May 15, 2011

Foto Syahrini Nakal Asli

Foto syahrini atau foto Nakal syahrini yang sekarang ini sedang beredar luas di internet tersebut menurut pengamat foto begonooan roy suryo katanya asli bukan rekayasa, dalam foto nakal terbaru syahrini dengan beberapa pria tersebut tampak jelas wajah cantik dari mantan pasangan duet anang tersebut sedang berpose dengan sedikit seronok.

Dengan adanya peredaran foto syahrini nakal terebut, katanya dara kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 tersebut sedang melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, ada delapan foto berisi Syahrini dengan beragam gaya hot dalam sebuah file bertajuk 'Heboh Foto Ho’t Skandalz Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria'. Dlam sebuah foto Dengan lelaki mirip vj Daniel, Syahrini nampak dipeluk tepat di bawah dada kirinya. Selain itu ada juga pose syahrini tampak dengan pria mirip Glenn. Mereka duduk di kursi dengan Syahrini bersender pada Glenn. Tangan kanan Glenn disilangkan di atas dada penyanyi asal Bogor itu.

Berikut ini foto nakal syahrini yang sedang menjadi pusat perhatian masyarakat, karena panas dan hot serta dari koleksi foto-foto ini
Foto syahrini
Sebenarnya masi ada beberapa lagi foto syahrini ini, untuk melihatnya silahkan aja googling pasti dapet deh

Related Posts

Foto Syahrini Nakal Asli
4/ 5
Oleh

1 komentar:

May 16, 2011 at 7:07 AM delete

Adu syahrini gak nyangka ya kelakuannya ternyata bejat juga ya, aku dulu fans mu tapi sekarang jijik aku. Kok buah dadamu diremas malah senyum2 gitu waduh rusak rusak………….makanya Anang kabur dan habis kamu menjijikkan!!!!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar