August 24, 2010

Hujan Es di Pamulang

Hujan Es di Pamulang - ini merupakan salah satu kejadian aneh tahun 2010 yang lainya, setelah kita lihat beberapa kejadian yang cukup membuat orang gempar akan fenomena alam yang aneh, kini hadir lagi kejadian yang mungkin jarang terjadi di dunia ini, yakni hujan es yang terjadi di pamulang

Hujan deras juga melanda daerah Pamulang, Tangerang. Yang mengejutkan, hujan yang disertai hembusan angin kencang itu diawali dengan hujan es.

"Waktu pertama, bunyi klotak-klotak di genteng, saya pikir ada yang roboh. Tapi ternyata itu butir-butir es yang jatuh di atap," kata Khanan, seorang warga Pamulang, saat berbincang dengan detikcom, Selasa (24/8/2010).

Khanan mengatakan, fenomena tidak biasa itu terjadi sekitar pukul 15.35 WIB. Warga Pamulang Permai heboh dibuatnya. Mereka lalu mencoba menampung bongkahan-bongkahan kecil es yang jatuh dari langit itu.

"Tadi saya ambil, dan ternyata memang es. Sekarang sih sudah mencair," kata Khanan.

Menurut Khanan, bongkahan es yang jatuh tidak terlalu besar. Hujan es juga tidak berlangsung lama. "Kecil-kecil kok, nggak lebih besar dari kelereng," katanya.

Setelah hujan es beberapa menit, hujan air yang sangat deras pun turun disertai angin kencang. Warga tidak berani keluar rumah karena petir mulai menyambar-nyambar. Hingga pukul 16.00 WIB, hujan masih turun dengan derasnya

Sayangnya gak ada foto dan video yang berhasil terekam untuk kejadian hujan es di pamulang ini,

Related Posts

Hujan Es di Pamulang
4/ 5
Oleh

1 komentar:

August 30, 2010 at 2:54 AM delete

salam kenal om ..
tolong sampaikan selamat kepada tukang sekuteng ..
dan untuk tukang es cendol dan dawet ayu, onqie mengucapkan turut prihatin .. semoga bisnis nya lancar ..
amiin ..
berkunjung ya om ..

Reply
avatar