January 3, 2011

Aa Gym Cerai ?

Aa Gym Cerai
Aa Gym Cerai merupakan gosip yang santer sekali terdengar di telinga kita sampai hari ini, akan tetapi kebenaran dari gosip yang menyebutkan bahwa dai yang memutuskan untuk melakukan poligami tersebut belum di ketahui dengan jelas apakah benar aa gym cerai dengan teh nini atau hanya gosip belakan

Berikut ini berita yang membantah bahwa aa gym cerai dengan teh nini istri pertama dari dai yang juga pemilik dari pompes Daarut-Tauhid,Bandung ini

Beredar kabar jika kondisi pengajian di pesantren Daarut-Tauhid,Bandung dalam keadaan tidak kondusif pasca pimpinannya, Abdullah Gymnastiar menalak cerai istri pertamanya, Ninih Muthmainah, belum lama ini secara agama. Namun, hal tersebut dibantah mantan Humas Daarut-Tauhid, Farihin Abdul Fatah.

"Kalau saya denger, sih, masih baik-baik aja. Pengajian masih berjalan terus. Kegiatan Teh Ninih juga seperti biasa aja," ujar Farihin Abdul Fatah, mantan Humas Daarut-Tauhid saat dihubungi, Minggu (2/1/2011).

Dijelaskan oleh Farihin Abdul Fatah, ia tak mau ikut campur perihal rumah tangga Aa Gym dengan Teh Ninih yang menurut kabar telah bercerai 3 bulan lalu. Bahkan, ia keluar dari Daarut-Tauhid bukan karena faktor kisruh rumah tangga pimpinannya tersebut.

"Saya resign dari sana juga bukan karena masalah apapun, semua baik aja. Saya kebetulan punya kegiatan di luar," jelasnya.

Abdul Fatah juga berharap jika kabar berita Aa Gym yang menalak cerai istrinya tidak membuat jemaah pengajian terpengaruh.

"Mudah-mudahan isu itu tidak benar adanya, karena ini kan untuk umat. Terbukti pada tahun 2006, walaupun diterpa isu berpoligami tapi para jemaah karena beribadah ikhlas untuk Allah, jadi nggak terpengaruh," paparnya.

Seperti diketahui, hubungan antara Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dengan Hj Ninih Mutmainah (Teh Ninih) diberitakan kurang harmonis semenjak Aa Gym memilih untuk berpoligami dan memperistri Elfarini Eradini pada Desember 2006'

Semoga saja berita ini hanya gosip murahan saja, semoga keluarga aa gym di berikan kerukunan sampi akhir hanyat, dan gosip aa gym cerai ini hanya isapan jempol saja

Related Posts

Aa Gym Cerai ?
4/ 5
Oleh

5 komentar

January 3, 2011 at 2:44 PM delete

sayang banget sampe cerai.. uda berumahtangga puluhan tahun kan..

Reply
avatar
January 6, 2011 at 9:33 AM delete

kecewa saya sama AA Gym nih.. tapi itu emang resiko berpoligami, istri yg baik dan berusaha utk ikhlas aja akhirnya habis kesabaran punya suami beristri muda.... rezeki aa gym bagus saat dengan teh ninih, smoga juga tetap bagus (meski gak sebagus dulu sih :p) dengan teh rini... jangan sampai kejadian seperti ada pepatah bilang, pria "hancur" karena wanita..
-- visit http://m.rujakasik.com --

Reply
avatar
Anonymous
January 14, 2011 at 5:18 PM delete

mangkanya ga gampang kan berpoligami...???uztad tp kok ga ngerti bab ayat poligami yaaa....kita hnya manusia biasa ky nya ga mgkn bs bertindak adil dlm membagi cinta...utk laki2 jgn gampang deh membagi cinta....dan jgn ayat QURAN jd alasan "membolehkan" kan ada syaratnya???dan bukan jg "sunnah"!!!! ktnya dl mencari "surga" apaan..bnyk kok mencari "surga" tanpa hrs mengikhlaskan poligami.yg ada "neraka" utk teh ninih,hati kcl ga bs dibohongin...!bener ga teh!! itu sih "nafsu" lht org cantik!!!

Reply
avatar
Anonymous
January 15, 2011 at 6:55 PM delete

aa gym juga manusia...........antara ucapan dengan tindakan tidak bisa dipercaya

Reply
avatar
January 24, 2011 at 9:17 AM delete

jangan mudah berprasangka negatif terhadap poligami AA Gym,sebab permasalahan rumah tangga AA Gym tidak semua orang tahu, yang tahu hanya AA Gym sendiri. Barangkali Poligami AA Gym merupakan jalan keluar yang tepat dan saya yakin AA Gym melakukan Poligamy tidak berdasar hawa nafsu tetapi atas riyadhoh AA Gym dalam melakukan penedekatan kepada Allah. dalam arti AA Gym melakukan istikharoh. Istikharoh adalah jalan yang halus untuk mengatasi problema hidup dan jalan ini banyak orang melupakan. Sabar dan tetap istiqomah ya AA Gym.

Reply
avatar