Daftar Remunerasi Polri 2011

Berikut ini Daftar Remunerasi Polri 2011 menurut Perpres Nomor 73 Tahun 2010, dimana remunerasi polri ini sudah di acc dan di setujui oleh presiden guna meningkatkan kinerja polisi dan tunjangan kinerja itu akan diberikan tiap bulan kepada pegawai di lingkungan Kepolisian di luar gaji rutin yang diterima. Ada gaji pokok ada tunjangan kinerja, karena selama ini tak ada tunjangan kinerja di Kepolisian. Yang ada, hanya tunjangan jabatan

Dan berikut ini table daftar remunerasi Polri 2011 menurut Perpres Nomor 73 Tahun 2010


No Grade Besaran Eselon/Pangkat
1 Grade 18 21.305.000 IA
2 Grade 17 16.212.000
3 Grade 16 11.790.000
4 Grade 15 8.575.000
IB
5 Grade 14 6.236.000
IIA
6 Grade 13 4.797.000
7 Grade 12 3.690.000
KBP II B1
8 Grade 11 2.839.000
KBP II B2
2.500.000 KBP II B3 DAN PNS GOL IV C
9 Grade 10 2.271.000
AKBP III A1
10 Grade 9 1.817.000 AKBP III A2 DAN PNS GOL IVB
11 Grade 8 1.453.000
KOMPOL III B1/III B DAN PNS GOL IIID
1.353.000 AKP IV A DAN PNS GOL IIIC
12 Grade 7 1.211.000 INSPEKTUR / IV B DAN PNS GOL IIIB
13 Grade 6 1.010.000 INSPEKTUR / IV B DAN PNS GOL IIIA
14 Grade 5 841.000 AIPTU – AIPDA DAN PNS GOL IIC*
15 Grade 4 731.000 BRIPKA – BRIGADIR DAN PNS GOL IID, IIC
16 Grade 3 636.000 BRIPTU – BRIPDA DAN PNS GOL IIB, IIA
17 Grade 2 553.000 TAMTAMA/PNS GOL IA-ID
18 Grade 1 -
Ket : PNS Gol II D masa kerja minimal 24 Th dan Gol II C minimal 20 Th

Semoga dengan adanya Remunerasi Polri ini bisa meningkatkan kinerja kepolisian agar jauh dari tindakan-tindakan yang merugikan negara termasuk korupsi dan lain sebagainya, semoga saja dengan remunerasi kinerja mereka akan lebih baik

BAHAR said...

tidak mungkin

Anonymous said...

bagaimana pola pikirnya y yg kaya tunjangan gede yg miskin tunjungan kecil paraaaaaaaaaaaaah

Anonymous said...

Tetap az yg sejahtera para petinggi2'a...
Beda jauh jumlah bawahan ma atasan, giliran bawahan bedanya seratus dua ratus ribulah eh giliran keatasnya beda 2 juta mpe 5 jutaan...
Bukan'a g bersyukur ne, tp mang negeri kita blum niat buat betul2 mensejahterakan rakyatnya whahahaha....

Anonymous said...

wah pama polri msh kalah sm tamtama tni...piye iki....

Anonymous said...

kalo maunya pemerintah ato penguasa begitu..........yo wis lah ga apa2 tapi jangan harap lebih baik. kalo bisa ya gaji nya di atas rata2 baru bisa baik macam bi gitu.....? kok seperti ayam beretelor di lumbung padi eh kok bisa kelaparan....apa kitanya yang bodo......feodal.....kapitalis.....kalo bisa turunin dolar aja deh...

Anonymous said...

bulsyit semua@..memang petinggi2 polri ini goblok semua@...polri yg diheboh-hebohkan dpt remunerasi ..e..eeh malah TNi yg ngmupulin duit@..pdhal yg mmberi playanan kpd masyarakat sapa?apakah TNI?yg bersentuan lngsung dgn msyarakat sapa?apakah agt koramil?memang negri mimpi....masak remunerasi pama polri bs kalah dengan tantama TNI...?klo dpt@ sgtu g ush remunerasi aja...lbh baik sstus quo aja..lbh sjhtera drpada dpt remon...dsar goblok petinggi polri..otaknya taik semua..

Anonymous said...

syukuri dan nikmati...daripada ga ada..

Anonymous said...

mmg polri masih di bawah pantat tni..........polri gak punya nyali....omdo--omong doang, just nato,.....pembelot itu oknum polri....manut nut wae....ga usah pikiran anak buak.....keselek kapok lo.

Anonymous said...

ya di terima aja lah, TNI kan anaknya penguasa jd biar dia diberi yg lbh gede tp tetep aja TNI hidupnya sengsara gak kayak polisi..........
hidup pak polisi, terima aja pak gak usah berkecil hati

Anonymous said...

NO COMENT !!! Cukup masyarakat yang menilai, ini namanya mensejahterakan pimpinan bukan anak buah....

Anonymous said...

DI SIPIL ADA TKK ( TUNJANGAN KOMPENSASI KERJA ) TRUS ADA TANSIL ( TAMBAHAN PENGHASILAN )GURU SERTIFIKASI TUNJANGANNYA BESAR KECILNYA SESUAI MASA KERJA NAH ................KALAO TNI dan POLRI REMUNERASI ...... APAKAH SEKELAS ITU YAA ?
SEPERTI... TKK ... SERTIFIKASI .......?
TP KAYANE SING PAS TA SEBUTANE TANSIL ..LAH YA. DUDU REUMUNERASI.
TAPI... YA WISLAH KAREPE SING NGGAWE ATURAN ... DIPIKIR TEMEN..YA MUNG NGGELANI TOK

Anonymous said...

kapan lgi remunirasi bakal di terima lg ?

Anonymous said...

semoga saja bisa cepet cair karna dngn begitu kinerja bisa lebh di tingktkn.

Anonymous said...

Biar Remunerasi Polri sedikit bila dibandingkan TNI, akan tetapi Kinerja tetap Oke...., Salam Hormat buat Pak Polisi

Anonymous said...

kok polri lbh kecil remonnya dr tni apa bedanya di tuntut kerja prosional memanya malakaikat

Anonymous said...

pangkat saya briptu gol II,.biar remun kecil yg penting kerja tetep semangat..wis di niati dadi polisi..pengabdian..pelayanan kpd masyarakat..wujudkan polri yg maju..hidup polri..!!

Tulis Tanggapan Mengenai Daftar Remunerasi Polri 2011