September 15, 2010

Hasil Liga champions 15 September 2010

Hasil pertandingan liga champions tanggal 15 september 2010 memberikan hasil yang kurang baik bagi juara bertahan inter Milan karena hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawan tim debutan asal belanda Twente Enschede di group A, sementara itu Dua tim Spanyol tampil meyakinkan di laga pertama babak utama Liga Champions musim 2010/2011. Barcelona dan Valencia memetik kemenangan telak atas lawan-lawannya.

Bagi yang membutuhkan informasi jadwal serta hasil liga champions serta klasemen sementra liga champions musim 2010-2011 silahkan menuju ke link hasil liga champions
Werder Bremen nyaris bernasib sial saat menjamu tim debutan Liga Champions Tottenham Hotspur di laga pertama Grup A. Namun mereka berhasil bangkit dan mengimbangi klub Inggris tersebut.

Pada pertandingan di Weserstadion, Rabu (15/9/2010) dinihari WIB, Bremen sempat ketinggalan dua gol sebelum menyamakan kedudukan menjadi 2-2, dan skor tersebut bertahan sampai peluit panjang berbunyi
Valencia tampil impresif di laga pertama mereka di Liga Champions Grup C. El Che sukses memuncaki grup ini usai menghantam Bursaspor dengan empat gol tanpa balas.

Memainkan laga perdananya di kandang Bursaspor, Stadion Bursa Ataturk, Rabu (15/9/2010) dinihari WIB, Valencia dimenangkan oleh gol-gol dari Alberto Costa, Aritz Aduriz, Pablo Hernandez dan Roberto Soldado.
Mendominasi total permainan, Manchester United gagal memetik kemenangan kala menjamu Glasgow Rangers di laga pertama Liga Champions Grup C. Keduanya bermain imbang 0-0.

Dalam waktu 2x45 menit, MU menguasai permainan. Sementara Rangers memilih bermain defensif dengan menempatkan 7-8 pemain setiap kali serangan 'Setan Merah' mendekati daerah mereka.

Skor imbang 0-0 dalam pertandingan ini membuat kedua klub berada di peringkat dua dan tiga Grup C. Grup ini sementara dikuasai Valencia yang melibas Bursaspor dengan skor 4-0.

Untuk melihat hasil selengkapnya silahkan ke halaman jadwal dan Hasil liga champions untuk melihat klasemen sementara

Related Posts

Hasil Liga champions 15 September 2010
4/ 5
Oleh