Foto Ibas Dugem dengan BCL di Australia

Foto Ibas Dugem dengan BCL di Australia
Ada kabar terbaru mengenai beredarnya Foto ibas dugem dengan BCL atau bunga citra lestari, dimana menurut kabar yang beredar edi baskoro yang lebih terkenal dengan nama ibas yang juga merupakan anak bungsu dari pasangan SBY dan Ani Yudhoyono ini melakukan dugem di Australia bersama kawan-kawan nya dan Bunga citra lestari,

Akan tetapi berita adanya ibas dugem dengan BCL di austalia ini di tepis oleh ibas sendiri karena menurut ibas acara tersebut bukanlah dugem, akan tetapi acara sosial. Hal tersebut diungkapkan manajer BCL, Doddy saat dihubungi melalui telepon, Senin (9/5/2011). Menurutnya, Penyanyi lagu 'Sunny' tersebut, mengakui memang pernah mengikuti acara yang diadakan Ibas di Perth, Australia pada 2006 silam.

Menurut Dody BCL dan ibas memang sudah berteman sejak lama Dalam foto yang pertama kali Publikasikan oleh ormas Bendera itu, pria yang diduga adalah Ibas tampak mengenakan topi bersama Bunga Citra Lestari BCL dan teman-temannya. Akan tetapi sebelumnya, Ibas telah menepis isu dugem bareng BCL.

Menurut ibas foto dugem dengan bcl tersebut hanyalah gossip , Bagaimana tanggapan anda mengenai foto yang di dikatakan merupakan foto ibas dan bcl dugem di Australia, meskipun dari pihak ibas telah melakukan sanggahan atas tuduhan dari ormas bendera tersebut?

Anonymous said...

PERLU UNTUK SELIDIKI DULU KEBENARANNYA & JANGAN LANGSUNG DI PONIS.

Slamet said...

Ibas juga manusia, kalau di negara barat mau dugem mau mabok..ya bebas saja yang penting nanti kalau ibas jadi pimpinan bangsa ini rakyat bisa makmur

Tulis Tanggapan Mengenai Foto Ibas Dugem dengan BCL di Australia