July 14, 2011

Jadwal Perempat Final Copa America 2011 | Jadwal Siaran langsung RCTI

Jadwal Perempat Final Copa America 2011 – Perhelatan even sepak bola Copa Amerika 2011 telah memasuki babak perempat final, dimana ada 8 tim yang berhasil lolos untuk memperebutkan tiket semifinal, dan setelah kemarin saya memberikan jadwal copa America 2011 kali ini saya ingin memberikan update jadwal perempat final copa amerika 2011 ini serta jadwal siaran langsungnya di RCTI,

Jadwal Perempat Final Copa America 2011Di Group A Kolombia mengalahkan Argentina (lima poin) untuk menjadi juara Grup A. Tim tuan rumah i baru memastikan Lolos ke babak 8 besar ini setalah di laga terakhirnya mampu mengalahkan costa Rika 3-0.

Sedangkaan Dari Grup B, Brasil lolos ke babak perempat final setelah berhasil menang atas Ekuador di laga terakhir serta mengantarkan tim sambal menjadi pemuncak klasemen. Brazil unggul selisih gol atas Venezuela yang duduk di posisi dua dengan sama-sama memiliki nilai lima.

Di Group C Chile lolos ke perempatfinal sebagai juara Grup dengan perolehan tujuh poin. Sementara Uruguay menjadi runner up dimana pada pertandingan penentuan memetik keunggulan 1-0 atas Meksiko.

Untuk melengkapi ke 6 tim yang lolos tadi ada dua tim lain yang berhasil mendapatkan tiket ke delapan besar dengan menjadi tim posisi tiga terbaik. Kedua tim itu adalah Peru (Grup C, poin 4) dan Paraguay (Grup B, poin 3).

Daftar Tim yang Lolos ke Babak Perempat Final Copa America 2011

Grup A: Kolombia, Argentina
Grup B: Brasil, Venezuela
Grup C: Chile, Uruguay
Posisi Tiga Terbaik: Peru (Grup C), Paraguay (Grup B)

Jadwal Perempatfinal Copa Amerika 2011


1. Kolombia vs Peru (17/7) Siaran Langusng RCTI Pukul 02.00 WIB
2. Argentina vs Uruguay (17/7) Siaran Langsung RCTi Pukul 05.00 WIB
3. Brasil vs Paraguay (18/7) Siaran Langsung RCTi Pukul 01.30 WIB
4. Chile vs Venezuela (18/7) Siaran Langsung RCTi Pukul 05.00 WIB

Bagi yang tidak bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung copa amerika di televisi bisa juga melihat pertandinganya di RCTI online, Nah kita tunggu saja dari jadwal perempat final copa America 2011 ini siapa 4 tim yang akan lolos ke babak semifinal.

Related Posts

Jadwal Perempat Final Copa America 2011 | Jadwal Siaran langsung RCTI
4/ 5
Oleh