March 1, 2011

Video Ac Milan Vs Napoli 3-0 | Hasil liga Italia Terbaru

Video Ac Milan Vs Napoli 3-0
Ac Milan akhirnya mampu mengalahkan Napoli dalam big match liga italia serie A dimana pertandingan yang dilaksanakan dini hari tadi di stadium sansiro Milan, berkesudahan dengan skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah,

Pertandingan antara dua klub yang menguasai papan atas klasemen Seri A ini berjalan dengan Milan tampil mendominasi. Biarpun menguasai penguasan bola, pasukan setan merah racikan Masimilliano Allegri harus menunggu hingga babak kedua untuk membobol gawang Napoli sebanyak 3 kali.

Milan unggul lewat eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic di awal babak kedua, Milan kemudian mencetak dua cepat melalui Kevin Prince Boateng dan Alexandre Pato di menit 77 dan 79.

dengan hasil positif ini membuat il Diavolo Rosso kokoh di puncak klasemen Seri A dengan poin 58. Milan juga berhasil kembali menjauhkan jaraknya dengan Inter Milan yang kini duduk di posisi dua dengan poin 53.

Sementara buat Napoli, kekalahan telak ini membuat mereka gagal mengklaim kembali posisi dua klasemen. Dengan poin didapat berjumlah 52 skuad besutan Walter Mazzarri harus puas duduk di tangga ketiga.

Berikut ini video ac Milan vs Napoli dalam hasil pertandingan lanjutan serie A italia


Dengan Hasil ini Milan kembali memperbesar peluang untuk meraih scudetto musim ini, dan menghentikan dominasi inter milan yang berhasil merebut scudetto 5 musim berturut-turut,

Related Posts

Video Ac Milan Vs Napoli 3-0 | Hasil liga Italia Terbaru
4/ 5
Oleh