Foto Kecelakaan Kereta Api Banjar | Tabrakan KA banjar

Kembali dunia transportasi tanah air mengalami kejadian yang cukup tragis, kecelakaan kereta api banjar ini merupakan kejadian terbaru yang terjadi pada dini hari tadi, dimana Tabrakan KA Mutiara Selatan dan KA Kutojaya Selatan di Stasion Langensari Kota Banjar, Jumat (28/1), kronologi kejadian tabrakan kerata banjar ini karena . KA Kutojaya Selatan Bandung-Kutoarjo yang sedang berhenti di jalur tiga stasiun itu ditabrak oleh KA Mutiara Selatan yang tengah melaju dari Surabaya ke Bandung. Beberapa waktu lalu kita di kejutkan dengan kecelakaan kereta api pemalang, kini kejadian tersebut terulang lagi di banjar

tabrakan Ka di banjar ini mengakibatkan tiga orang penumpang meninggal dunia, tujuh luka berat, dan tiga lainnya luka ringan. Sementara itu korban lebih banyak dari KA Kutojaya yang terguling hampir seluruh gerbongnya. "Informasi dari lokasi, masih ada korban yang terjepit."

Nama nama korban meninggal belum diketahui samapi sekarang ini, Seluruh korban yang luka-luka diangkut ke RSUD Banjar. Termasuk yang meninggal dunia. Namun Bambang belum mendapatkan keterangan identitas korban meninggal maupun luka-luka dari kejadian itu.

Untuk para penumpang yang selamat diantar ke stasiun tujuan masing-masing. Tabrakan KA tersebut terjadi di stasiun pertama di wilayah kerja PTKA Daop V Purwokerto.

Sementara itu seluruh tim penyelamat dan evakuasi sudah dikerahkan ke lokasi kejadian. Termasuk mengerahkan alat berat untuk menormalisasi kereta yang terguling. "Fokus pertama evakuasi korban, serta mengurus penumpang untuk sampai ke stasiun tujuan masing-masing," kata Bambang.

Berikut ini foto-foto kecelakaan kreta api di banjar yang menelan korban jiwa tersebut,
Kecelakaan Kereta di banjar


Tabrakan Kereta Api Di banjar
Kecelakaan KA banjar
Tabrakan KA di banjar

Semoga Keluarga Korban di berikan ketabahan dan semoga arwah korban meninggal pada kecelakaan kereta di banjar ini di terima di sisiNya, amin

tiaraaa said...

saya izin buat copy fotonya ya. teman SMA saya salah satu korban yang meninggal di kecelakaan ini :(

riek bastian said...

turut prihatin sya slah satu korban kcalakan kereta inih . .
alhamdulilah sya msih di ksih kselamatan oleh than dlam tragedi inih . . ..

Anonymous said...

gue turut berduka cita ma kclakan nie . . mga kluarga yg di tinggalkan di bri ktabahan

tatitutetot said...

ngerii bangeett..dan bikin trauma sama kereta :(
gw salah satu korban kecelakaan di banjar ini, Alhmdllah gw cuman luka memar2..

Tulis Tanggapan Mengenai Foto Kecelakaan Kereta Api Banjar | Tabrakan KA banjar