July 5, 2010

Pertandingan Inggris Vs Jerman diulang ?

Pertandignan Inggris vs Jerman akan dilulang
Pertandingan Ulangan antara Inggris vs Jerman merupakan salah satu yang menjadi permintaan fans inggris seperti saya, karena dalam pertandingan babak 16 besar tersebut ada sebuah kontroversi mengenai goal Frank Lampard yang dianulir wasit, padahal jelas-jelas bola telah melewati garis gawang,

Menyambut hal tersebut terdengan kabar bahwa ada isu yang menyebutkan bahwa pertandigan inggris vs jerman tersebut akan diulang karena faktor keadilan, berita ini pertama kali di hembuskan oleh kantor berita reuters, FIFA telah menyatakan akan mengulang pertandingan 16 besar antara Inggris dan Jerman, setelah petinggi pada badan tersebut memutuskan gol Frank Lampard yang tidak disahkan bisa menjadi bahan untuk mengubah hasil dari pertandingan.

Sedianya Jerman akan bertemu Spanyol di Durban Rabu ini. Namun, FIFA memutuskan untuk menunda pertandingan itu untuk menggelar laga ulang antara Inggris dan Panser. Pemenangnya akan bertemu Spanyol pada laga semifinal, di mana pertandingan final akan digelar tiga hari kemudian.

“Hal yang belum pernah terjadi sebelumnya ini diambil FIFA untuk kepentingan keadilan,” ujar juru bicara FIFA, Senin


FIFA memang telah menyampaikan pernyataan maaf kepada Inggris dan Meksiko terkait buruknya kepemimpinan wasit yang mengadili pertandingan mereka di babak 16 besar. Akan tetapi sikap FIFA cuma sebatas itu, plus mempertimbangkan untuk memakai bantuan teknologi di lapangan.

Terkait isu diulangnya partai Jerman-Inggris, disebutkan bahwa hal itu membuat jadwal Jerman-Spanyol di babak semifinal diundur tiga hari.

Isu-isu tersebut amat menggelikan dan mustahil karena banyak hal. Pertama, hingga berita ini diturunkan tidak ada pernyataan soal itu baik di situs FIFA maupun situs resmi Piala Dunia 2010.

Kedua, mengulang sebuah pertandingan akan berimbas pada banyak hal. Misalkan Inggris kemudian mengalahkan Jerman, bagaimana dengan Argentina? Apakah mereka akan terbang lagi ke Johannesburg padahal baru beberapa jam lalu mendarat di kampung halamannya, karena merasa semestinya bertemu The Three Lions, dan bukannya Der Panzer?

Imbas lain pengulangan itu adalah, jika partai selanjutnya diundur, mau kapan finalnya? Dan itu akan mempengaruhi semua aspek, termasuk fans yang sudah terlanjur memesan tiket pulang ke negara asalnya, dan sebagainya, dan sebagainya.

Berikut ini video goal Frank Lampard yang di anulir saat pertandingan melawan jerman, banyak pihak yang berpendapat hasil Inggris vs Jerman akan lain jika gol balasan inggris ini diakui oleh wasit


Pertandingan Inggris Vs Jerman akan diulang ini apakah benar atau hanya rumor saja, tapi yang jelas belum pernah ada kasus seperti ini sebelumnya

Related Posts

Pertandingan Inggris Vs Jerman diulang ?
4/ 5
Oleh

1 komentar:

July 6, 2010 at 10:04 AM delete

klo mau d rematch sekalian aj ulang r awal piala dunianya eheeheheh

Reply
avatar