September 29, 2010

Foto Korban Kerusuhan Ampera Depan PN Jaksel

Foto Kerusuhan Ampera - Kerusuhan di depan PN Jaksel tadi siang akhirnya menelan 3 Korban meninggal, dimana ketiga korban tersebut meninggal karena luka bacokan dan luka tembakan, kerusuhan di jl ampera tersebut di picu karena kedua masa pendukung saling tidak terima atas kasus yang sedang disidangkan di PN Jakarta selatan yang letaknya di jl, ampera tersebut, shingga memakan korban jiwa

Berikut ini nama-nama korban meninggal dalam kerusuhan Jl ampera depan PN jakarta selatan ini, erdasarkan informasi dari Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Nurdi Satriaji, di TKP Jl Ampera Raya, Jakarta, Rabu (29/9/2010), identitas 3 orang yang tewas di Ampera adalah:

1. Agustinus Tomazoa (49), kelahiran Ambon. Dia adalah warga Kramatjati RT 6 RW 9. Tewas di Wash Laundry dengan luka tembak dan muka dibacok.
2. Saefudin (48), kelahiran Medan tahun 1962. Dia warga Kebon Nanas RT 3 RW 1 Panunggangan Utara, Pinang, Tangerang, tewas di depan kantor Medco dengan kedua tangan putus.
3. Jefry, tewas di depan rumah makan Ampera dengan luka bacok.

Sedangkan satu korban tewas lain adalah Frederik Philo Letlet (23), kelahiran Merauke. Dia tewas di RS JMC saat hendak diberi pertolongan medis. Namun sayang, tidak berhasil.

Setelah tadi melihat video kerusuhan Tarakan, sekarang silahkan melihat foto-foto para korban meninggal kerusuhan jl ampera berikut ini dari forum kaskus.us


Foto korban tewas bentrokan ampera pn jaksel
Video bentrokan pn jaksel jl ampera
Foto korban Jl ampera


Sungguh ngeri jika kita liat foto korban kerusuhan Ampera ini

Related Posts

Foto Korban Kerusuhan Ampera Depan PN Jaksel
4/ 5
Oleh