk bersantai dan nonton dengan si dia karena kesibukan pekerjaan. Namun setidaknya berikan perhatian pada si dia melalui telepon, SMS atau chatting. Setidaknya ini akan membuat si dia masih merasa disayang dan dihargai

Kesehatan: Aktifitas yang menguras tenaga sebaiknya bisa diimbangi dengan istirahat yang cukup.

ZODIAK AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Persoalan yang masih mengganjal sebaiknya segera diselesaikan. Hidup akan terasa lebih ringan. Karier Anda kadang-kadang untuk maju diperlukan keputusan untuk mengambil langkah mundur sejenak. Sementara keuangan agak terbatas.

Peruntungan: Minggu ini tampak lebih menyenangkan dan membikin hati bahagia. Maka dari itu dinikmati suasana yang baik ini tak perlu berpikiran yang bukan-bukan karena hanya akan membikin hati menjadi gelisah dan merusak suasana saja.
Cinta: Respons cepat membuat Anda menjadi seorang komunikator yang baik di depannya. Anda seketika dapat mengerti apa yang ia maksud tanpa ia mengatakannya terlebih dahulu. Keberanian dan kemajuan diri Anda patut diacungi jempol. Tetap berikan perhatian dan fokuskan diri Anda pada hubungan yang sedang Anda jalani.

Keuangan: Masih tetap stabil dan terjaga. Bila akan melakukan usaha baru, sebaiknya telah dipikir matang dan jauh kedepan

Kesehatan: Tetap tenang dalam menghadapi setiap kemelut merupakan kunci pentingbagi kesehatan kamu, tak perlu terbaw aoleh perasaan cobalah untuk dapat selalu sabar dan jeli dalam melihat setiap persoalan.

ZODIAK PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Atasi perasaan cemas yang berlebihan. Kalau hati belum mantap, hindari membuat keputusan. Hati-hati, atasan sedang moody. Jangan ditolak. Bila bos memberi tugas ke luar kota atau mengikuti seminar, kerjakan semua sesuai perintah atasan. Keuangan Anda ada tanda-tanda membaik.

Peruntungan: Bersikap lebih yakin diminggu ini memang cukup sulit dan itu dikarenakan banyak pilihan yang harus diputuskan dengan sebaik mungkin. Maka dari itu cobalah kamu lebih selektif dalam menerima setiap saran yagn datang, jangan sampai menjerumuskan kamu.

Cinta: Buat rencana sejak awal minggu tentang kencan Anda. Jangan biarkan semuanya berjalan berantakan. Minggu ini memang tentang membuat rencana dan menjalankannya sesuai dengan keinginan Anda. Oya, jangan lupa untuk selalu memberikan perhatian lebih terhadap hal kecil yang ada di dirinya. Ini akan sangat membantu Anda

Keuangan: Masih sulit untuk melepaskan diri dari bayang-bayang pemborosan

Kesehatan: Hadapilah hidup ini dengan proporsional, tak perlu melebih-lebihkan karena hanya dengan menjaga keseimbangan maka kesehatan badan tetap selalu bisa terjaga dengan sendirinya.


ZODIAK ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Melarikan diri dari masalah tidak akan menyelesaikan persoalan. Ada banyak peluang untuk menerima promosi atau tugas belajar. Untuk masalah keuangan, tampaknya biaya rumah tangga membengkak. Keluar dari rutinitas dan memaksimalkan segala sesuatunya adalah hal yang wajib Anda lakukan jika ingin semuanya berjalan dengan sukses dan lancar.

Peruntungan: Tetaplah berjalan diatas rel yang telah ada tak perlu punya pikiran untuk menyimpang apalagi berganti haluan disaat seperti ini, bisa-bisa bukan untung yang diraih malah buntung yang akan kamu rasakan.

Cinta: Cari akal untuk mendekatinya. Kalau reaksinya biasa-biasa saja, Anda harus menjaga jarak. Kalau tidak, dia justru akan menjauh

Keuangan: Tak perlu kuatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Kesehatan: Kondisi yang tampak lesu segera diambil tindakan serius semisal dengan meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergisi, sehingga bekerja bisa lebih bergairah lagi.

ZODIAK TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Fokuslah pada tujuan. Tak usah pedulikan komentar orang, apalagi yang bisa menghambat kemajuan karier Anda. Percantik ruang atau meja kerja, agar semangat kerja pun bisa ikut bangkit. Keuangan Anda masih harus berhemat.
Peruntungan: Hilangkan segala sikap pesimis diminggu ini karena hampir semua elemen mensupport setiap langkah yang dikerjakan. Untuk itu jangan ragu untuk terus membuat terobosan-terobosan penting mumpung situasinya masih memungkinkan untuk melakukannya.

Cinta: Mungkin seharian kencan bersama si dia akan meringankan beban pikiran Anda? Apalagi Anda sangat membutuhkan sebuah dukungan dan perhatian lebih darinya. Anda yang hingga saat ini masih sendiri, tak perlu cemas. Sekalipun beban pikiran berkecamuk, Anda masih punya sahabat yang selalu setia menemani. Tetap bersemangat dan terus berusaha

Keuangan: Selama kamu tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan

Kesehatan: Agar aktifitas tetap berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan, maka mau tidak mau kamu harus pandai-pandai memanage waktu, jangan sampai tumpang tindih yang hanya akan bikin pikiran menjadi kacau saja

Zodiak Remaja ini hanya sekedar ramalan saja, seperti halnya ramalan Jodoh semua tergantung ke pada kehendak sang pencipta untuk memutuskan nasib hambaNya

Related Posts

Zodiak Remaja | Ramalan Zodiak Remaja
4/ 5
Oleh