December 17, 2010

Harga LG Optimus One dan Spesifikasi

LG Optimus One merupakan HP terbaru dari LG yang menggunakan os Android di Indonesia, Harga LG Optimus One di Indonesia di perkirakan Rp 2,9 juta, dan bagi anda yang tidak bersabar untuk memiliki hp terbaru dari LG ini, silahkan datang ke penjualan terbatas yang dibuka 16-19 Desember 2010 di FX Plaza, akan tetapi lg optimus one ini sebenarya mulai di pasarkan awal januari tahun depan

Berikut ini spesifikasi serta review LG Optimus One yang saya kutip dari detik, LG memang boleh dibilang kurang in dalam merilis ponsel Android di indonesia. Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan, pabrikan Hp asal Korea tersebut agaknya masih mencari waktu yang pas untuk meluncurkan produk andalanya di tanah air

Meskipun demikian, bukan berarti LG hanya memasarkan produk lama saja akan tetapi lg juga tidak berhenti menyegarkan lini produknya. Membahas produk barunya LG mengeluarkan produk Andalan terbaru mereka adalah Optimus One. Seperti apa kemampuanya silahkan melihat review lg optimus one berikut ini

Genggaman Mantab

Bentuk Optimus One tidak berbeda jauh dengan terdahulunya, tampil elegan dengan tombol minimalis. Ponsel ini mengusung layar berukuran 3,2 inch yang sanggup menampilkan resolusi hingga 320 X 480 pixel. Ini berarti pengguna bakal mendapatkan gambar yang cukup tajam.

Ponsel ini pun terasa pas digenggaman, terlebih lagi bahan karet yang melekat di bagian belakang membuatnya tidak mudah licin. Sembari menggenggam, ibu jari pun tidak kesulitan digunakan untuk bernavigasi. Tiap sentuhan begitu mulus dan presisi.

14 Aplikasi Siap Saji

Ketika dilempar di pasaran, LG menjanjikan ponsel ini telah dilengkapi dengan 14 aplikasi yang menyenangkan. Salah satunya NDrive, aplikasi navigasi yang dilengkapi dengan peta offline di dalamnya.

Sejatinya, pengguna ponsel Android apapun bisa mencicipi NDrive namun bakal dikenakan biaya berlangganan. Khusus untuk pemilik Optimus One, aplikasi tersebut bisa dinikmati gratis selamanya.

Peta yang ada pada NDrive juga terbilang detail, lengkap dengan suara navigasi dan tampilan bangunan 3 dimensi.

Selain NDrive, LG Optimus One juga hadir dengan 13 aplikasi lainya di antaranya, OI File Manager, Shazam, Movie Finder, Bumb, Layar, Foursquare dan lainnya.

Selain menyediakan aplikasi dari pihak ketiga, LG juga membenamkan aplikasi buatannya yakni, Application Advisor. Fungsinya, aplikasi tersebut akan merekomendasikan aplikasi apa saja yang paling diminati pengguna Android.

Mengingat ada lebih 300 ribu aplikasi Android di market, LG menganggap program besutannya itu bisa sangat membantu.

Optimus One dibekali prosesor 600MHz dengan kapasitas memory 512 MB. Jadi jelas sekali jika jeroan bukanlah kelebihan ponsel ini, melainkan aplikasi navigasi yang sulit dijumpai pada produk sekelasnya.

LG Optimus One, mulai beredar luas di Indonesia pada Januari 2011 pada kisaran harga Rp 2,9 juta. Namun bagi yang sudah tidak sabar, LG menyediakan penjualan terbatas yang dibuka 16-19 Desember 2010 di FX Plaza.

Bagi yang berminat mengganti ponsel nya dengan ponsel adroid murah silahkan meliahat harga LG Optimus One nanti saat peluncuran resminya

Related Posts

Harga LG Optimus One dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Anonymous
January 3, 2011 at 8:06 PM delete

udah punya,, hahaha,,
sejauh ini lancar dan memuaskan :-bd

Reply
avatar